Sunday, December 30, 2007

OHH MAI GOD!! ada katak aja lohh di kamar gw..

Berhubung gw mau taun baruan sama putri di puncak, berangkatnya besok pagi2. Maka putri nginep di rumah gw, putri nyampe ke rumah gw dengan cara; gw ke puri sama keluarga gw, mereka mau belanja di carfur. Gw emang ga pernah ikut belanja di carfur, gw pasti jalan2 sendiri di puri. Sedangkan tadi Putri bilang kalo Aya mau maen kerumahnya terus sekalian pulangnya, aya nganter putri kerumah gw (rumah aya dan rumah gw deket, cuma beda komplek). Pikir2 daripada gw krik2 sendirian di puri, gw suruh aja aya putri nyusul ke puri.. Nah ini ceritanya ntar aja yah. hehe. Singkat cerita, aya nganter gw dan putri pulang ke rumah gw.

Semua cerita berawal dari sini.. Kita sampe rumah gw jam setengah 11an, gw nyiap2in baju.. putri bantuin milihin sambil nonton seleb dance sambil tidur2an. Putri bawa tas backpack ditaro di lantai kamar gw.. selang setengah jam, putri sudah tertidur dengan manisnya di tempat tidur gw (sial ga pamitan, hehe). Gw udah beres packing2nya, tas gw juga gw taro di lantai.. gw mau nulis2 di laptop buat blog.
Nah, gw mau beresin dulu nih tas2 yang bececeran di lantai.. Pertama, gw angkat tasnya putri, gw pindahin.. trus ko ada yang aneh yaa.. ada seonggok coklat di tempat tas putri tadi.. taunya!!!! seekor KATAK atau KODOK atau APALAH NAMANYA! warna coklat gtuh.. gw cuma bisa bergumam sendiri.. ”Ohh Mai GOD.. Ada KODOK aja lohh di kamar gw.. ” (kebetulan gw bukan orang yang reaktif;teriak) gw refleks ngomong sendiri sambil berharap itu bukanlah seekor katak, berharap gw cuma salah liat.. Tapi itu beneran katakk! Tetep dengan posisi diam, gw masih berpikir apa yang harus gw lakukan dalam keadaan seperti ini.. Putri udah tidur, tante nina and bokap juga udah masuk kamar. Gw yang masih terjaga sendirian.. Sang kodok diam sebentar, lalu loncat dengan indahnya masuk ke kolong meja belajar gw, tepatnya dibalik laci.
Gw masih diem.. Mikir..
Ngeliat putri.. dia masih tidur dengan manisnya.
Gw mikir.. ‘Gw cuekin aja kali yahh.. toh kataknya udah ga keliatan ini.. Lagian gw tidur di tempat tidur atas, kan putri yang tidur di ranjang bawah..’ hihi.
Tapi Kara yang lain mengelak ’ Ya ga bisa gitulah.. apakah lo bisa menerima bahwa ada katak di dalam kamar lo, trus selama sisa hidup lo menghabiskan waktu bersama katak-yang-entah-masih-ada-ato-ga-didalaem-kamar-lo?’ (lebay!)
Intinya gw berpikir, ya ga bisa lah.. gw harus mengeluarkan tuh kodok malam ini juga! Gimanapun caranya!
Mulailah gw menyodok2 kolong meja gw, tepatnya laci meja belajar gw yang bisa digeser2 itu dengan sebuah sapu lidi. Sang kodok pun tak keluar juga dari balik laci tersebut..
’Dok!.. ’Dokk!’ bunyi sodokan sapu lidi.
Gw nengok kearah putri, dia masih terlelap dengan manisnya, ga merasa terganggu dengan bunyi tersebut.
Sang kodok ga keluar juga. Gw ga bisa gini terus.. gw geser laci gw..
Kotor. Banyak debu. Banyak barang2 berserakan yang jatoh.
Mana tuh si Kodok?
Ahha! Ternyata dia lagi ngerayap2 di tembok –dibalik lemari gw- dengan jeleknya, kakiknya ngengkang2 gtu nempel di tempok, pasti gara2 sodokan sapu lidi gw.
Gw sodok dari arah yang berbeda, dia jatoh. Nyerah kali takut sama sodokannya.
Tapi masih belom mau keluar juga, masih ngumpet dibalik lemari.
Gw mikir.
Semprot aja kali yahh sama HIT. ’SSHHHHRROOTT’.
Dia keliatan megap2 gtu.. ’SSSHHHROOOTT’
Malah tambah ga keliatan batang idungnya!
Udah mati kali. Terus gw ngapain lagi dong? Masa diem aja?
Gw sodok2 lagi, gw paksa keluar dari balik lemari. Sapa tau aja udah mati. Tapi ga mungkin sih.. Gw nyodok dari arah laen, dan arah pandangan gw juga beda. Jadi mungkin aja si Kodok pergi tanpa gw sadari..
Nah lho, dia kemana lagihh.. Udah ga ada di balik lemari gw..
Ternyata! Dia cuma jongkok versi katak di balik laci2 gw ituh.
Sial! Gw kira dia udah kemana taukk.. Biar dikata apa sihh ngejogrok doang disituh?? Haa? Disangka gw ga ngeliat apah gara2 lante gw juga warnanya coklat plus ga ada penerangan lampu?? Huuu.
Dia cuma ngejogrok gtu doang, diem.
Gw bertekad ngambil pengki and sapu (keduanya adalah tools yang digunakan oleh mba gw kalo gw ngadu ’Mbaakk ada kodok tuh di kamar mandii!’) yang letaknya di belakang, deket2 kolam ikan..
Gw celingukan nyari dimana letak kedua tools itu.. Ahh! itu dia di pojok.. pas gw mo ngambil, ada yang lompat2 berwujud kecil gtu..
AHHHHHHH!! Katak lagi dalam versi kecilnya, kecil banget. Masih balita kali.
Dia lompat2, nyelusup2 gtu.. Pas gw mo ambil pengkinya..
YEEE! Dia malah ada di dalam pengki ituh! Awasss.. sana luu! Dia lompat2 lagi kemana tauu.. Yeahh! Sapu dan pengki sudah ada di tangan..
Berjalan mendekati kamar gw, gw semakin deg2an (ini beneran, selama gw berkutat dengan katak tadi bawaannya deg2an mulu) karena gatau apa yang harus gw lakukan terhadap si katak.
Sampe di depan katak, gw cuma bisa ngeliatin dia. Mau ngajak2 ke pengki gimana caranya. Desperado.
Putri, masih terlelap dengan posisi sama kaya tadi. Puless bett dah lo put!
Gw ngetok2 kamar bokap, yang buka Tante nina.
”Tan, ada kodok dikamarku.. Tolongin dong”
”Kodok? Mas Wet.. ada kodok tuh di kamar Kara.. Tante nina juga geli sama kodok ra.. kamu tidur diatas aja, pintunya dibuka”
”Yee.. Masa kodok dibiarin dalam kamar sihh..”
Bokap gw juga cuma nyaut seadanya.. Intinya ga ada yang mau bantuin. Hih. Tega banget, tengah malem gini sendirian menghadapi Sang Kodok.
Gw meneruskan perjuangan sendirian.
Pokoknya 15 menitan deh gw nyodok2 si katak. Kenapa ga gw getok ato timpuk? Karena gw ga setega ituu.. males aja nyentuh badannya walaupun dengan perantara tongkat sapu.
Singkat cerita. Gw nyodok2. Si kodok ngerayap2 di tembok. Ngangkang2 ga jelas gtu.
Gw semprot pake HIT. Dia diem aja ga berkutik.
Gw sodok2 biar masuk pengki.. Dia malah loncat kesana kemari yang malah tambah bikin stress, takutnya dia malah masuk lemari tas gw yang letaknya dibawah.
Hiperaktif deh. Loncat sana. Loncat sini.
Pokoknya gw berisik banget dehhh.. Sampe jam kamar gw jatoh..
Tetep lohh. Putri ga terbangun. Ganti posisi apa kek gtu put.. Bosen gw ngeliatnya!
Mungkin karena gw berisik sendiri.. Bokap gw tergugah untuk keluar kamar kali yah..
’Mana sih kodoknya? Bukannya dibiarin aja..’ sambil masuk kamar gw.
’Enak aja!! Itu tuhh..’ Lagi ngumpet diantara tumpukan kotak sepatu.
Gw serahkan deh tu kekuasaan dan perangkat perang ke bokap gw. Gw ngeliatin aja dari luar kamar. Nampaknya bokap gw berusaha keras untuk mengajak Sang kodok ke pengki.
Pas udah masuk pengki. Eh tongkat pengkinya malah copot! Haha.. Huss!
Jadinya kataknya lepas lagi deh..
(bokap gw juga menghasilkan suara yang berisik lohh. Tapi putri ga terbangun tuh).
Tapi bokap gw cuek aja megang pengki-tanpa-gagang- itu pake tangan trus tangan kanannya megang sapu, maksa2in si kodok ke pengki.
Pas udah diangkat.. tuh pengki beserta kodok di dalamnya..
Eh sama bokap gw malah dilempar ke dalam kamar mandi (yang ada di sebelah kamar gw)!!!!! Hadehhh..
’YAHH.. ko dimasukin ke kamar manndiii???’
Bokap gw malah cengengesan sambil bongkok2 masuk kamar mandi. Wah ternyata dia masih mau meneruskan perjuangannya!
Dengan segala cara sodokan, akhirnya bokap gw berhasil menangkap lagi tu kodok pake pengki.. trus lari terbongkok2 menuju belakang rumah, ke arah kolam ikan.
Pas sampe kolam ikan.. Bokap gw ngelempar tuh kodok dengan pengki ke KOLAM IKAN!
Hahahha.. gokil ga tuhh.
Gw ketawa2 aja.. hahahah.. antara kocak ngeliat bokap gw lari2 bongkok gtu plus dengan endingnya tuh kodok di buang ke kolam! Hahaha.. beranak deh situuu!
Lega banget gw.......... hufff. Udah ga sport jantung lagii.... yang penting kamar orange gw udah terselamatkan dari marabahaya Sang Kodok. Hahaha..
Happy ending buat Kara, Sang Kodok, dan tentunya sweet dream buat putri. hihi

Saturday, December 29, 2007

Malmingg oh Malmingg..

Hallooo.. Malem minggu nihh.. Seperti malming2 sebelumnyaa.. Gw tetap dirumah saja kalo ga ada keperluan yang mendesak2 amat. Tadi sih sempet diajakin dinda ke kemang tapi gw males, ga tau kenapa lagi males pergi and pulang malem2. Masalahnya portal rumah gw tuh ditutup tepat pukul 11 malam. Dan biasanya gw pulang larut malam kalo udah pergi2 gtu, ga baek ya? Emang iya sih apalagi jilbaban gini.. Tadinya sih gw cuek aja pulang malem kalo udah lewat jam 11, toh dibukain ini portalnya. Tapi lama2 ga enak juga sama pak hansipnya walaupun gw selalu mengucapkan terimakasih sehabis dibukain portalnya. Nah karena alasan diatas maka di malam minggu yang dingin ini gw hanya berkutat dengan novel2 gw sambil nonton TV juga. Sebelum gw libur dan masih kuliah kemaren2, pasti kalo malem minggu gw ga ada dirumah. Waktu masih punya pacar sih ya jalan sama pacar (weitss! nyinggung2 pacar nihh. haha), kalo ga lagi jalan sama pacar ya jalan sama anak2 kampus , langsung dari kampus, kemana lagi selain ke PIM –mal terdekat dari kampus dan terpewe.. Ga terdekat juga sih, masih ada Detos, Margo, and Citos. hehe.. Ya tapi emang pewean ke PIM lebih banyak yang diliat2, oiya biasanya kita pada nyushii alias makan sushi di Sushi Tei. Malem minggu ke PIM gtuh bukan biar dikata anak gaul lohh.. Yaiyalah! Kan kita bukan anak gaul yang jelas2 niat dandan and dress up dari rumah terus ke PIM, nah kalo gw sama temen2 kampus kan emang dari kampus yang notabene nya kita abis kuliah dari pagi dan yang pasti ga mungkin pake baju dress up dari pagi. haha.. Makanya kalo ke PIM malem minggu gtu, yang ada kita kucel sendiri diantara pengunjung2 lainnya, secaraa dari pagii pake baju ituh! haha.. Trus kita cuma bisa ngeliatin cewe2 gaul yang bergerombol dengan cantiknya, cewe-cowo yang jalan bergandengan tangan yang artinya pacaran dengan mesranya, artis2 yang kinclong yang bikin kita kaya orang norak baru ngeliat artis2! haha.. Masuk keluar toko ternama cuma buat liat2 doang, cuma biar aware terhadap trend fashion masa kini…. haha gaya!! Tapi seru2 aja sih kalo dilakukan bersama teman2 terkasih, hehe..

Oiya, gw udah ada rencana malem ini untuk nonton jakarta undercover di rcti jam 11, hehe. Sampe gw smsin ke temen2 gw. Gyanda gw sms malming kmana, jawabannya ’dirumah durja raa’. haha.. Gw kira dia udah melanglang buana, taunya sama juga nasib kite. hehe. Tadi Aya juga sms nanya malem ini gw kemana.. Trus Ajeng juga sms malem ini gw kemana. Trus gw jadi mikir, emangnya gw segitunya suka pergi malem mingguan yah sampe2 pada nanyain gitu. Ya kalo pas gw punya pacar ditanya gtu sih wajar.. tapi inii??? (ih tu kan ra.. mulai deh sensinya! haha). Gw jawab sms aya ’Ga kemana2, lo kemana?’ trus dia jawab ’Mau ke kemang sama ubay. Mau ikut? Hayuu raa..’ jawabannya ya terang aja gw ga mau ikut. Emangnya gw segitu desperate-nya sampe gw tega gangguin temen yang pacaran. haha.. Tuh ko gw sewot lagi yah? haha. Anggep aja lagi gejala mens. heheh.. Intinya sih gw lagi males kemana2. Sebenernya gw emang anak rumahan lohh.. Cuma karena pengaruh temen2 aja jadi suka hang out gtu! haha.

Ngomongin taun baru. Gw sekeluarga berencana ke puncak –villa tante gw- untuk taun baruan. Trus disuruh ngajakin temen2.. yaudah gw ajakin semua tuh temen2 gw. Dari segitu dikitnya temen2 gw, yang mau ikut sama gw cuma Putri sama Gyanda. Eh tapi tadi Moii telpon katanya dia juga mau ke puncak sama keluarganya, terus ntar ketemuan aja pas tanggal 31. Asiikkk! Nambah satu orang lagi dehh.. jengkoy nih ga asik ga mau ikut ke puncak. sok sibuk banyak acara deh diaa! hehe..

Intinya nih seharian tadi gw cuma chating sama Dinda ngobrolin hal2 yang ga jelas –yang emang ga jelas kalo gosip di ym, bisa bikin salah paham! haha- trus nerusin baca Radikus Makan Kakus, makan, ngemil,smsan, nonton TV, nulis2 di laptop. Udah gtu doang.. krik krik ga sihh? Ya itung2 bernostalgia jaman2 gw masih ga kemana2 pas malming –dimana malming terasa seperti malam2 lainnya. hehe.. Gaya lu!

Eniweii, tadi kan gw sms ajeng suruh baca ini blog. Beberapa lama kemudian dia bales ’Udah baca! Masukin karakter baru dong, biar pembaca awam jadi ngerti. hehe’ Gw sendiri ga ngerti apa yang dia maksud dengan karakter baru. hehe. Kalo komen Dinda abis baca blog ini, katanya gw Sabi Banget (baca: Bisa Banget). Apalagi pas menggambarkan karakter Viona. hehe. Thank yoouu. Keep on reading this blog yahh! xD

Friday, December 28, 2007

Pengenalan Tokoh

Assalamualaikum.. halo semuanyaa.
Perkenalkan nih.. anak baru yang bernama lengkap Kara Rahmamitya Anindyajati. Cukup dipanggil Kara. Temen2 biasanya pada panggil ‘Kar.. tapi kalo temen2 yang udah deket, ato orang yang lebih tua dari gw biasanya manggil gw ‘Ra. Gw lebih seneng dipanggil ‘Ra, soalnya kedengeran lebih akrab gtu. hehe.
First impression orang terhadap gw tuh ‘jutek, judes, galak’, ya pokonya sekitar2 situlah. Berikut komentar2 temen2 deket gw waktu mereka pertama kali kenal gw ;
” Ih ra.. najis dehh dulu lo jutek banget, malesin banget!”
“Eh ra, gw kira lo orangnya yang diem mulu gtu, ga bias diajak becanda, bawaaanya serius mulu.. eh ternyataa.. caur2 juga! heheh..”
“Dulu lo jutek, udah gtu kalo ngeliat orang tuh.. ihh sinis banget mata lo!”
Ya pokonya sekitar2 situ deh first impression orang terhadap gw.. ga pernah tuh ada yang bilang,
“Ra gw suka deh sama lo, lo ramah banget kalo waktu baru kenal”
“Ra, lo murah senyum deh waktu itu..”
Nahh itu tuh ga mungkin ada deh yang komen kaya gtu.. tapi kalo yang komen cantik sih adaa.. hahah! (narsis, bodo!) trus ada yang komen ”Lo arab ya?” padahal gw ga ada keturunan arab sama sekali, tapi emang sih bokap gw juga sering dibilang teroris sama temen2nya, sama imigrasi juga. hahah.. trus kalo ada yang nanya gw arab, gw jawab bukan. Masih aja maksa, ”Aceh ya?” ahhh.. bukann! maksa banget sih.. trus baru deh nyerah ”emang lo orang apa?” nahh.. gtu kan lebih enak. heheh.. gw jawab ”Gw orang jawa, bokap gw orang Malang, ya gw sih lahir di Jakarta”. ehmm.. terus ada juga yang komen, ”Alis lo tebel banget!” , ada juga yang komen ”Mata lo bagus deh!” nahh.. komen2 yang begini nih yang gw suka.. heheh.
Pada intinya, first impression orang2 terhadap gw sih bisa dibilang bener, bisa juga dibilang salah. Ya muka gw emang udah jutek, gmana dong. Kalo gw paksain senyum, kata anak2 malah sinis. Serba salah kan?? tapi setelah mengenal lebih dalam.. ternyata kara orangnyaa.. galak! haha.. tetep tuh. gw juga bingung kenapa gw jadi orang ko galak banget. Semakin gw deket sama orang (jadi temen), gw semakin galak pula! hehe.. jadi semakin semena-mena gtuh, mentang2 gw udah dikenal dan dimengerti oleh orang sekitar gw. hehe.. sama temen cewe aja bisa galak, apalagi sama temen cowo! haha.. Soalnya gw ngerasa kalo sama anak cowo mah cuek aja, mereka kan ga sensitif. hehe. Ah tapi gara2 prinsip gw ini, temen2 cowo gw jadi punya sebutan buat gw. gw dibilang ”Batu” gara2 ya keras kepala gtuh, hehe.. ada juga yang bilang gw tu ”Raja Terakhir” ya lo bayangin ajaa.. kalo lo lagi maen game trus kalo udah masuk level trahir ketemu raja terakhir.. nah itu! gw dianalogikan seperti itu saking galak and menyeramkannya gw. hahh.. dasar ancow! (anak2 cowo). ntar kapan2 gw ceritain tentang anak2 cowo itu, kocak2. hehe.

Oiya, sekarang gw kuliah di FISIP UI ngambil BROADCAST. sekarang lagi libur mau ke semester 4. Kuliah broadcast asikk lohh.. mungkin karena gw ngerasa emang gw suka nya di bidang ini. Gw ga nyesel ga keterima SPMB –psikologi. Toh gw mikir kalo psikologi ga akan seasik di BC. hehe. anak2nya juga asik2..

Terlepas dari komentar orang laen terhadap diri gw sendiri.. gw juga udah sedikit mengenali diri gw sendiri. Gw tu noticer (pemerhati), gw suka merhatiin hal-hal kecil. Gw suka merhatiin orang laen, tingakh laku orang2, termasuk temen2 gw sendiri. Jadi kurang lebih gw bisa niruin kebiasaan ato gaya mereka. Temen2 gw udah pada tau semua kalo gw bisa niruin gaya2 orang laen, siapapun itu. Mau artis kek, temen kek, siapa aja. Dan mereka sukses ketawa kalo gw abis niruin, kata mereka gw ‘bisa banget niruinnya’. Oiya, artis2 ga terkenal pun juga gw perhatiin tuh. Pokoknya semua deh gw perhatiin, dimanapun gw berada. Gw pernah merhatiin seorang pegawai berseragam putih hitam -baru di training- di sebuah toko kue yang lagi dimarahin sama atasannya, hihi kasian banget, mukanya melas banget. Selain noticer gw juga a thinker(pemikir), apa juga gw pikirin, gw analisis. Misalnya gw abis merhatiin tuh pegawai baru, trus biasanya gw analisis “ih pasti dia grogi banget tuh.. apalagi dimarahin segala” pokonya gtu deh, gw mikirin sampe hal-hal yang ga penting. Ga tau kenapa. Gw pikir cuma gw yang freak kaya gini. Dan masih banyak sifat2 gw yang laennya, mandiri, introvert, dll. udah ah, bosen ngomongin gw mulu..

PENGENALAN TOKOH
Sekarang gw mo ngenalin orang-orang yang ada di sekitar hidup gw:
Bokap : Seperti yang udah gw bilang, bokap gw tu tampangnya kaya teroris. Mukanya serem gtu, tapi ganteng ko makanya nurun ke anaknya jadi cantik gini. Huaahaha! Eh tapi emang bener loh, Almh. nyokap gw pernah bilang, “Anak-anak mama tuh mirip papa semua, ga ada yang mirip mama, mama cuma buat numpang lewat doang” Hahah. Bokap gw orangnya juga lucu, suka nyeletuk yang mbanyol, humorislah. Namanya Suryo Busono tapi biasa dipanggil Wet. Nah bingung kan dari mana nama kecilnya? ceritanya panjang. Bokap gw ga pernah marah, sabar, baek banget.. suka ngasih duit ke gw. Sampe gw nolak2 duti dari dia loh, hehe.. abisnya ga enak.

(Almh.) Nyokap
: Nyokap gw meninggal pada tahun 2005, waktu gw lagi kelas 3SMA mau menghadapi uan gtu. Beliau meninggal karena sakit kanker payudara yang udah diderita selama 2tahun. Nyokap gw seorang psikolog makanya asik banget dalam ngedidik anaknya. Nyokap gw sebenernya mukanya juga jutek, trus orangnya sedikit cuek- masabodoan- gtu. Kayanya sifat cuek dan muka gw yang jutek keturunan dari dia deh. Gw sama nyokap biasa gossip bareng, dari artis sampe gosipin temen2 gw sendiri. hehe.. Maksudnya gw suka cerita kalo si ini lagi pacaran sama si itu. Pokonya nyokap gw, gw update terus. hoho. Trus gw inget banget kita suka nonton AFI yang dari jamannya AFI 1 sampe AFI 2, suka ganti2an cerita kalo ada salah satu yang ga nonton DIARI AFI. Kalo nyokap marah sama gw, dia punya cara sendiri. Dia nyuruh gw nulis di surat tentang kesalahan2 yang udah gw lakuin and minta maaf di surat tersebut. Wah, abistu lega banget deh. Nyokap gw the best banget lahh.. Gw masih sering ngimpiin dia yang anehnya di dalam mimpi itu dia seolah-olah masih ada, ngejalanin hidup dia yang sehari-hari, ke kantor, pulang kantor, ngobrol2 sekeluarga.

Tante Nina : Dia adalah tante gw –adik paling bontot dari nyokap gw- nyokap gw tuh anak sulung dari lima bersaudara. Setahun setelah nyokap gw meninggal, bokap gw menikah sama tante nina (dia belum menikah, berumur 40an). Waktu nyokap gw meninggal, saat itu juga gw mikir “jangan2 maksudnya Allah, tante nina blom nikah2 tuh ini jawabannya” ternyata bener. Wah gila yaa.. emang ga ada yang tau rencananya ALLAH tuh gmana, tapi yang pasti rencana yang terbaik buat umatnya. Gw tetep manggil dia ‘tante’ ya karena gw emang ngerasa mamah gw cuma satu meskipun dia udah menikah sama bokap gw. Lagian dia juga ngerti dan baek sama semua keponakan2nya.

Haqa (adek satu2nya)
: Haqa sekarang duduk di kelas 3SMP di Malang. kenapa di Malang? karena ada suatu hal yang bikin dia memutuskan untuk keluar dari Jakarta. hehe.. gaya yak. Haqa ini orangnya dewasa sebelum waktunya, hehe banyak yang bilang gtu. Orangnya cukup humble, gampang akrab sama orang laen –ga kaya gw. Dari kecil hobinya dia ganti2, dulu les softball, gambar, dll. Tapi sekarang dia udah settle di hobinya yaitu bersepeda, down hill. Walaupun dia adek gw, bukan berarti gw bisa seenak2nya sama dia, gw juga takut sama dia walaupun gw bisa galak ke dia. hehe. Sejak dia di Malang, gw emang ga pernah kontak2an yang intensif ke dia. itu karena gw lebih seneng ngobrol dan ketemu sama dia daripada telpom nd smsan. Kita nyambungnya kalo udah ngomongin acara2 TV yaitu sinetron, mamamia dll. haha.

Gyanda
: Temen SMA gw, kita baru deket setelah kita tergabung dalam geng oke bernama STRAWBELICIOUS. hoho. Kita nyambung and deket karenaaaaaaaa… dia juga seorang noticer ulung! Kita nyambung banget kalo udah ngomongin SEKUTER alias seleb kurang terkenal, fiuhh akhirnya gw ketemu sama orang yang se freak gw. Soalnya gw kira, gw doang yang suka merhatiin seleb2 ga terkenal. hehe. Seneng banget deh ketemu soulmate gw dalam segala hal, dia juga bisa diajak sharing and curhat dalam masalah percintaan, dalam fashion juga. Komplit dehh! dia nih.. orang satu-satunya yang bisa gw ajak telponan dari jam 12- 5 pagi! Gokil kaann! hhaha.. dari yang udah merem melek sampe on lagi! ngomongin seputar hobi, artis2, pertemanan, percintaan, dll.

Pudii alias Putri
: Nah yang ini temen gw dari jaman SMP yang tergabung dalam geng oke bernama SUPERSTAR sampai ketemu lagi di geng STRAWBELICIOUS di SMA. hehe. Dia juga temen curhat gw, temen telponan gw.. sharing segala hal juga. Orangnya tuh care, baek, pendengar setia, pemberi saran juga, kocak juga! Kayanya cuma gw deh yang suka ketawa kalo dia lagi neglucu yang FREAK itu! haha.. jarang kontak2an tapi kalo ketemu kaya sering telponan, ehehe. Trus dia orangnya suka manja2 gtu sama gw, lahh manja2 sama gw! Ya gw datarin! hehe..

Jengkoy alias ajeng : Ini juga salah satu personil dari SUPERSTAR, tapi baru deketnya waktu kita sama2 masuk Broadcast. Trus kita pernah satu kamar waktu ngekos, tapi sekarang udah ga ngekos jadinya temen pulang balik bareng deh. hehe. Lumayan deh ada dia, soalnya dia orangnya supel jadi waktu baru2 masuk kuliah, temen2nya dia ya otomatis kenal gw juga! ahahha.. Dia orangnya supel, selalu penasaran dalam hal apapun, adventurer –semua makanan, chill places dicobain sama dia-, temen sharing dalam hal apapun, fashion, friendship, love dll. Yang kasian sih, dia suka jadi sasaran kegalakan gw – baik di waktu PMS maupuntidak -. hehe. Sori yak jeng!

oiya, geng SMP gw yang bernama SUPERSTAR beranggotakan 7 orang, yaitu:
-Kara - Aya -Rommy: dia sahabat gw dari kecil lohh.
-Jengkoy -Diyra -Putri -Moii

sedangkan geng SMA gw yang bernama STRAWBELICIOUS beranggotakan 8 orang, yaitu:
-Kara -Diyra -Chilli -Moii
-Gyanda -Dinna -Putri -Lidya

Kehidupan kampus gw juga menghasilkan pertemanan yang lumayan deket dengan Viona,Dinda, dan siapalagi kalau bukan Jengkoy! hahah.. gara2 sering berempat terus, temen gw yang bernama Lola yang notebenenya adalah orang padang pernah berkomentar “Barampek Taruih!” nah sejak itu kita sering dipanggil barampek taruih.. Padahal kita ga ngengeng lohh! Beneran deh.. hehe.
Dinda tuh orangnya absurd, suka ga aware sama hal2 di sekitarnya, (yang ini sih udah jadi rahasia umum! haha) pemikirannya logic sekali, dan kesamaan gw dengan dia adalah suka menganalisa! haha. Bedanya, gw menganalisanya cuma dalam hati –ga gw ucapin- tapi kalo dinda analisanya dia ya diucapin. hehe. Terlepas dari itu, dia anaknya asik banget, enak diajak ngobrol, gw juga sering jadi tempat curhatnya. Trus bisa gabung sama cowo2, bisa ngegitar, nyanyi, ngepiano, dll. multi talented deh,pernah juga jadi model di jollie. (haha. dia seneng ato kesel ya gw crita gini? xP) tapi yang suka bikin gw viona jengkoy gemes adalah dia suka terlalu plain kalo dalam hal berpakaian. Kita sampe marah2in dia. Oiya, dia soulmate gw dalam bermake up. hehe..
Viona orangnya pendek. hehe. baik, humble, loveable dehh! Pokonya ga ada yang ga betah kalo lagi ngobrol sama dia. Pokonya nyambung dalam ngobrolin apapun. Dia pendengar yang baik. Tapi dia punya kelebihan yaitu dia suka Lebay! haha. Maksudnya suka hiperbola dalam bereaksi, misalnya kalo ngomentarin sesuatu ”HAAHHHH???” nah itu pasti mulutnya mangap gede banget! haha. Kalo ketawa juga gede banget, sampe terbengek2 segala dalam mengambil nafas. Entah kenapa dia gampang banget ketawa, padahal se cheasy2nya lelucon yang kita keluarin, dia dengan senang hati ketawa terbengek2 loh. haha. Temennya tersebar dimana saja, jadi udah ga asing lagi kalo lagi ke PIM trus tiba2 dia “HHAA!” trus langsung lari menghampiri temen yang dia liat trus cipika-cipiki, kejadian itu ga cuma sekali tapi berulang2 di dalam mal yang sama. hihi. xP

Karena Barampek Taruih isinya bukan cuma curhatan and gosipan mulu, makanya kita punya lelucon2 yang segmented banget. Cuma kita berempat doang yang bisa ketawa2, baru deh bisa menyebar ke temen2 kampus yang laen. hehe. Seru dehh! Ntar deh kapan2 gw ceritain lelucon kita yang segmented itu. ohhoi.

Keluarga udah , temen2 deket udah.. trus pacarnya mana ra?
Yee.. yang bilang gw punya pacar siapaa???
Oohh.. ga punya tohh.. ya santai dong!
Lohh.. yaudah.. gw juga santai kalii!
Ya biasa aja dong..
loohhh.. yaudah!
Yaudah kalii..
lohh, yaudahhh!!!

Hahahha... keliatan nyolot yahh.. kira2 kenapa kara nyolot yah kalo ditanya seputar percintaan? haha. Kita temukan jawabannya di laen waktu (kalo gw lagi mood nulis tentang itu yah). Hahaha...

aniwei.. jadi kangen sama barampek taruihh! huhu.. kangen kampus, padahal libur masih sebulan lagih!!
Related Posts with Thumbnails