Friday, February 15, 2008

hmm..

haaiii.. hmm. kemaren gw nonton LOVE lohh. baguuss.. sayangnya gw telat dateng. Jadinya rada ketinggalan cerita. Dan pengen nonton lagii.. tapi gw bukan mau certita ttg itu.

Ehh.. gw pengen cerita.
Duh, kenapa yah? Abis balik dari kampus. Ngomongin ide cerita film sama anak2x cewe plus boim, wong. Trus dari perjalanan pulang sampe rumah, mood gw tiba2x berubah drastis. Jadi galau aneh gmana gtuu..
Kenapa ya? Kemungkinannya ada banyak. Mungkin karena gw pusing mikirin ide cerita sekaligus despro. Kemungkinan kedua karena ada satu orang yang mengusik pikiran gw akhir2x ini(sumpah, ini bukan mantan). Kemungkinan yang terakhir karena gw ga ngaji hari ini dan lebih tepatnya gw udah ga ngaji dari seminggu yang lalu. Akibatnya keimanan gw lowbatt sehingga gw jadi galau, sedikit kehilangan pegangan gini. Hmm..
Gatau yang mana sebab yang pasti.
urghh..
Masalahnya, ini orang masih ada di pikiran gw sampe sekarang. Dan gw juga nyesel kenapa tadi ga ngaji aja malah ngurusin despro.

Auk ahh..!! Lagi bingung. Ga mood.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails