Tuesday, January 1, 2013

2013, Bismillah...

First post in 2013


hehehehe... gatau mau ngomong apa.
Biasanya bikin resolusi tiap tahunnya, tapi kali ini tidak. Entah mengapa. Bahkan gue lupa, tahun lalu menjelang 2012 apakah gue bikin atau tidak. Yang gue inget kayaknya resolusi gue di tahun 2012 adalah lulus kuliah dan gak mau nentuin targetnya bulan apa karena bakalan stres terus kalo molor melulu.

Alhamdulillah di pergantian tahun 2012 ke 2013, bisa melewatinya bersama suami tercinta di negara orang meskipun konsekuensinya jauh dari keluarga dan dari negara sendiri. Gak ada rencana apa-apa, cuma pergi ke Dockland ngeliat kembang api. Ya seperti biasa, banyak orang. Habis itu udah. Malah keluar dari parkiran yang macet dan lama... lagipula gak gimana-gimana banget sama malam pergantian tahunnya, karena dari tanggal 1-5 Januari 2013 kita bakal jadi tuan rumah asrama Faroidl di mesjid. Jadi dijamin yang lainnya lebih sibuk nyiapin buat asrama daripada nyiapin malam tahun barunya.

Well anywayyyy... kok jadi takut sendiri ya bikin resolusi 2013? Menunggu kelahiran sang buah hati? itu pasti! Cuma pengennya ya jalanin aja... Insyaallah bulan Juli 2013 she/he will be delivered to this world. Aamin.

Resolusi 2013:
1. Menjalani masa kehamilan dengan gaya hidup sehat, lebih banyak berdoa dan berdzikir, dan berkomunikasi dengan si bebiboo.
2. Banyak-banyak baca dan mengobrol dengan ibu-ibu seputar kehamilan, melahirkan dan mengurus anak
3. Me and hubby mendapat rumah yang barokah yang di sewa kami sendiri
4. Melahirkan si bebiboo dan merawatnya dengan sebaik-baiknya
5. More worship, more exercise
6. Apalagi ya???
7. Liburan ke Indo bersama Hubby dan si bebiboo setelah lahiran? hehehe

Aamin.
Kayanya segitu duluuu :)

Bismillah...

2 comments:

  1. Yahhh.. Skrg lo ngobrolnya sma ibu2 dehh, gw ga ada tmennya dehh :(( *lebay :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh denisss.. soon elo akan jadi ibu-ibu! Hahahah...

      Delete

Related Posts with Thumbnails