Wednesday, January 16, 2013

25th birthday

Assalamualaikum...

Today is my birthday. Nothing special. No birthday cake, no eating out with friends or else.
Tapi alhamdulillahnya ini pertama kalinya gue ultah bersama suami tercinta. Walaupun ga ada apa-apa dan he's not giving me surprise or birthday present tapi alhamdulillah senang karena akhirnya bisa ultah di melbourne bersama suami dan bersama ebiboo yang di peyut hihihi


I remember my birthday a year ago, that mostly my friends and family greeting me and wish me soon to be a mom, graduated from unpad and get along with hubby. Alhamdulillah ya Allah...
Di tahun ini gue sudah lulus kuliah, sudah bersama suami dan alhamdulillahhhh doa yang mereka (atau kalian) panjatkan buat gue dari awal menikah terkabul juga... Pto be a preggie a lady.

So doa-doa yang diucapkan di ultah ini kebanyakan mendoakan kemudahan dan kelancaran hamil dan persalinan nanti :') Oiya! Dan ada juga yg doain jago masak hihihi... Tau ajahh... :p

I couldnt ask for more ya Allah...
Cita-citaku pengen hamil atau punya anak di umur 25 insyaallah terkabul...

What a precious wedding anniversary gift and birthday gift

so many blessings that i couldnt count bahkan kadang malah lupa bersyukur, terlalu fokus pada apa yang enggak/ belom kita punya. Padahal kalo dilihat nikmat yang sudah Allah kasih itu melimpah ruah!

Banyak doa yang gue panjatkan, gak cuma pada saat ultah tapi pada saat hamil ini.

Hmm...
Semoga aku bisa jadi orang yg lebih baik lagi dalam hal ibadah, dunia, bersyukur, mengontrol emosi dan tentunya semoga bisa jadi ibu dan istri yg sholehah. Aamin!

NB: buat mentemen yang udah ngucapin di twitter dan gak terbalas, mohon maaf ya... Terima kasih bgt ucapan dan doanya. Semoga Allah yang balas ya! :")

4 comments:

  1. selamat ulang tahuuun.>.<
    moga aja apapun yang diharapkan bisa terwujud ya. amiin.^^

    ReplyDelete
  2. Met milad ka Kara! Barakallah fi dunya wal akhirat :))
    hugskisses xxx

    ReplyDelete
  3. selamat bertambah usia :)
    semoga sehat dan panjang umur, selalu dlm kasih sayang ALLAH swt, Smg dedek bayi nya sehat. Bahagia dunia-akherat. dan menjadi istri soleha..
    Barakallah :)

    www.andiniseptela.blogspot.com

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails