Saturday, February 2, 2008

MOVE ON. thx to mba non x)

Gw lagi dengerin lagu2x di laptop sambil buka2x file gw yang dulu2x..
eh ada yang judulnya MOVE ON. Gw buka aja, abis gw lupa itu isinya apaan.
eh taunya itu isinya adalah copy an ym an gw sama mba noni..
ini ym an nya tuh kalo ga salah bulan mei taun lalu. Dan gw sengaja nyimpen nasehat2nya karena emang berguna and ngena banget dehh! Udah kaya baca artikel di majalah. hehe. Yang dibawah ini cuma kutipan2x aja, loncat2x ga berurutan. ga semuanya gw copy karena panjang and banyak yang harus di edit. Hehe..
Buat mba noni AJKH banget yahh.. berguna bgt x)

baygonrasacoklat: kamu apa kabarrr
baygonrasacoklat:
baygonrasacoklat: makin oke sajah
baygonrasacoklat: aku iri T_T

karasanten: oke darimanaa??
karasanten: mba gatau dalemnya kaann
baygonrasacoklat: dari poto

baygonrasacoklat: orang yg kelihatan kuat itu justru rapuh sayang.
baygonrasacoklat: the one used to protect the others, are the 1 that needs protection.. *setengah curhat
baygonrasacoklat: kalo kamu orang yg selalu melindungi dan jadi pelindung orang lain,
baygonrasacoklat: sebenernya adalah
baygonrasacoklat: orang yg paling butuh dilindungi
baygonrasacoklat: a.k.a yg paling kuat =yg paling lemah

karasanten: ooohhhh.
baygonrasacoklat: nature anak2 sulung.
karasanten: gituuu.
karasanten: tp kan emng kliatan kalo aku ska melindungi?
baygonrasacoklat: hmm. tp kan kamu tempat sampah temen2 kamu
karasanten: iyaaa.
baygonrasacoklat: yg selalu tanpa disadari menyuport orang2
karasanten: mba ko tauuu
baygonrasacoklat: yg nyemangatin
baygonrasacoklat: padahal yg buth kamu tuh..
baygonrasacoklat: tau lah. hehe

karasanten: oo.. i see
baygonrasacoklat: hebat ya?

baygonrasacoklat: gimana ya..
baygonrasacoklat: aku sih.. menjalani apa adanya..
baygonrasacoklat: aku ga tau gimana aku bisa survive sih..

karasanten: iiy pelit. hahaha

baygonrasacoklat: toh kayanya dia happy, dan gw juga ternyata waktu ga sama dia udah ga pernah nangis lagi
baygonrasacoklat: make it a hard clean break
baygonrasacoklat: berat sih ra...
baygonrasacoklat: susah
baygonrasacoklat: tp nanti ada orang2, kegiatan2, muka2 baru
baygonrasacoklat: y bakal hibur kamu kok
baygonrasacoklat:
baygonrasacoklat: kamu kan ga sendirian hehe. ya tooh
baygonrasacoklat:
baygonrasacoklat: kalo mau nangis ya nangis aja.. ampe puas

baygonrasacoklat: aku sih ga nyuruh kamu lupain
baygonrasacoklat: rasain aja perasaan kamu ke dia
baygonrasacoklat: jalanin
baygonrasacoklat: tp ya dengan biasa2 aja
baygonrasacoklat: ntar juga abis sendiri

karasanten: sooo.. its gonna be a new day

baygonrasacoklat: iyaaa yg penting kamu tuh harus positif thinking neng. kamu harus tanemin di otak kamu.. ga ada dia juga kamu idup
baygonrasacoklat: ga ada dia juga kamu sukses


baygonrasacoklat: tp kan lama2 eneg juga gw
baygonrasacoklat: kok kayanya gw ngebiarin perasaan makan logika gw
baygonrasacoklat: sekarang gw malah make logika mulu

baygonrasacoklat: apa ya.. kamusih ga butuh advice..
baygonrasacoklat: kamu cuma butuh didengerin
baygonrasacoklat: la wong kamu dengerin orang mulu...
baygonrasacoklat: tp ya.. kamu sbar aja, jalanin aja nikmatin aja, kalo perlu cari kegiatan menggila, jadi wanita sibuk kaya saya yuk haha yg ampe2 kalo liburan pengennya diatas kasur aja ga kemana2
baygonrasacoklat: kalo gitu ga sempet deh mikir aneh2
baygonrasacoklat: haha
baygonrasacoklat: yg bikin kamu ga sembuh itu karena kamu ga yakin kalo kamu bisa nyelesein feeling kamu sayang..

baygonrasacoklat: sekarang
baygonrasacoklat: taro nih di jidat kamu
baygonrasacoklat: tato
baygonrasacoklat: gw hebat
baygonrasacoklat: that's it
baygonrasacoklat: enuff. gw hebat he's not worthed for me
baygonrasacoklat: kalo masih ngerasa sakit
baygonrasacoklat: ya kamu harus jadi orang yg terbaik menurut diri kamu sendiri
baygonrasacoklat: percantik diri kek
baygonrasacoklat: perbanyak wawasan lagi kek
baygonrasacoklat: hobi baru
baygonrasacoklat: temen banyakin kek
baygonrasacoklat: menggila kek
baygonrasacoklat: pokoknya bikin dia ga kenal lo lagi
baygonrasacoklat: bikin dia nanti liat lo UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUh lebih baik dari sekarang
baygonrasacoklat: i did that hehehehehhe *SUKSES*
baygonrasacoklat: paling asik nih ra kalo udah bisa liat muka dia kaget liat kamu
baygonrasacoklat: rasanya seneng bukan karena ngarep orang itu nysel dan minta balik, tp karena lo merasa "AKHIRNYA! lo baru sadar yaaaaa gw segitu okenya?"
baygonrasacoklat: hahaha
baygonrasacoklat: that kinda feeling
baygonrasacoklat: asik berattts

baygonrasacoklat: ayoo "perkaya" diri sendiri
baygonrasacoklat: karena nantinya itu efek bagusnya ke diri lo juga
baygonrasacoklat: u have the new u!!
baygonrasacoklat: yeaaaaaaaaa
baygonrasacoklat: HOREEEEEEEEEE

baygonrasacoklat: makanya gw ga mau keseringan ketemu. takut kebawa perasaan
baygonrasacoklat: ya udah.. kamu hars fight yaaa



amiin. Gilaa, gw berasa kata2x mba noni ini pas banget buat gw sekarang. Yaiyalahh.. orang masalahnya sama kaya setaun lalu. Hhaha. Berasa abis ym an sama mba noni, padahal udah setaun lalu.
Thx buat mba non x)

he's hers and thats final for me x)

3 comments:

  1. bukan bermaksud membuka luka lama, tp kok aneh yaa.. shoutoutsnya Ijah mirip sama kata2 terakhir di postingan lo ini hahaha

    tanpa bermaksud subjektif sih, but u're far better than her and u deserve far better guy than him. best woman needs best guy. you doesnt need someone half better than you. hehe

    ReplyDelete
  2. bukan bermaksud membuka luka lama, tp kok aneh yaa.. shoutoutsnya Ijah mirip sama kata2 terakhir di postingan lo ini hahaha

    tanpa bermaksud subjektif sih, but u're far better than her and u deserve far better guy than him. best woman needs best guy. you doesnt need someone half better than you. hehe

    ReplyDelete
  3. haha.. emang iya. sengaja mba! sengaja banget. Abisnya ga sengaja ngeliat shout outnya ijah di latest update friend. hehe..
    ajkh bgt mbaa x)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails