Tuesday, March 4, 2008

Beauty is..

Hai. Hai.. Duhh. Ngantuk juga yak..
semalem gw tidur jam tiga kurang trus bangun jam sepuluh lewat.
Ngantuk nihh jam sginii..
Tadi di kampus lagi sepi banget.. banyakan pada ga masuk. Jadinya di kelas rada2x garing gtuhh..
Fiuhh..

Eh masa kan gw udah lama banget ya ga foto2x diri gw. Tadi gw foto2x dari kameranya temen gw..
BAHHH!! Setelah gw sadarii... gw genduttt! PIPI GUAA!!
Wahh. gawat nihh.. ga pernah foto2x jadi kaya gini nih.. haha. ga ada hubungannya yak?
Pas gw nanya sama temen gw, shegi.
Gw : "Eh gw gendutan ya?"
Shegi : "Ya emang iyaa.. kan waktu itu gw udah pernah bilang.."
Gw : "Ohh.. gw kirain waktu itu lo bilang gw gendut tuh badan gw.. kalo badan gw mah emang iya, tgantung bajunya aja bikin tambah kliatan ato ga"
Shegi: "Ga, itu pipi lo.. tembem. Ada double chin gtu"
Gw : (Gw langsung menunjukkan double chin gw yang malah tambah bikin muka gw bulet)
Si shegi ketawa2x, katanya muka gw jelek banget. hahah..

Jadi gw harus menguruskan badan nih. Padahal gw ga banyak2 amat loh makan nya.. huff.Tapi emang makan gw lagi kacau banget, makan telat mulu ga menentu.

* * *

Waktu gw lagi maju presentasi sama temen gw, gw yang ngoperasiin laptop di depan kelas. Trus temen gw yang duduk di depan gw bilang "Kar, lo pucet hari ini"
Gw ga menggubris. Gw malah akting yang sok2x sakit, lemes. Layaknya di sinetron2x. hahah..

Trus pas gw ketemu Jengkoy di takor (kantin). Si Jengkoy bilang "Kok lo pucet sih hari ini?"
Gw baru "terbangun".
Gw : "emang pucet knapa sih? bibirnya kering? knapa sih?"
Jeng : "Gatau, pucet aja. Polos."
Gw : "Lah emang biasanya gw menor ya?" nanya sama temen gw yang tadi bilang gw pucet.
Temen2 : "Ga ko.. Kenapa ya? Biasanya lebih gmanaa gtu. Pipi lo merah, trus bibir lo ga pucet gini"
Gw : Emang iya? Padahal gw pake maskara, eyeliner, blush on ko.
Temen2 : "Ga ah.. biasanya ga gini doang. Pipinya merah2 gtu, bibirnya juga berwarna biasanya"

Bahh! Gini nih akibat suka iseng make up an kalo ke kampus. Sekalinya ga make up kaya biasanya langsung keliatan pucet. Hmmh..

Gw ga sabar. Sambil nunggu makanan yang dateng. Gw touch up aja di tempat itu juga, tapi dengan ngumpet2x di kolong gtu. Haha. Maksudnya, nunduk ke arah temen yang duduk sbelah gw. Hihi. Gw pake blush on. Bedakan. Lipgloss. Hhahaha.. Bodo ah.
Sempet2nya gw nanya.. "Udah belom?" Sambil nunjuk ke muka gw.
Mereka mengangguk. Lega deh..

Haah.. Beauty is pain, nyusahin, dll. Hihi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails