Wednesday, November 21, 2012

The Day We Know You're There :')


21 November 2012
Adalah hari bersejarah buat ku, suami, keluarga, dan teman-teman terdekat..

Duh bingung harus mulai darimana ceritanya.. karena ceritanya panjang hehe...

Kamis, Tanggal 1 November malem sampai Jakarta, seperti biasa badan capek.. Seperti biasanya kalo abis naik pesawat jauh, besokannya bedrest di rumah seharian buat memulihkan badan biar ga capek.
Mulai hari Sabtu dan seterusnya mulai sibuk ngurus ini itu, setiap hari ada aja tujuan lokasi atau ngapain di luar rumah..

Semingguan di Jakarta kok kaya ngerasa badan gak enak gitu ya, cepet capek.. padahal kegiatannya gak nyapein amat. Cuma pergi ke satu lokasi aja rasanya udah pengen cepet rebahan di tempat tidur, biasanya mau ngangkot kaya apa juga gak capek-capek banget. Lalu di tambah lagi gue tiba-tiba bisa betahak alias sendawa yang gede dan berasa gitu abis makan apanya. Padahal gue orang yang gak bisa banget betahak gitu, selalu jatohnya kaya suara kodok. Nah kalo ini tuh rasanya kaya ada tekanan dari perut langsung ke tenggorokan dan keluar lah angin itu tanpa perlunya usaha dari gue untuk ngeluarin.

Dari gejala-gejala itulah gue mulai curiga. Jangan-jangaaaaann...
Jadilah tiap malam gue kerjaannya googling soal tanda-tanda hamil, bacain forum-fourm obrolan ibu-ibu, bacain blog orang-orang. Dari informasi-informasi browsing itu gue mendapatkan banyak informasi dan kesamaan atas apa yang lagi gue rasain..

Ternyata badan ga enak dan perut sebah yang mengakibatkan suka sendawa / suka kentut (yah kalo kentut mah emang dari dulu gue jagonya haha makanya gak bisa dijadiin patokan) itu merupakan tanda-tanda hamil.
Tapi gak ngerasa mual dan eneg. Oya ada satu tanda lagi yaaitu jadi sering pipis, padahal gue ratunya nahan pipis deh. Nah kalo ini udah ga bisa di tahan, padahal biasanya ga pernah pipis kalo lagi jalan-jalan di mall. 

Jadwal mens gue tanggal 13 November, karena bulan lalu juga tanggal segitu. Tapiii sayangnya bulan lalu itu gue telat seminggu dari tanggal mens seharusnya, padahal udah ge-er hamil.. eh taunya mens seminggu kemudian.
Jadi bulan ini agak wanti-wanti juga jangan sampe kelewat ge-er, ya tapi tetep ajahh yang namanya ngareppp... Sebelum tanggal mens yang seharusnya aja kerjaannya tiap malem google soal tanda hamiil muluuu, berbagai key search udah gue lakukan ahahahhak..
Waktu belom telat mens ajah udah ngomong ke temen, kok gue betahak mulu ya gue jadi deg-degan nihh..

Deg-degan pas udah mulai tanggal 13 November tuhh.. Kerjaannya ngecek terus pake tissue... bersih.
4 hari sudah telat.... hari Jumat tanggal 16 akhirnya mutusin untuk beli testpack merk murahan, namanya akurat, harganya 10 ribu sajah. Karena gatel ga sabar nunggu besok pagi jadilah tes sebelum isya..
Tapi negatiff...
Yah sudahlah.. emang belum waktunya kali yaa.. nenangin diri deh pokoknya. Gapapa..gapapa.. tapi entah kenapa feeling ini mengatakan kalo gue hamil.. karena setelah gue googling lagi ciri hamil lainnya adalahh.. perut kram kaya mau mens.. sedangkan gue ga pernah kram kalo mau mens atau sedang mens. Tapi ini kok kram gitu ya suak nyut-nyutan perut nya.. gantian kanan kiri tapi gak terus-terusan. Kadang aja..

Jadi bimbang galau gimana gitu kann.. apalagi pengennya kalau testpack ya nunggu seminggu telat haid. Pokoknya galau deh, tadinya mau nyimpen sendiri aja tapi gatel mulutnya akhirnya sharing di grup blomer karena rata-rata sudah berpengalaman.. at least gue punya tempat sampah buat galau-galauan daripada mendem sndiri, curhat sama suami juga dia nanggepinnya gitu-gitu aja haha.

Tiba-tiba hari Sabtu gue flu yang disertai batuk, yahh jadi mikir berarti kemarin badannya gak enak gitu karena mau pilek yaa.. huhuhu sedihh... Oya kalo baca-baca di forum, katanya selama kita telat mens walaupun hasilnya negatif, ya jaga-jaga aja siapa tau kan.. jadilah gue pilek dan batuk gak minum obat. Sempet pusing banget minum panadol satu aja. 
3 hari kemudian gue masih batuk dan pilek, sampai orang tua nyuruh minum obat tapi gue terpaksa bilang kalau emang sengaja gak mau minum obat karena lagi mens.. Dari situlah ortu baru tau kalo gue udah telat beberapa hari.. makanya pas tanggal 20 November, tepat seminggu telat mens, gue beli testpack sensitif waktu bokap lagi di apotik beli obat.

Perjalanan dari apotik ke rumah gak kuat lapernya, sampe gue makan di mobil, makan hokben yang bokap beli. Aseli lapernya ga bisa ditahan gitu.. waktu minggu-minggu lalu juga gitu ternyata, kalo laper ga bisa di tahan, padahal dulu kan kalo ngekos biasa nahan laper hahahk

Sampai rumah udah soree, pengen TP tapi ah tanggung lah besok pagi ajah pas pertama kali pipis.. kalo sore-sore TP nya terus hasilnya negatif sayang 20 ribu huahaha... Jadi mending sekalian aja pas pagi-pagi besok. Malemnya udah mulai googling dokter cewe di rs mana untuk hari rabu, huahahahha
Bukannya apa-apa.. gue berdoa kalo emang gue hamil semoga hamilnya sehat tapi kalo emang belom hamil ya semoga jangan telat-telat mens nya.. agak kuatir juga karena bulan lalu telat mens. Jadi apapun yang terjadi emang pengen ke dokter buat ngecek aja.
Jadi malam itu gue udah googling dokter cewe beserta jadwal prakteknya dan kira-kira mana yang bisa gue gapai dengan ngangkot haha.. 
Dari malem itu tante Nina udah nanyain aja udah testpack apa belum

Rabu, 21 November 2012. Pagi
Bangun-bangun udah jam setengah 7 pagi aja lohhhh!! Yah kenapa telat subuh yaa.. suka gitu dehhh, ga denger kalo dibangunin. Instead of bangun dan bayar subuh, gue malah tidur lagi hahaha..
Bangun lagi jam 9 karena batuk-batuk, tante Nina udah nanyain udah testpack belom. Ya belum kan baru bangun, sempet baru sadar oiya yak gue harus testpack.. hasrat gue ingin testpack lebih menggebu lagi ketika gue liat hp dan ada email dari suami yang berisi tiket kepulangan gue yang dipercepat jadi tgl 26 November! Huaaaaaa.... (tadinya pulang 11 Des) padahal dari kemarin suami udah mau bayar tiketnya tapi gak bayar-bayar, eh pas hari ini pas bayar pas gue mau testpack...

Ortu udah pergi ke kantor semuanya, gak ada orang di rumah. Mbak lagi pulang kampung. Langsung gue bergegas ambil tutup botol minum, ambil sensitif.. soalnya udah kebelet pipis bangett jadi buru-buru masuk kamar mandi.

Yak sambil ngitung 30 detik pencelupannya... jreng jrengggg... perlahan-lahan garis yang di bawahh munculll,  padahal biasanya kalo negatif.. garis yang atas aja yg langsung muncul... nah kan deg-degan kan... yang garis bawah aja udah muncullll samar.. dan yang garis atassss muncul dengan tegas!!!!! DUA GARIS!!!! Ahhhhhhh..... mixed feeling banget! Seneng, bingung, bengong, ada perasaan... tuh kan bener feeling gue hamil! Alhamdulillah, gak kebayang deh kalo hasilnya jadi negatif padahal udah ge-er bangettt.
keluar kamar mandi langsung ambil hp, trus foto, terus call facetime si suami tapi malah di reject soalnya ada bos nya. Aduh gimana nih gue udah ga tahan mau share... tapi tenangg.. sabar... pokoknya harus suami yang pertama tau!
Akhirnya gue mohon-mohon untuk facetime sebentar, minta dia menjauh dari bosnya sebentar. Akhirnya dia call facetime juga, disitu gue langsung cengar cengir dan nunjukin testpack yang garis dua inihh!!!

"Ebihhh garisnya duaaa! Insyaallah positiffff... selamat yaa.. cie cie hahaha:
yang tadinya nanya kenapa, trus tiba-tiba dia jadi melongo sebentar. "Ha?" trus dia ketawa-ketawa geli gituu haha apal banget deh ekspresi dia kaya gitu... plus sambil joget-joget pulak jadinya kameranya goyang-goyang. Hahaha.. gue cie-ciein ajahh.. pasti dia yang geli-geli takjub bingung gimana gitu deh hihiihihi.. gak lama kemudian kita udahan deh facetime nya. Karena dia mau langsung kerja lagi. Habis itu dia langsung update path lagu what a wonderful word... hihihihihi..
Habis itu langsung kabarin papah dan tante nina, kirim gambar testpacknya. Dan kirim juga ke grup mertua.... huehehehe.. Alhamdulillah pada shockk tapi happyyyy... :)
Habis itu kirim pic ke grup blogger married sambil ragu-ragu apakah ini benar atau tidakk...
Nah berhubung kebanyakan baca google, jadinya parno ini itu jadi langsung pengen ke dokter saat itu juga! Dan berbekal googlingan kemaren, ada jadwal praktek dokter cewe di RSIA Muhammadiyah Gandaria. dari jam 10-jam12 siang.

Yak itu udah jam 10 lebih, gue belom ngapa-ngapain! Mandi? Gak usah lah yaaaa.. langsung ganti baju pake kerudung, siap-siap. Yah tiba-tiba kebelet boker dong -___- berkurang deh waktunyahhh...

Setengah 11 berangkatt, ngangkot dulu baru naik metromini 70 ke arah blok M. Aduh tapi lamanyooooooooooo.... ngetem sana sini... nyampe permata hijau aja jam setengah 12! Duh lama dehhh... takut banget ga keburu ketemu dokternyaaa... akhirnya gue turuh di itc permata hijau dan ngojek aja loh! Subahanalloh yahh perjuangan buat nemuin anak sendiri hehehehe... nemuin dokter apa nemuin anak?

ngojek 20ribu deh tuh sampe RSIA muhamadiyah auk ah mahal bodo amat, alhamdulillah masih sempet daftar dan ketemu dokter Dewi Rumiris. Di tensi, di timbang, nunggu lalu dipanggil. Pas gue masuk, dokternya sambil liat riwayat gue, "Ohh udah 6 minggu ya berarti" dalem hati gue, lah kalo dokternya ngitung dari terakhir tgl mens mah gue juga bisa hahahk..

Langsung tiduran mau USG. USG Perut.. Tapi kata dokternya, "hmmm ga keliatan ini, coba pake transvaginal ya" yahh sakit ga dok "Nggak kok, kan pake gel". Seketika gue membayangkan malam pertama hahaha...
Waktu alatnya masuk, dicari-dicari kok ga ada "Mana yaa.. kok ga keliatan.. Nah itu dia! Masih kecil sekali, 5 mm kayanya ini" Ihhhh rasanyaaa... yaampunnn kamu beneran adaaaa Nakkk! tadinya udah sedih kalo belom keliatan... 
Pas keliatan itu udah sempet pengen minta foto tapi emang dasar gue ya anaknya gak asertif, gue mikirnya apa dikasih apa gimana sih fotonya hahaha... gue nanya ini udah berapa minggu, katanya sih 5 minggu-an ya kayanya..

Pas ke meja dokternya, sempet kepikiran aduh jangan-jangan udah di apus gambar si baby nya. Pas gue mau foto, eh bener udah di clear! ahhhh -______- seballllll kurang gercep!
Terus ngeblank aja gitu mau ngomong apaan sama dokternya, untungnya bilang kalo lagi batuk pilek jadi dikasih obat. Keluar ruangannya juga masih linglung, terusssssss baru sadarrrr kalo lupa nanyaaaa kapan gue boleh naik pesawattt hadehhhh! Padahal tinggal nanya aja kali yaa ama mbak-mbak disituuu tapi gue malah diem ajahh, malah nebus obatnyaahhh. Pas pulang baru nyesel banget kenapa gak nanyaa.. huhuuhuh

Tapi gapapa, yang penting kamu beneran ada Nakkkk :") ALHAMDULILLAH BANGET
ALLAHUAKBAR!

Pokoknya ALLAH itu the best banget, tau kapan waktu yang tepat buat hambanya!!! Maha baikkk.. 
Di grup blomer udah heboh ngucapin selamat sampe pada terharu merinding katanya, they said Allah benar-benar tau kapan waktu yang tepat.. gue lulus, wisuda, tinggal bareng sama suami..
Ya meskipun ini jadinya pas lagi berjauhan hehehek...


Seneng banget juga bisa ngebahagian Eyang aku, Eyang aku kemarin bahagia bgt aku wisuda.. sekarang beliau insyaallah akan menanti cicitnyahhh :")


and you know whattttt!!!! Gue emang kompak benerrr sama Rommy hahaha dari TK sampai nikah, sampai hamil.. kok ya Allah kasih qodar kita sama-an terusss! Alhamdulillah berarti gue dan Rommy obrolannya nyambung lagiihhh auuwwww :") kalo rommy awal tau hamilnya pas masih ada suaminya di Jkt, kalo gue kebalikannya.. jadinya ini lagi sama-sama LDR deh heheheh
Insyaallah lahirannya juga cuma beda berapa bulan.. 4 bulan kayanyaaa hehuheuehue belom lagi si caca juga kan lagi 7 bulan... hihihihi serunyahhh

Bismillah mohon doanya semoga kehamilan ini sehat selamat aman lancar barokah jauh dari penyakit, virus, halangan rintangan hambatan dll. Aaminn... :)


Barusan Adik gue pulang.. dari luar rumah udah teriak "CIEEEEEE!"
"Asikkkkk mauuu punya adekkk... mau punya adekkk"
Lahhh ponakan kalikk... lo kata gue emak lo! -___-


NB: Besokannya gue ke dokter kandungan lain di RS lain karena kurang puas dan sekalian mau tanya soal kapan gue boleh naik pesawat :)

75 comments:

  1. Celamat yaa,. Semoga sehat terus calon baby n ibunya

    ReplyDelete
  2. Ya ampuun, seneng deh denger kabar gembiranya :)
    Selamat ya kak, semoga kaka dan baby nya diberi kesehatan dan kemudahan..
    Insya Allah selalu diberi perlindungan sama Allah..
    Selamat manjadi calon ibu ya kak :)

    ReplyDelete
  3. selamat ya kak Karaaa
    semoga kehamilannya pertama ini diberikan kemudahan oleh Allah.
    Amiiin...

    eniwei, jangan lupa update perkembangan dedek bayinya di blog ini yah kakaak, daku bakalan ngikutin terus buat nambah pengalaman sebelum nikah ntar, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamin YRA. Makasih :)

      Iyaa insyaallah yaa kalo gak males, hueheheh

      Delete
  4. Karaaa congraaattss!! Semoga kehamilannya muluuusss yaa

    ReplyDelete
  5. *selama ini silent reader, ga tahan mau ikutan comment*
    congrats ya kara... smg sehat2 selalu kehamilannya sampai proses lahiran nanti, aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnyaa pecah juga satu silent reader, ahaha
      aamin YRA, makasih yaa :)

      Delete
  6. Alhamdulillah. Ikutan seneng.slmat kaaaa karaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah.... Barakallah Kara...
    Semoga si calon bayi dan ibunya selalu diberikan ksehatan sama Allah SWT.
    Aamiiin :')

    ReplyDelete
  8. happy pregnants mommys beauty, kak karaah, semoga kehamilan kk sehat slalu smpai nanti tiba wktu nya si baby nongol di dunia. Amin ya Rabb
    posting ny bermanfaat banget ka buat sy yg mash awam soal khamilan dn bla bla bla .. he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe samaaa, masih awam jugaa :D aamin YRA, makasih ya :)

      Delete
  9. Happy pregnant ka Karaah <3 Semoga sehat terus sama babynya, take care balik keMlbnya :* <3

    Xx

    http://meiszaecha.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. selamaaaattt ka kara.. Semoga sehat selalu ka kara+bayi nya.. amin :')

    ReplyDelete
  11. Selamat kara..... aq juga merasakan apa yang kamu rasakan 3 bulan lalu...happy always. Barakallah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, selamat juga kalo gituu :) Makasih yaa :)

      Delete
  12. Ga tahan mau komen sampe baca cerita nya abis, udah excited duluan "mesti si kara ni halim" ternyata bener..
    Selamat jadi calon ibu ya neng, betul kan sebelas dua belas ama gw begitu mutusin tinggal deket ama misua baru deh dapet anak..hihihi
    Dijaga, banyak-banyak doa biar anaknya jadi anak soleh yang paham agama..
    ngetik komennya sampe berkaca-kaca saking senengnya, biarpun belum pernah ketemu tapi ngerasa deket ngerasa jadi sodara ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kalo aku pas mau ninggalin suami, malah dikasihnya :p
      Makasih yaaa :)

      Delete
  13. selamat ya mba Karaaaa...
    Haduuuuhhhh pasti seneng bgt deh, mba kara hebat uda ngerasa aja klo hamil. Klo aku, tau2 uda 3 bulan aja xixixixi...
    Di jaga ya mba....^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh bisa gitu yaa ga berasa udah 3 bulan aja? hihihi.. Iya yah gatau kenapa bisa ngerasain karena bawaan badannya udah beda hehehe. Alhamdulillahh. Makasih yaa :)

      Delete
  14. Karaaa congrats ya once again.. Sehat terus baby and mommynya .. Kar, kalo lg ada waktu, cek blog aku doong. I had a same story with you at my post : 24 and pregnant.. Thank you Kaaar 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mampir, selamat yaaa :)
      Aamin YRA, doa yang sama buat kamu jugaa :) Makasih yaaa...

      Delete
  15. selamat ya kaaaakkkkk ^^
    uuhhh selalu deh kalau baca tulisannya kak kara tuh jadi langsung feel d same ajah gitu hihihihi
    jadi ikut dag dig dug hihihihi
    semoga diberkahi selalu. amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe bisa gitu yaaa?
      Aamin YRA. Makasih yaa :)

      Delete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. waaaah kak karaaa, Alhamdulillah :)
    ikut seneng baca ceritanya, terharuuu

    ReplyDelete
  18. Alhamdulilllaaaaaaaaah Kak Karaaaaaaah! :D

    ReplyDelete
  19. Aaah selamat kara :)
    Allah knows the best lah pokoknya ya

    Sekali lagi congraaaattss :*
    ikut bahagia bacanya :')

    ReplyDelete
  20. Congrats kak Karaaaaa!!! semoga ibu dan janinnya sehat sampe lahir yaaa
    Barakallah.. ikut hepi bacanya :D

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah...Allah Maha Baik.Selamat kak Kara.Sehat selalu bareng baby nya juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Pastinya! Aamin YRA, makasih yaaaa :)

      Delete
  22. Alhamdulilah selamat yaaa kak kara, Allah bless u :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin YRA, makasih yaaa.. Allah bless you too :)

      Delete
  23. Selamaaattt yyyaaa... waaaahhh seennneeeeennnggg bangett!!! Aku juga ikut seneng untuk mbak Kara (secara suka ikutin perkembangan bacaan blognya, jadi keikut eforia bahagianya) semoga sehat selalu ya untuk baby n mommynya dan lancar sampai persalinan. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaahhhh makasih yaaaa kalo ikut senenggg heheheh... aamin YRA. Makasih doanyaaa :)

      Delete
  24. congratz for Kara !!!

    alhamdulillah, ikut seneng bgd bacanya.
    pokoknya Selamat Menikmati keajaiban" yg bakal Allah berikan 9 bulan ke depan. Ajaib bgd deh pokonya. heheheh

    jaga kesehatan ya, dijaga makannya..

    ReplyDelete
  25. congrats Kara!!!! im 4weeks pregnant too! Semoga kamu dan kandungan sihat selalu.. May Allah bless u always amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh selamat juga yaaa! Aamin YRA, doa yang sama buat kamu juga.. Makasih yaaa :)

      Delete
  26. Bwahahahaha.. haduuhh gw baru baca.. dan endingnya CETARRR bgtt bikin gw ngakak sengakak ngakaknya.. ahahaha.. congrats Kara sayaang.. Take careee..

    ReplyDelete
  27. selamat kara....semoga anaknya nanti menjadi anak yang soleh dan menghormati orang tuanya...aminnn

    ReplyDelete
  28. alhamdulillah
    selamat yah Kara..
    semoga sehaat terus semuanya, lancar persalinannya, menjadi anak yang soleh..

    ReplyDelete
  29. alhamdulillah :0 ikut senang bacanya..selamat ya mbak Kara dan mas Faz :) semoga babynya bisa lahir dengan selamat. aamiiin

    ReplyDelete
  30. selamat yaaakkk...sehat slalu dan lancar mpe akhir...

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  32. tulisan menarik the day we know

    ReplyDelete
  33. terima kasih atas artikelnya ini..
    dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah mau berbagi :D


    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    ReplyDelete
  34. terima kasih atas artikelnya ini..
    dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah mau berbagi :D


    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    ReplyDelete
  35. congrats Kara :)

    http://raia-mywardrobe.blogspot.com

    ReplyDelete
  36. Seneeeeeeeeng bgt dengernya,,, Aq bisa ngrasain bgt.. Soalnya aq jg lg nunggu bgt dpt kepercayaan dari yg Diatas. Hmm,, sebulan kmarin jg ngrasain kaya gtu.. telat, kram, dan kukira hamil, tapi beda story-nya adlh ternyata aq msh lom dksih juga ma Alloh... Habis baca ini aq bisa ngrasain kegembiraannya.. Moga aja nular ke aq yaa. Amin ya Alloh.. Selamaat ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin YRA. Semoga nular ke kamu yaa.. gapapa sebelum dikasih, keep praying tapi tetep enjoy aja waktu beduaan sama suami yahh. Percaya aja Allah udah atur waktunya yang terbaik :) Makasih yaaaa

      Delete
  37. Selamat ya kara...ikut seneng deh :-) emg yak waktu testpack tu rasanya deg2an puoolll hehe..apalagi stlh tau hasilnya positif..I've experienced that too,dan skrg alhamdulillah udh 9 bln hehe...sekali lg selamat..smg lancar jaya,mom n baby sehat selalu amiiiin... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh selamat ya, berarti sekarang udah lahiran yaa..
      Aamin YRA. Makasih yaa :)

      Delete
  38. Selamat ya Kara........ aah jadi gak silent reader lagi. Tahu juga dari twitter teru baru cek blogmu deh ya, Biar telat bacanya tapi selamat yaaaah,. Jadi kepengen jugak :). Jaga kesehatan ya bumil....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga jadi bumil juga yaa :)
      Heheheh iya gpp telat hihihi, makasih yaa :)

      Delete
  39. selamat yahhh karaa....smoga lancar kehamilannya... ada kesamaan nih kita,aq juga hamil anak pertama pas br selese wisuda, setelah 9 bulan kosong dan LDR...ikut suami ke aceh,ehh sebulan kemudian hamil...hehehe...:)

    ReplyDelete
  40. selamat yahhh karaa....smoga lancar kehamilannya... ada kesamaan nih kita,aq juga hamil anak pertama pas br selese wisuda, setelah 9 bulan kosong dan LDR...ikut suami ke aceh,ehh sebulan kemudian hamil...hehehe...:)

    ReplyDelete
  41. waahh.. tau banget deh gw rasanya pas deg-degan dan selalu ge-er tiap telat dateng bulan, dan sama persis ekspresinya pas tau hasil tespack nya positif.. but lucky you, klo gw keguguran pas di dua bulan T__T, dan masa penyembuhan setelah keguguran lebih menyiksa (menyiksa hati..) *seka air mata

    ReplyDelete
  42. Agak telat nih bacanya.. Baby K sudah lahir kedunia.. alhamdullillah.. selamat ya buat mamih papy faz and kara semoga baby k menjadi anak yang soleh aamiin..
    dan ini postingan seru banget bacanya ngakak.. hahahaha

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails