Wednesday, February 11, 2015

Wardah Fabulashes Day

Assalamualaikum,

Huaiiii kali ini mau cerita tentang acara Wardah Fabulashes, yang merupakan launching Mascara Perfect Curl dan Mascara Aqua lash by Wardah.

Kenapa aku bisa dateng ke acara ini? Karena kebetulan aku lagi di Indo. Enggak deng, bukan cuma itu aja. Kebetulan waktu itu lagi chatting dengan teman blomer, Ola menanyakan adakah yang dapet undangan email dari Wardah acara launching mascara nya tanggal 10 feb di Hotel Mulia, Senayan. Ada beberapa yang menjawab dapet emailnya dan ada yang ngga dapet, termasuk aku. Tau kalo acaranya di Mulia, wawww aku bilang sama Ola pengen juga dong minta diundang haha. Jadilah Ola, merekomendasikan aku dan Talitha ke Wardah, dan Alhamdulillah mereka mau ngundang kita! 

Saat itu juga aku mulai mikir dan nyari-nyari mau beli dan pakai baju apa. Soalnya bajuku di Jakarta enggak ada yang oke (di Melb juga sih). Akhirnya nemu satu brand yang ternyata itu punya temanku, langsung aja aku beli abaya yang bertemakan hitam putih itu sesuai dengan dress code yang di minta. Dan senangnya dapet diskon gede! Waw makasih ya Mbak Hera dan Mbak Ina dari Kloof.

Belinya dari hari Jumat, pikirku hari Senin sudah sampai. Tapi kok udah hari Senin ngga kunjung datang ya, curiga nih karena banjir jadi jne nya delayed. 

Sampai hari H (hari selasa) pun aku masih gatau mau pakau baju apa. Di group chat pun udah mulai ramai grasak grusuk ngomongin pakai baju apa. Tapi secara temen2 ekeh para designer yaaa jadi kayanya mereka ga ada masalah deh. Sedihnya ga ada yang mau sponsorin gue baju :'(((( wkwkwkwk.

Acaranya jam 5 sore. Jam 2 siang udah mulai uring2an. Akhirnya mutusin untuk ke FX aja mau beli baju di MUSE 101 (niat bgt kan?? Kapan lagi deh haha). Siap2 bawa makeup, kerudung, asesoris, sepatu semua udah masuk mobil. Dengan baju casual dan dandanan kucel aku pamit pergi, kebetulan Keevara lagi tidur jadi bisa dititip ke eyangnya.

Sekitar jam 3 sore sampai di FX, langsung ke Muse ketemu Kak fika yang lagi ngecek laporan booth Nabilianya, aku langsung nyoba-nyobain baju yang bertemakan hitam putih.
Hampir sejam memilih, akhirnya pilihanku jatuh kepada Top nya Novierock berwarna hitam dan celana hitam putih dari Nadjani.
Setelah aku bayar, aku langsung ke booth Wardah karena kemarinnya habis ketemu Talitha dan nyobain lipstick long lastingnya Wardah oke banget!
Aku beli dua lipsticknya, yang nude dan yang warna cokelat.

Habis dari Wardah aku langsung ke Musholla, tapi sebelum itu ke toilet dulu sekalian ganti baju baru HAHA! Aseli hari itu lagi ngerasa rempong banget, grubak grubuk kesana kemari, untung aja ngga bawa anak. Dan emang berasanya kaya masih single belom ibu2 wkwkwk. Tapi yang enggak boong adalah lapar yang membahana banget, jadi antara mau solat tapi juga laper tapi juga panik udah jam setengah 5 belom siap2.
Ketemu Suci di Musholla pun aku tinggal karena laper banget wkwkwk, langsung turun ke bawah beli nasi kucing di Monami. Ke mobil, makan, dan cabcus ke Mulia.

Sampai Mulia langsung makeup di parkiran Mobil, sebisanga seadanya. Pake jilbab pun awut2an. Duhh paling emang ngga bisa styling hijab duehh huhu.

Jam 5 lewat masuk ke ruangan Gerbera, sudah ada teman-teman tercintaku Suci, Kak Fika, Ola, Fitri. Dann... Suasananya masih lowong... Sepi. Dalam hati, yah ngapain gue buru2 wkwkwk. 
Kita bisa foto-foto di booth seenaknya, makann makanan yang tersedia sampai kenyang sambil nunggu maghrib hihi. Dekornya pun ciamik banget, hitam putih. Jam 7 kurang acaranya di mulai, sayangnya Suci dan Kak Fika harus undur diri duluan, karena sudah larut malam. Sesungguhnya aku pun was-was karena udah ninggalin anak dari siang heuheu.
Acaranya diisi dengan pengenalan produk baru Mascara Wardah. Ada demo makeup juga oleh Mbak Carol dan Mas philip.
Saat yang ditunggu-tunggu adalah nyobain dua maskara tersebut. 
Ada jg kontes riasan mata paling kece. Pemenangnya dapat satu paket kosmetik wardah lengkap!

Dannn..... Yang terakhir adalah pengumuman pemenang best dress. Sejujurnya agak berharap tapi mikir nggak mungkin lah, tau-tau aku disamperin Mbak Elsa dari Wardah! Auuuu... Terharuuuu... Alhamdulillahh! Perjuanganku cari baju ngga sia-sia wkwkwk... 
Dan lebih senengnya lagi dapet hadiah goodie bag cantik dan voucher MAP senilai 400 ribu! Alhamdulillahhh berharga bgt hihihihi.

Sekali lagi makasih ya Wardah, dan makasih juga teman-teman.. You guys really made my day! Buat IRT yang tinggal terasingkan jauh dari tanah air, acara semi formal dan kumpul-kumpul kaya gini berharga banget. Makasih juga suamiku yang santai urusan perijinan hueheheh.
Saatnya pulang ke pelukan Keevara...
(Detail makeup yang aku pakai ada di ig @perkarabeauty)

Insyaallah next time aku review produk Wardah yang ada di goodie bagnya.

5 comments:

  1. Dan akhirnya kita dapet Mascara Perfect Curl dan Mascara Aqua lash 2pcs. Hahaha...
    Semoga makin sering kita dateng bareng ke acara begini yaa...
    Tapi apa daya lo harus balik lagi ke Melb. Hiks

    ReplyDelete
  2. Rejekiiii huahahaa... Emang udah ditakdirkan beli baju ya Kara, jadinya menang deh :P
    Cakeeeeeppp semuaaaa

    ReplyDelete
  3. kara dandan buru2 aja dapet the best dress.. Kereeen

    ReplyDelete
  4. ga sia2 banget deh kar perjuangan loe hari itu. Terbayar semuanya dengan dpt hadiah best dress. kereeennn. tp emang gaya simple loe asik banget kaar. pasti hr itu loe lupa klo lg hamil. hahaha

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails