Wednesday, February 18, 2015

My skincare routine

Assalamualaikum
Haii kali ini mumpung di Jakarta, 
Aku bela-belain beli skincare walaupun berat ngeluarin biayanya.

Skincare yang aku pakai selama di Melbourne dan baru sekitar 4 bulan hanyalah Facial Treatment Essence dari SK II yang itupun belinya ukuran travel size (30 ml).
Pas habis, pas mau balik Jakarta. Jadi berniat beli beli Indo aja.

Yang pasti mau beli lagi FTE dan udah ngelirik produk2 skincare lainnya, antara lain.
Bioderma,
Hadalabo Facial Wash,
dan Stempower sk II.

Beli bioderma dan Hadalabo berbarengan di Guardian. Beli yang ukuran kecil dulu mau nyoba.

Nah langsung aku cobain tuh Hadalabo buat cuci muka. Surprisingly takjub dengan after effectnya, biasanya aku kalau cuci muka pasti muka langsung kering kayak ketarik. Tapi ini engga sama sekali. Berasa lembut banget, rasanya kaya habis pakai fte berminggu-minggu. Padahal belom pakai fte lagi.
Pokoknya definitely beli lagi yang ukuran gedean buat di Melb.

Kalo untuk Bioderma, aku pakai buat bersihin makeup itu pun juga kalau lagi nggak males. Yah khasiatnya aku kurang ngerasain gimana-gimananya, karena habis pakai bioderma langsung cuci muka pakai Hadalabo.

Akhirnya aku beli juga FTE real size yang 75 ml dan stempower ukuran 15g di olshop ig @lovebyapril. Pas kebetulan dia masih sale. Aku beli fte cuma 475 ribu dan stempo 195 ribu.
Untuk pemakaian fte aku tetap memakai botol kecil spray, biar pemakaiannya lebih hemat dan cepat. Ketimbang harus tuang dulu ke kapas dan ditepuk2 ke seluruh muka.


Huoooww pas mau belinya mikir-mikir banget, sayang banget beli dengan harga segitu cuma buat dua item. Tapi pas barangnya dateng ngga nyesel sama sekali. Heuheu.
Happy gitu bisa punya sk II dengan packaging beling wkwkwk bukan lagi plastik.
Dan stempower yang ternyata banyak banget utk 15g, katanya bisa dipakai berbulan2.
Nyobain pake stempo enak bangett, mukaku jadi berasa lebih cerah dan lebih kenyal. Yah gatau juga sih mana yang lebih berpengaruh bikin muka jadi glowing. Semuanya kayak bersinergi gitu hehe. Stempo ini bisa dipakai siang hari atau malam sebelum tidur, tentunya setelah habis cuci muka dan pakai fte yah.


Alhamdulillah senang... Semoga nggak ada masalah dengan mukaku setelah pakai skincare ini. Secara panik juga umur 27 skincare nya belom serius. Untuk sementara ini skincare yang aku pakai segini dulu sesuai budget huehue.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails