Sunday, February 1, 2015

Birthday Surprise for Suci

SUdah tiba di Jakarta dari tgl 29 sore.

Dari sebelum berangkat sampai tiba di Jakarta ngga mau updet apa-apa dulu apalagi buka path. Takut rencana surprise buat suci gagal! Haha.

Tiba juga tanggal 31 Januari.
Udah bikin grup khusus dari sebelum pulang, khusus buat surprise suci. Sampai si Budy suaminya Suci kerjaannya keluar masuk grup karena ikut memberikan info-info. Budy pun jug baru tau kalo gue sudah di Jkt. Kirain tgl 5 Feb seperti yang gue bilang ke Suci.

Rencana suci dan sekeluarga akan maksi di PIM 2.
Jam 12an temen temen sudah mulai berdatangan di pim. Ada juga siti yang belom berangkat. 
Kita-kita berinisiatif untuk ngumpul di PIM 1 aja biar aman. Agak lumayan lama tunggu-tungguan, solat dulu ampe makan dulu di hokben. Hihi.
Jam 1an kita udah kumpul.

Akhirnya berbekal dari info si adiknya Suci, kita berbondong-bondong ke Sushi Tei. Dan eksekusi langsung di ruangan yang udah dikasitau.
Alhamdulillah berhasil! Suci kaget heheheheh.. Kaget lihat temen-temen dateng apalagi ada gue yang ujug-ujug nongol. Walau katanya dia curiga kalo gue udah di Jkt ah tapj yang penting berhasil xixixixi. 
Langsung deh kita foto-foto, dan kongkow rame-rame di Fish n Co.
Alhamdulillah.

Thanks suci! Mulai tgl 31 ini gue udah bisa update macem-macem di path hahaha...

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails