Saturday, December 29, 2007

Malmingg oh Malmingg..

Hallooo.. Malem minggu nihh.. Seperti malming2 sebelumnyaa.. Gw tetap dirumah saja kalo ga ada keperluan yang mendesak2 amat. Tadi sih sempet diajakin dinda ke kemang tapi gw males, ga tau kenapa lagi males pergi and pulang malem2. Masalahnya portal rumah gw tuh ditutup tepat pukul 11 malam. Dan biasanya gw pulang larut malam kalo udah pergi2 gtu, ga baek ya? Emang iya sih apalagi jilbaban gini.. Tadinya sih gw cuek aja pulang malem kalo udah lewat jam 11, toh dibukain ini portalnya. Tapi lama2 ga enak juga sama pak hansipnya walaupun gw selalu mengucapkan terimakasih sehabis dibukain portalnya. Nah karena alasan diatas maka di malam minggu yang dingin ini gw hanya berkutat dengan novel2 gw sambil nonton TV juga. Sebelum gw libur dan masih kuliah kemaren2, pasti kalo malem minggu gw ga ada dirumah. Waktu masih punya pacar sih ya jalan sama pacar (weitss! nyinggung2 pacar nihh. haha), kalo ga lagi jalan sama pacar ya jalan sama anak2 kampus , langsung dari kampus, kemana lagi selain ke PIM –mal terdekat dari kampus dan terpewe.. Ga terdekat juga sih, masih ada Detos, Margo, and Citos. hehe.. Ya tapi emang pewean ke PIM lebih banyak yang diliat2, oiya biasanya kita pada nyushii alias makan sushi di Sushi Tei. Malem minggu ke PIM gtuh bukan biar dikata anak gaul lohh.. Yaiyalah! Kan kita bukan anak gaul yang jelas2 niat dandan and dress up dari rumah terus ke PIM, nah kalo gw sama temen2 kampus kan emang dari kampus yang notabene nya kita abis kuliah dari pagi dan yang pasti ga mungkin pake baju dress up dari pagi. haha.. Makanya kalo ke PIM malem minggu gtu, yang ada kita kucel sendiri diantara pengunjung2 lainnya, secaraa dari pagii pake baju ituh! haha.. Trus kita cuma bisa ngeliatin cewe2 gaul yang bergerombol dengan cantiknya, cewe-cowo yang jalan bergandengan tangan yang artinya pacaran dengan mesranya, artis2 yang kinclong yang bikin kita kaya orang norak baru ngeliat artis2! haha.. Masuk keluar toko ternama cuma buat liat2 doang, cuma biar aware terhadap trend fashion masa kini…. haha gaya!! Tapi seru2 aja sih kalo dilakukan bersama teman2 terkasih, hehe..

Oiya, gw udah ada rencana malem ini untuk nonton jakarta undercover di rcti jam 11, hehe. Sampe gw smsin ke temen2 gw. Gyanda gw sms malming kmana, jawabannya ’dirumah durja raa’. haha.. Gw kira dia udah melanglang buana, taunya sama juga nasib kite. hehe. Tadi Aya juga sms nanya malem ini gw kemana.. Trus Ajeng juga sms malem ini gw kemana. Trus gw jadi mikir, emangnya gw segitunya suka pergi malem mingguan yah sampe2 pada nanyain gitu. Ya kalo pas gw punya pacar ditanya gtu sih wajar.. tapi inii??? (ih tu kan ra.. mulai deh sensinya! haha). Gw jawab sms aya ’Ga kemana2, lo kemana?’ trus dia jawab ’Mau ke kemang sama ubay. Mau ikut? Hayuu raa..’ jawabannya ya terang aja gw ga mau ikut. Emangnya gw segitu desperate-nya sampe gw tega gangguin temen yang pacaran. haha.. Tuh ko gw sewot lagi yah? haha. Anggep aja lagi gejala mens. heheh.. Intinya sih gw lagi males kemana2. Sebenernya gw emang anak rumahan lohh.. Cuma karena pengaruh temen2 aja jadi suka hang out gtu! haha.

Ngomongin taun baru. Gw sekeluarga berencana ke puncak –villa tante gw- untuk taun baruan. Trus disuruh ngajakin temen2.. yaudah gw ajakin semua tuh temen2 gw. Dari segitu dikitnya temen2 gw, yang mau ikut sama gw cuma Putri sama Gyanda. Eh tapi tadi Moii telpon katanya dia juga mau ke puncak sama keluarganya, terus ntar ketemuan aja pas tanggal 31. Asiikkk! Nambah satu orang lagi dehh.. jengkoy nih ga asik ga mau ikut ke puncak. sok sibuk banyak acara deh diaa! hehe..

Intinya nih seharian tadi gw cuma chating sama Dinda ngobrolin hal2 yang ga jelas –yang emang ga jelas kalo gosip di ym, bisa bikin salah paham! haha- trus nerusin baca Radikus Makan Kakus, makan, ngemil,smsan, nonton TV, nulis2 di laptop. Udah gtu doang.. krik krik ga sihh? Ya itung2 bernostalgia jaman2 gw masih ga kemana2 pas malming –dimana malming terasa seperti malam2 lainnya. hehe.. Gaya lu!

Eniweii, tadi kan gw sms ajeng suruh baca ini blog. Beberapa lama kemudian dia bales ’Udah baca! Masukin karakter baru dong, biar pembaca awam jadi ngerti. hehe’ Gw sendiri ga ngerti apa yang dia maksud dengan karakter baru. hehe. Kalo komen Dinda abis baca blog ini, katanya gw Sabi Banget (baca: Bisa Banget). Apalagi pas menggambarkan karakter Viona. hehe. Thank yoouu. Keep on reading this blog yahh! xD

1 comment:

Related Posts with Thumbnails