Saturday, August 20, 2011

Hey Baby

Karna pelukmu akan slalu.. 
membuat diriku jatuh cinta..


see how we hug each other tightly towards the world..

Please introduce, my man, my best friend, my big fan, my best advisor, my comedian, my clown..
my husband
Faz Fakhiyardi..

Suamiku yang selalu menerima aku apa adanya..
Suamiku yang selalu sabar menghadapi istrinya yang aneh..
Suamiku yang membangunkan aku tidur.. yeah i'm not a morning person
Suamiku yang (membantu) memasak.. membuatkan aku makanan.. yeah i cant cook, i have a bad taste of food.. so i dont have any confidence to cook by myself. Cause he's such a good chef and have a great taste of food..
Suamiku yang selalu manjain aku.. yeah he treat me like a 5 years old kid..
Suamiku yang selalu setia mendengarkan keluh kesahku, umpatan-umpatan aku, curhatan aku, kebawelan aku..
Suamiku yang gak bisa marah lama-lama sama aku.. yeah he's such a forgiving person
Suamiku yang kuat menghadapi ngambek-ngambeknya aku..
Suamiku yang selalu tanggap terhadap reaksiku.. yeah dia selalu tanggap dengan bertanya "kenapa kamu?" kalo aku lagi diam, bad mood, mengumpat
Suamiku yang punya sejuta nasihat yang baik buat aku.. he really knows how to handle me
Suamiku yang selalu giat bekerja mencari nafkah buat istrinya.. seriously he really is a productive husband, he cant never be idle, he could be depressed ;p
Suamiku yang selalu siap memeluk aku ketika aku sedih..
Suamiku yang selalu merangkul aku.. uhh tapi tangannya beratt di pundakku.. ;p
Suamiku yang selalu memujiku.. tapi sering juga mengejekku ;D
Suamiku yang selalu melucu di hadapanku apapun kondisinya.. sometimes make me laugh, sometimes make me mad
Suamiku yang suka menertawai tingkah lakuku.. kadang juga kesal..
... dan masih banyak lagi..

Suamiku imamku
Suamiku yang InshaAllah akan membawa aku ke Surga-Nya
aamiin.
I love you bebi, more than you know..

Subhanalloh, i'll spend my whole life with youu..
We're gonna thru this world together ya InshaAllah 
:)

9 comments:

  1. iri totaaal haha. Semoga aku cpt nyusul deh ka kara hihi.
    Barakallah always ya ka ;)

    ReplyDelete
  2. hehehe alhamdulillah. syukron yaa...
    ayo menyusul bagi yg belom ;D

    ReplyDelete
  3. wowww, baca post ini bikin mupeng pengen cepet nikah! Barakallah yaaa.. smoga slalu bahagia dan diberkahi Allah.. :)

    ReplyDelete
  4. semoga selalu bahagia,,,
    :)
    suka banget liatnya...

    ReplyDelete
  5. wah..berasa baca novel sist. aq dah baca dari awal kalian kenalan,pacaran,lamaran,nikah, dan sekarang cerita kehidupan kalian berdua..huhu..mupeng.hehe.. ternyata nikah muda itu seru juga, asal dgn niat karna ALLAH SWT, semua jln pasti di mudahkan. #soalnya banyak yg ragu buat nikah muda.

    ReplyDelete
  6. suka ngiri kalo baca postingan ttg marriage-life kara.. kayak dongeng yang jadi kenyataan deh hehe *lebay
    btw, salam kenal ya.. :)

    ReplyDelete
  7. hehehhe halooo! Makasihhh yang udah baca, apalagi yg udah baca dr awal *gak ada kerjaan bgt sih kalian* hahah! :p
    Salam kenal yaa semuaaa

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails