Friday, January 11, 2008

Doa minta ilham yang baik

Haloo.. haloo..
Lama juga saya tak menulis di blog inii..
Bukan karena gw saking sibuknya, namun sebaliknya yaitu karena saking ga ada kerjaannya di waktu liburan yang nun panjang ini. Nah, karena saking ga ada kerjaannya, dirumah mulu.. otomatislah ga ada yang perlu diceritakan dari kehidupan gw. hehe. Namun walau begitu.. Kita harus tetap selalu bersyukur tohh? Karena ALLAH senantiasa memberikan rahmatnya kepada diri ini, diberi kesehatan dll.
hehe.. Nampak stres gw.
Ehhm.. Mau cerita dikit nihh.

Waktu hari selasa (8/01) sore gw pergi ke TA (Taman Anggrek) sama bokap nd tante nina. Bokap bersedia mengantarkan diriku untuk pergi2. Entah kenapa pada hari itu bokap and tante nina tidak pergi mengantor. Jadilah kita chao ke TA dengan tujuan gw untuk membeli sepatu atau sendal. Lama banget gw ga ke TA.
Sampai di TA, mulaiah masuk keluar toko. Di Metro, wah banyak sekali sepatu2 model baru. Hmm.. lucu2x lagii. Lalu gw beranjak ke gaudi, dilanjutkan ke charles & keith. Disana ada sendal diskon yang sudah kutaksir dari lama, ehmm.. Masih ada ga ya.. Masih ada! Lalu kucoba2 dengan dua warna yang berbeda, kuminta mbaknya untuk mengambilkan nomor 35, namun ternyata kesempitan! Tapi kalo 36 malah koplok2 kegedan gtuh. Pada saat gw lagi nyoba2, tante nina nd bokap menyusul. Lalu tante nina menawarkan untuk membelikannya..
'hmm.. boleh aja sihh. Padahal rencana awalnya kan gw mo beli pake duit tabungan sendiri. pikir gw dalem hati. hehe'

Setelah lumayan lamaa gw coba2x.. pake, ngaca, buka- pake, ngaca, buka. Soalnya ada dua warna dan gw bingung banget mao pilih yang manaa. Yang satu warnanya bronze smua, yang satunya lagi ada perpaduan coklat dan putih.. dua2xnya bagus!
Tante nina sepertinya menyadari kebingungan gw "Bingung ya? Pake kebiasaan papa aja.. doa alhimni rusydi. Hehe.." sambil ketawa mengingat kebiasaan bokap gw ituh.
Ya, memang kebiasaan baik bokap gw adalah kalo lagi bingung ato gimana2x pasti berdoa mengucapkan doa minta ilham yang baik, yang berbunyi Allahumma Alhimni Rusydi Wa'aidni Minsyarinafsi.
Lalu gw pun berdoa seperti kebiasaan bokap gw itu.. Tidak lama kemudian ilham dari ALLAH turun! Gw seperti lebih condong ke yang bronze, soalnya gw ngerasa yang ada warna putihnya tuh kaya sendal emak2. Warna putihnya ganggu, terkesan norak. Alhamdulillah ilham ALLAH turun begitu cepat. x)
Singkat cerita, sendal itu sekarang sudah bertengger di kamar orange ku. Tapi belom pernah dipake kemana2 karena emang ga pernah pergi kemana2. hehe.

P.S
: kalo lagi bingung atau butuh ilham, dan tidak memungkinkan untuk sholat istikhoroh (dikarenakan waktu yang sempit) jangan segan2 untuk berdoa minta ilham yang baik dengan penuh keyakinan. Insyaallah diberi ilham secepar mungkin dari ALLAH yang terbaik untuk kita. amiin. selamat mencoba.. x)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails