Thursday, January 24, 2008

Antara Melawai dan Supermama

Senangnyaa pembacaku bertambah lagihh.. Yaitu si nadira sang kawan lama. Akhirnya promosi gw berhasil juga (yang di posting kemaren) yang gw suruh dia buka blog gw. Kirain ga langsung dibuka, ternyataa.. Gw lupa kalo diyra adalah seorang yang mempunyai kadar kepo tingkat tinggi. Haha. Kidding diyr xP Thank you yaa, keep on reading me!

Hari Rabu kemaren gw ga kemana2, asal lo tau ajaa!! Gw baru bangun jam setengah 2 siangg! (tapi bangun subuh ko. Hee) Gilee. Ceriwis aja tuh lewatt!! Haha. Sebenernya kemaren gw janjian sama Rommy mau ke melawai (again!) tapi dikarenakan ke-kebo-an gw, ga jadi deh. Abisnya kesiangan. Digantinya jadi hari ini aja.
Oiya, Kemaren gw sempet nelpon Marthaa Tilaar beauty school, nanya2 ttg course. Wuahh! Mahal juga yakk. Tapi tetep aja ngiler, pengenn.. huu. Tapi ga berani bilang ke bokap, 5juta bokk! Hehe.
Malemnya gw ngaji. Tidur jam 2malem.

Nah, Hari ini rencananya gw ke melawai. Gw bangun jam setengah 12. Haah.. Akhirnya sempet juga nonton silet. Eh lagi ngebahas tentang artis yang gay gtuh. Haduh, haduh.. Dunia deh emang!!
Gw jam setengah satu berangkat naek angkot menuju rumah rommy, kali ini doi yang bawa mobil. Gw kayanya udah merasakan capenya nyetir, jadi selagi masih bisa nebeng ya ga bawa mobil.
Panas banget deh Jakarta tadi siang, pas masuk mobilnya rommy.. Haahh.. Enak.. Adem. Tiba2 ada perasaan menggelitik.. Ko kayanya gw nyaman banget yah, abis panas2 naek angkot terus masuk mobil, Adem.. Tinggal duduk. Ga nyetir. Apa cuma karena gw ga nyetir lantas gw merasa nyaman???

AHhh! Gw tau apa perasaan menggelitik ituh!
Ternyataa.. Perasaan ini tuh, tidak lain tidak bukan adalaah.. Karena gw duluu sempet melakukan rutinitas inii, yak! Bersama si mantan 'tersayang' ituhh! Jadi gw biasanya kalo mo jalan tuh janjian ketemuan di suatu tempat tersohor di daerah meruya (hahaks!) yang mengharuskan gw naek angkot dulu dari rumah menuju tempat ketemuan dimana sang (mantan) kekasih sudah menunggu di mobilnya. Lalu gw yang abis panas2an naek angkot pun langsung masuk ke mobilnya yang tentu aja adem. Tinggal duduk. Pake Seatbelt. Duduk yang anteng.. Hahh! Nyaman banget..
Entah perasaan kangen atau dejavu yang gw rasakan begitu gw masuk mobilnya rommy, dan perasaan menggelitik itu hadir.
Gw sempet bilang ke rommy, "Duh rom, gw udah lama banget ga disetirin gini.. Maksudnya waktu gw sama si dia"
Rommy merespon.
Hmm.. Selama perjalanan itu gw cuma ngeliat ke kiri. Ke jendela. Kebiasaan gw kalo lagi ga nyetir. Ngeliat sekitar. Sambil pikiran gw menerawang entah kemana. Sesekali potongan-potongan gambar di masa lalu itu hadir lagi. Hmmh..

Hari ini hari pertama gw dapet (mens). Jadinya perut gw kram gtuhh. Ga enak deh pokoknya. Sampe di melawai pun perut gw masih keram, sakit, mules kayak pengen boker tapi bukan. Perburuan melawai jadi ga konsen. Rasanya pengen nyerah, pulang. Tapi ga mungkin dong ah.
Sempet gw masuk toko, liat2 rok bahan kaos gtu. Gw nanya2 harga sama mbaknya sambil goyang2 kaya orang nahan pipis, padahal gara2 kram perut gw. Kayanya mbaknya latahan yang ga penting gtu deh.
Si mbak : Ini 60ribu ka..
Gw : Mahal amat.. Ga kurang? (sambil goyang2, megang roknya)
Si mbak : Ngga ka..
Gw : ... (goyang2)
Si mbak : Goyang2..cPengen pipis ya? Eh pengen pipis.. Eh..(Dengan nada latah mpok atik)
Gw : ??? Apaan sih mba.. orang lagi sakit perut..
Si mbak : Oohhh.. ehh.. Ohh..
Gw : (Lagi liat2 rok warna laen. Tetep goyang2)
Si mbak : Hihi.. Ihik ihik..
Gw : Lahh.. knapa mbak ketawa?
Si mbak : Hihi.. Gaa.. Lucu aja liat kakaknya..
Gw : ?????

Singkat cerita gw pergi meninggalkan toko tsb dengan niat dalam hati mau balik lagi beli tuh rok abis dari muter2. hehe.
Muter2 2jam, alhasil di tangan gw udah ada 5 kantong plastik dari toko yang berbeda-beda! Hahah.. Kalapp. Baru panas hari ini belanjanya dibanding ke melawai yang kemaren cuma liat2.
5 kantong plastik tersebut berisi; Kaos, Sepatu (modelnya sama kaya sepatu yang gw beli kemaren, dengan warna yang berbeda, Dress kaos, Rok yang mbak2nya latah, Kaos.
Gilee.. 5 items gtu aja bisa menguras habis dompet gw! Huhu.
Pokoknya duit abis, kaki pegel banget, laper, perut masih kram.
Sampe rumah jam 6. Langsung nyalain TV. Indosiar. Berkumandanglah lagu.. "Mamamiaa.. Mamamiaaa". Haha.

Gw nonton supermama dengan seksama (selalu), hari ini surprisingly, Gw bukan cuma ketawa dibuatnya, tapi juga menangis terharu karena supermama kali ini.
Gara2 tiba2 Sheza Idris (eh dia temen SMP gw loh! Haha. Mendompleng!) nyanyi gatau lagu apa.. pokoknya kata2nya kalo ga salah "Di Doa ibu kudengar namaku disebut.." Pokoknya tuh syair diulang2. Bikin gw merinding. Trus yang ada di studio juga hening.
Intinya sheza berterimakasih sama sang mama dan papanya atas dukungan dan doa mereka. Asli deh merinding, sedih, terharu.
Eh taunya si Eko -sang MC, nangis bokk! Ada air matanya gtu.. Eeh.. Sheza malah nyanyiin lagi lagunya.
Eehh.. Taunya si ruben onsu juga nangiiss! Emang sih setau gw nyokap dia udah ga ada. Eh benerr.. Dia nangis sambil bilang kalo dia sedih karena dia udah ga punya nyokap, dan dia ngiri sama semua peserta supermama.
Iiihh... Gw ikut2an nangis, posisi and perasaan gw sama banget kaya ruben. Pokoknya momen itu haru banget dehh.. huhu.
Udah lama gw ga nangis, inget nyokap.


Hahh.. Udah ah. Cukup sekian life report gw hari ini. Gw harus tidur cepet2. Karena besok pagi2 gw mau futsal sama temen2 cewe, abistu dilanjutkan dengan photo session bersama teman2 gw. Hehe. How excited i am!
Tunggu cerita dariku besok yahh.. x)

P.S : MASAAA SHEZA IDRIS TER-DELETE!! Ihh aneh banget tuh juri votelockk! Padahal dia sudah membuat suasana haru seperti yang gw ceritakan diatas. huhh. ya sudahlahh.. BYE!! x)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails