Thursday, October 23, 2008

hacep.

uhhh... hari ini = gokil.
dimulai dari tidur gua yang diganggu oleh telpon seorang pria yang entah deh tu dari negeri mana.. gw dibangunin cuy! padahal baru tidur jam satuuu.... (awas ya lu! haha)
trus abistu gw ga bisa tidur lagi..
hmmh..
trus pagi gw dhabiskan dengan ceting, nguras bak, mandi-keramas... brangkat stgh 12..
sampe kampus jam 1 kurang.
ada 2 mata kuliah hari ini..
maa kuliah pertama = produksi TV. ya okelahh.. karna kuliahnya praktek, jadinya pas disuruh essay ya tinggal ngemeng ajah..
udah males dah totalitas dalam uts.
keluar ya keluar ajah.. laper cuy.

mata kuliah kedua : perencanaan program radio 2. ini open book, jadi modal handout doang, tapi ga itu aja.. mesti ngeti itung2an jg.. walopun di handout ada contohnya..
suruh pilih 2 soal dari 3 soal..
tapii, hadahh.. tiap soal aja tuh disuruh bikin dari profil radionya sampe keuntungan radio thdp suatu program.. gokill
jadinya gw cuma bisa mengerjakan satu nomor, dalam waktu 2 jam! parahh.. satu soal aja bisa ngabisin dua lembar..
ahhhh...

keluar2 kelas, apda stres smuaa..
udah kaya anak SMA slese UAN. hahhahaha.. pada rame bgt, ada yang minus lah, ada yang kelebihan lah.. aneh2. ya smoga aja tuh si dosennya memberi kebijakan.
yg gw pikirkan adalah..
sumpah yaaa... tugas2 gw di mata kuliah ini harus bagus, apalagi uasnya nanti!

anak2 pada stres tuh, ngumpul2 doang.. ga jelas. trus gw lagi hacep (baca: pecah), jadinya gw tengil.. treak2, ktawa2 ga jelas.. ngisengin orang, ekspresi muka berelbihan. hahaha.. itu salah satu cara melepas kepenatan tuh.. haha
lumayan berhasil.

trus pulang dari situ, gw viona dan jengkoy memutuskan untuk ke pim. dengan dalih memberi 'hadiah' untuk diri kita sndiri, yaitu nyushii. kasian, diri kita masing2 udah full of hacep hari ini.... hahahahah. ada ga si orang sesantai gw dan teman2, bsok masih uts tapi malah ke mol. apapun itu dalihnyaa.. haha.
ya ternyata emang sepi sih tu mol..

lagi makan aja, gw udah ngantuk. trus skrg malah ga tidur.. hehe.
bsok mesti bangun pagi lagi.. ngerjain tugas di depok. HOMEWORK banget dahh!
ga bisa bangun siang sampe hari sabtu..
huuhy.

udah ah mo tidur..

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails