Tuesday, January 22, 2008

senang spend time dengan kawan lama xD

Hai.. hai.. Hari kemaren gw ga nulis karena emang ga ngapa2in.. Gw kemaren ga kemana2 tapi ngaji private sekaligus puasa. trus malemnya ngajii. hoho.. what a great day ga sihh! hehe..

Hari ini juga rencananya gw ga kemana2.. berhubung semalem gw tidur jam 3 lewat -gara2 nyari info tentang beauty school di internet- jadinya gw bangun jam setengah 12an deh. Duh parah banget deh gw, udah ga pernah nonton silet ataupun insert dikarenakan perlaku tidur layaknya kebo! haha..Maksudnya parah karena baru bangun jam 12an, bukan karena ga nonton infotainmentnya. hihi.

Kenapa hari ini gw bangun setengah jam lebih awal dari biasanya (jam 12)? Gw kebangun gara2 hp gw bunyi, ada yang nelpon. Nadira. Gw pencet silence, trus gw terusin tidur lagi! haha.. Buat para teman2 gw yang suka nelpon gw disaat gw lagi asyik2nya tidur, hal inilah yang kerap kali gw kerjakan; tekan tombol silence. Hehe..
Back to the topic, ternyata udah ada 3 missed call aja dari diyra, padahal gw teken tombol silence cuma sekali lohh! Haha.. Gilak! Kuping gw dikencingin setan apa yak.. Lalu gw memutuskan untuk bangun tidur, keluar kamar, nyalain TV ruang tengah. RCTI. Silet. Diakrenakan gw udah lama banget ga nonton gosip2 jadi ga begitu update deh. Ah taunya silet Cuma tentang liburan para artis, bukannya gosip terkini.
Singakt cerita, sampai setengah 1 gw masih bertahan di depan TV. Belom mandi. Lalu Nadira calling.
Bla bla bla..
Ternyata dia mengajak untuk pergi ke melawai barengan sama moi, naek mobil dia. Ohoii. Asiik. Gw juga ngajak Rommy dan Jengkoy, yang bisa Jengkoy.
Gw mandi, keramas,solat, dll.
Akhirnya gw dijemput sama diyra bareng moi, Jengkoy udah nunggu di depan komplek.
Berangkaat.

Aktivitas di dalam mobil meliputi foto2, bergosip, denger lagu, dll. Kita ke PaUn dulu, mau makan. Ga lama makan, langsung chao ke melawai..
Dimulailah perburuan oleh para empat wanita, melihat2 apa yang sedang in di melawai ini. Kenapa yaa.. ko ga ada yang sreg buat gw. hoho.
Akhirnya kita ke empire alias emperan. hehe.. gw dapet sepatu deh.. biru. Hehe. Bei sepatu mulu yakk.. kaya ada tasny aja. hoho.. Bodo ahh. Buat ganti2 pas ke kampus ajaa..
Terus pas masuk ke toko2 lagi, gw misah mau solat di lante paling atas. Pas gw mau naek eskalator, kok gw seperti melihat sosok Viona ya? Ah Masa sih.. Gw intip lagii.. eh ternyata benerr! gw DEG2an, hehe. Aneh yakk.. deg2an karena mikir mau ngagetin dia gimana.. yaudah. Tiba2 gw narik2 tasnya dia layaknya orang yang mau nyopet. Dia refleks balik badan, pas liat muka gw langsung ’HHHAA’ (kebiasaan dia, lebay!) Haha.. Horee. Berhasil ngagetin dia terus dia gw bawa ke Jengkoy aja. Kocak ajaa.. temen sering ketemu tapi ketemunya disitu2 juga. hihi.

Sampai rumah gw jam setengah tujuhan gtu dehh.. Jengkoy maen kerumah gw.
Hmm.. Sekian aktivitas saya hari inii.. x)

2 comments:

  1. ra, begitu gag ada kerjaan gue langsung buka blog loe. bushet daahh! vulgar abis! haha.

    ReplyDelete
  2. cuek ajeh raa
    blog punya lo ini.
    hajar bleh

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails