Friday, January 11, 2008

AGAMA ku lulus jugaa! x))


Wahh.. baru aja gw liat blognya raditya dika yang post ini. Bener banget tuhh! Gw kangen banget kampus (berhubung gw and radith satu kampus, ehmm xP) eh gw kangen kampusnya ato kuliahnya ya?? ya both lah! Kalo gini caranya gw juga mendingan kuliah deh. Suka bingung deh, waktu kemaren lagi hectic2xnya di semester tiga -yang baru bisa menghela nafas bentar aja eh udah ada tugas lagi- tuh rasanya pengen liburan banget, sampe gw mikir 'Bodo deh liburan dirumah doang yang penting ga ribet nd hectic kaya gini!'. Tapi ternyataa.. setelah dijalani liburan yang panjang dan dirumah doang. Rasanya pengen ngampus, sibuk kaya kemaren juga gapapa deh!
Ahh.. dasar manusia! Ga pernah puas yahh..
oiyaa.. gw lupa memberitahu IP gw. Alhamdulillah IP gw lumayan masih diatas 3, sesuai doa gw. Walaupun ip nya turun dari semester kemaren, tapi wajarlah soalnya gw kira bakal drop banget ip gw semester ini.

IP : 3.39
IPK : 3.32

Dengan rincian sebagai berikut:
Desain Produksi = B+
Komunikasi Organisasi = B+
Teknik Penyajian&Wawancara = B+
Teknik Kamera = B+
Teknologi Penyiaran = B+
Olah Suara dan Penyajian = B+
Pemasaran Radio&Televisi = A-
Agama Islam = A-

Ada yang anehkah? Ya! Saya memang mengulang pada mata kuliah Agama Islam waktu semester 1, waktu itu gw dapet C- dikarenakan gw ga ikut UTS agama, dikarenakan gw bangun telat lantaran abis itikaf. hehe. Alhasil di semester 3 kemaren, gw mengulang mata kuliah Agama Islam. Yah.. can you imagine? dengan packaging gw yang berjilbab ini, Mahasiswa Baru (MABA) angk. 2007 pasti pada bertanya2:

Kenapa dia yang jilbaban ini ko bisa sekelas sama kita, yang artinya dia ngulang agama? OMG!
Apa emang dosen agama ini killer banget? sampe2 si jilbaber ini ga lulus? tapi angk. 2006 yang laen ga ada tuh..
Apa si jilbaber ini baru tobat trus pake jilbab?

haha.. Demikianlah imajinasi gw kalo liat muka2 MABA yang bingung ngeliat gw waktu pertama kali gw masuk kelas agama. hihi. Tapi mereka udah pada tau background masalah gw ko akhirnya.. hee.
Dan memang, hal ini (gw ngulang agama) sudah menjadi bahan ceng-an bagi seluruh teman2 gw sengkatan 2006! cuihh. haha.. well, its true!

ceng-an mereka adalah..
"Ya ampun kar.. kan udah gw bilangin waktu lo besokannya mo UTS agama, jangan ke centro. Jangan clubbing! ehh lo bandel sihh. Telat UTS kan besokannya!
siall. Awalnya gw cuma bisa diem, mesem2 tak berkutik. Tapi lama2 gw timpalin aja..

"Aduuhh.. soalnya malem itu tuh gw ga tahaan.. Jadi yaudah gw jabanin aja clubbing sama lo2 pada!"
haha. ya gila emang! udah sekalian aja dehh.

Eh mereka malah nambahin..
"Mana waktu itu lo pake buka jilbab segala lagi! Diputer2 kaya koboi lagi jilbabnya, sambil joget2!"
HHHAAAA.. siall. Gw cuma bisa senyum. Ga bisa bales lagi!

Yahh.. masih banyak deh ceng-an mereka buat gw yang pastinya ga ber-pri-keagamaan. hehe!
INTINYAA.. gw lulus AGAMA setelah melewati dan menerjang berjuta2 cacian dari teman2 dengan nilai A-. ALHAMDULILLAH! x)

P.S
: Walau badai menghadang, walau cacian menerpa. HAJAR BLEH laaa! hehe.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails