Tuesday, March 2, 2010

You're not alone Selly.. :)

mamanya selly, one of my closest friend in senior high school, meninggal senin malem..
gue ga begitu kaget karena cili sempet cerita nyokapnya udah ngmg macem2 yg kearah kesana, dan selly nanya ke gue ciri2 orang yang sakaratul maut.. disitu gue udah ngeri, was was.. dan mempersiapkan selly for the worst.
sayangnya gw belom sempet nengok pas sakit, dan gue ga sempet ngelayat karena gw di Bandung.

Malem ini gw jadi inget 5 taun yang lalu, dan gw merasakan jadi selly..
malam setelah pemakaman, rumah masih rame sama sodara2.. dan gue ngerasa ngawang2, kaya mimpi.. apa sebenarnya yang terjadi? apakah ini mimpi?

Ada kesamaan yang gue lihat dari diri Selly dan gw pada peristiwa ini.. meskipun gw ga liat dia langsung, tapi gw bisa baca dari tweetnya dan tweet teman2nya yang bilang kalo cili kuat dan tabah..
tapi sebenarnya gw meragukan hal itu, karena.. I've been there.. I had been trying to pretend that im tough, im OK.i dont want people see me fragile..

dan... Bener adanya..
chili nyapa gw di ym.. and we're sharing about this..
she recognizes that she pretend to be tough..
gw blg, jangaann.. please be honest to ur feelings, karena itu demi kebaikan kita..
pengalaman gue.. gue sok tegar while my young bro nangis meraung2..
tapi setelah itu justru sedih gw berkepanjangan.. dan adek gw setelah itu bisa kembali seperti biasa..

chatting sama chili bikin tenggorokan sakit, mata berkaca2, dan nangislah gue..
apalagi pas cili bilang dia ga tahan.. baru kerasa sedihnya.. lagi nginget2 memori dia sama nyokapnya..
huaa... sedih bangett, rasanya kaya gw ada di waktu yang sama dengan chili, rasanya kaya baru tadi mama di makamin.. dan saat ini aku dan chili linglung.. gtau mesti gimana..
 Gw sangat-sangat merasa sama dengan cili.. gatau ya, gw cuma ngerasa.. orang yang ditinggal nyokapnya pada usia remaja beranjak dewasa tuh dikit, jarang, ga umum.. dengan kejadian cili ini gw merasa ada teman untuk berbagi dan pastinya gw mau nemenin cili dan sharing di setiap apa yang dia rasain...

ngena banget pas cili bilang.
Sellyana Astri: Gw harus sadar. Kalo..
Sellyana Astri: There's no more 'mah.."

tiba-tiba gue tersadar..
Ya Allah, udah lama banget ga ada kata "Mah.." yang keluar dari bibirku ini..
....


Love,
Kara

nb: bersyukurlah bagi kalian yang masih punya Ibu.. jangan sia-siakan mereka..
sampe kapanpun gw akan selalu kangen Mamahku dan akan selalu iri sama kalian yang masih bisa bercengkerama dengan Mamah kalian.. :)

1 comment:

Related Posts with Thumbnails