Sunday, January 27, 2008

Cerita dibalik futsal dan photo session

Holaa.. Gw utang nulis dua hari nihh. Jadi kan di post sebelumnya gw bilang kalo hari jumat gw mau futsal trus lanjut mau hunting foto kaan.. Nah, hari kamis malemnya gw janjian sama viona mau ke d’balls nya bareng, jadi gw jemput kerumahnya. Lalu gw pasang lima alarm di handphone esia gw ituh, gw pasang pokoknya sekitar jam 6an sampe setengah 8an. Maksud gw, biar gw berangkat dari rumah jam 8an, trus nyampe rumah viona yang ada di bilangan bintaro jam 9an, kan futsalnya jam 9.

Keesokan harinya.
”Ra... ra.. ini ada telvon ra dari viona..”
Gw ngerasa dahi gw dielus2x.. gw melek, kebangun..
”Viona, ini kara nya masih tidur. Dibangunin ga mau tuh.. Ntar tante kabarin ke kara ya.. Oohh, mau futsal ya? Oh ya ya.. Ntar tante bilangin deh ke karanya.. Yoo..”
Gw melek. Ngeliat tante nina lagi nelvon. Ooh berarti yang tadi ngelus2 tante nina. Hmm? Sapa tadi yang tante nina sebut.. Viona? Viona nelvon rumah gw? Gw liat jam dinding orange gw.
09.10
Oo Oooww.. Sory yah vii.. Gw telat bangun.. Dalem hati gw berkata gitu. Gw udah ga pake kaget lagi, karena parah banget gw bangun jam 9. Gw liat hp,
4 Missed Calls.
Pasti dari Viona. Gw langsung sms viona, minta maaf and nyuruh dia duluan aja.
Gw mikir.. Masih sempet ga sih gw futsal, sekarang aja jam setengah 10, perjalanan ke bintaro satu jam. Selse futsal jam 11. Ahh, paling ga keburu. Males juga mesti buru2, sendiri lagi. Jengkoy futsal ga dari rumahnya.
Singkat cerita, gw memutuskan untuk ga ikut futsal dan berencana langsung pergi ke rumah viona, buat jemput dia. Trus langsung menuju lokasi pemotretan yaitu Monas.

Jam 11 gw berangkat dari rumah menuju rumah viona di bilangan Bintaro. Kenapa gw tetep kerumah viona? Dikarenakan gw ga enak sama dia karena udah bangun kesiangan dan secara ga langsung ga menepati janji gw untuk futsal bareng. Sekalian gw mau ngambil foto2x shooting kemaren yang ada di kameranya.

Jam 12an gw sampe rumah viona, ganti baju make up dll. Emang lama sih gw di rumah vionanya, sampai tak terasa udah jam 2 kurang. Kita berangkat dari rumah viona jam 2, gw udah ngabarin gyanda. Ternyata dia masih dikampus, jadi dia ga nunggu2 amat.
Macet. Macet. Perjalanan jauh. Dan segala macamnya, sampailah kita di kampus Gyanda. London School. Gile yee.. Ko lama2x gw jadi akrab gini sama kampusnya doi. Lumayan sering gw kesini. Hehe.

Kita udah bertiga di dalam mobil gw. Itu sekitar jam 3 lewat gtu.
Ehh, taunya gyanda berujar..
Raa.. Demi apa, batre kamera gw tinggal satu
Eh bukannya tuh batre di eman2, doi malah nunjukkin foto2nya ke gw. Ya makin abislah! Sampe kameranya udah ga bisa nyala lagi. Hahh! Dia ngerengek2 pengen ngecharge kameranya duluu.. Yaampun dimana pula coba! Sedangkan tuh kita udah mo nyampe Monas. Pas mau parkir di dlama Monas, untunglah Gyanda melihat satu restoran apa gtu namanya, Restoran Rembang. Kalo ga salah. Lalu kita memutuskan untuk numpang ngecharge disana, sekalian gyanda ganti baju dan make up. Itu udah jam 4an tuh. Kita mesen jus. Sambil gyanda ganti baju, make up. dll.
Akhirnya jarum jam sudah menunjukkan pukul 5.
Segera kita masuk ke area Monas, mencari spot yang asyik. Akhirnya dapet. Tapi kita ga langsung foto2. Soalnya Gyanda ngajarin viona cara motonya pake kameranya viona, canon. Sedangkan gyanda pake nikon. Jadi perlu adaptasi. Coba2x. Sampe akhirnya udah cukup ngerti gw dan viona, baru deh kita foto2x. Ehh taunya udah gelap. Jadi ga dapet matahari. Jadinya mesti foto2 pake flash, dan itu susah kalo ga pake tripod karena pasti goyang. Tapi pas gw coba2 pake canon, pake flash, Ehh! Hasil gambar gw ga goyang lohh. Beneran. Sampe akhirnya gyanda minta fotoin sama gw pake canon, soalnya hasil jepretan gw ga goyang. Ahahaha! Senangnyaa.. Udah gtu gyanda suka sama hasil jepretan gw. Ya walaupun itu ada faktor ’dia nya lagi cantik’ ’dia nya lagi oke’ makanya dia suka sama fotonya. Hehe. Tapi tetep aja Cuma gw yang bisa moto ga pake goyang, viona aja ga bisa tuh apalagi gyanda. Hihi. Kok baru gini aja songong yak, punya slr aja engga! Foto2x hasil jepretan gw blom bisa gw upload nih soalnya gw belom ketemu viona. Yang gw upload baru foto2 yang ada di kamera gyanda.

Jepret sana. Jepret sini.
Tak terasa udah jam 8 aja! Lalu kita memutuskan untuk chao nyari makan. Pengen makan sushi. Gw ngusulin untuk di PS aja, biar searah gw pulang. Padahal last ordernya kan jam setengah 10. Makanya kita buru2x
Sampai di PS jam 9. Langsung menuju Sushi Tei. Eh dari jauh keliatan banyak banget orang yang berdiri di depan Sushi Tei nya. Hmm. Feeling gw udah ga enak nih.
Bener! Taunya mereka udah ga nerima lagi, soalnya emang banyak WL nya. Dan kita ga keburu dapetlah, karena udah jam 9 lewat gitu.
Yasudah, langsung beralih ke food court aja. Gila perut gw perih banget belom makan dari siang. Akhirnya kita makan di food court dehh, cerita2 bentar. Abistu langsung pulang sekitar jam 10an.
Huff.. Sampe rumah gw jam 11 kurang. Cape banget deh pokoknya, gimana kalo gw pake futsal yak. Pasti pegel2 juga!
Intinya pemotretan perdana kami seruu! Walaupun Cuma bertiga. Ga sepi. Dan ga keramaian juga. Pas aja, soalnya kameranya kan Cuma 2. Duuh, semoga gw dapet kamera juga Ya Allah. Amiin. x)

Dari pemotretan perdana, mau diadakan pemotretan selanjutnya karena belom kesampaian foto siangnya. hehe.
Malem minggu gw ke foodfest sama putri dan gyanda. Cerita selengkapnya next time aja yahh.. Bye. xD

Foto2xnya gw upload di post setelah ini aja yahh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails