Friday, May 14, 2010

pick him up :)

ini sebenernya ngantuknya puoll tapi bahagianya juga poolll tapi harus menuangkan momen ke dalam post blogku ini.

last nite i slept on 2am and woke up in 5.30 whereas i dont pray subuh due to the period. lalu gue berusaha untuk tidak tidur, sambil menonton infotainment pagi-pagi yang sedang menyajikan berita tentang si brengsek gary iskak itu eh tiba-tiba sayangku ym aku dari KL sana. "bebi lg apa? aku lg ee"
beberapa menit kemudian "see u in airport. love you".
ih padahal kan ceritanya gue gamau bilang-bilang kalo mau jemput dia. ya, emang sebelumnya gue ga pernah jemput dia ke airport. dia kan dateng ke jakarta udah 3 kali sama yang sekarang.

mendekati jam 9 saya mulai panik, karena haqa adikku yang menjanjikan akan nganterin gue belom kunjung pulang juga. haduu papa ini gimanaa, aku kesananya gimana, hampir papa mau nganter sendirian ke airport. tapi alhamdulillah adikku datang tepat pukul setengah 10. jam 10 langsung cao, gue yang nyetir menuju bandara, soalnya haqa ngantuk banget belom tidur ceunah.

Sementara keluarganya faz udah berangkat dari jam 9 pagi, dan gue baru berangkat jam 10.. tapi alhamdulillahnya karena emang rumah gue deket cengkareng dan ditambah adanya tol baru kepunyaan si Bakrie, maka gue bisa sampai airport sekitar jam setengah 11. Pas deycil tanya lagi dimana, pas banget lagi di parkiran.
FYI, kalo make jilbab dari rumah menuju lokasi tujuan, gue belum memakai jilbab dengan baik dan benar. ibarat orang-orang yang ga berjilbab, biasanya mereka ngeroll poni dulu, nah sama kaya gue.. sebelum jilbab gue moncongnya berdiri dengan rapih, biasanya gue tempelin ke jidat dulu, gue namakan itu "disetrika". karena jilbab gue lebar, nah kalo moncong jilbabnya gue tempelin plek-plekan ke jidat gue.. itu layaknya kaya disetrika. supaya nantinya bisa berdiri tegak dengan bagus, ga letoy. hehe.
Nah ini berhubungan dengan sesampainya gue di parkiran, saya copotlah peniti dan hasil setrikaan saya dengan tujuan membentuk moncong jilbab yang benar dan indah. nah peniti gue taro diatas setiran, eh tiba-tiba jatoh ke selipan setiran yang masih bisa diambil, gue geser-geser pake kartu, ehh dia malah masuk ke selip-selipan kabel entah itu dimana.. yah ilah! pake ilang segala, kan ga ada peniti lagi :(
si haqa sambil ketawa-ketawa ngakak, nyariin apapun yang bisa buat jadi jepitan, akhirnya dia nyopot jepitannya ID cardnya bapak gue. trs dia yang masangin ke jilbab gue soalnya keras banget jepitannya. akhirnya bisa, tapi aneh banget. haha..
akhirnya gue turun sendirian nyamperin klrgnya faz yang lagi di aw. haqa ga mau turun, mau tidur doi. fiuhhh untung si calon emam mau minjemin bros kecilnyaa..


ehh udah jam 10.50, waktunya pesawat faz landing.. oke menunggu di gate. wahh pertama kalinya nunggu dan jemput orang bener-bener di gate kedatangannya, sambil nunggu kita foto-foto ber4. tapi pandangan gue ga berhenti dari arah pintu keluar. setelah beberapa meni kemudian, si empap 'itu dia faz" eeyaaa... muncullah pria sedikit gembul berbaju hijau, sambil menggeret koper. ihhhhh... rasanyaaa.. deg-degan lagi masaaa.. persis banget pas kita pertama kali banget kopi darat dirumah gue.. hihi spontan gue ngumpet dibalik badannya deycil adeknya faz. hehe bodo deh dia tau apa ngga.. tapi tetep deg-degan :) semakin mendekat, rasanya semakin anehh.. awkward abiss. apalagi pas kita liat-liatan, cuma cengangas cengenges, lebih tepatnya sih gue yang sok cool.
trus rasanya nyess gimana gituuu.. pas gue tau dia ngeliatin gue dari atas sampe bawah, tatapan takjub gitu, hahaha.. "ih gue jelek banget ya, kucel abis gue.. padahal ada yang udah rapi banget gituu.. pake lipstik merah pake heels" -____-
"ihhh kurus banget lo beb, kasian banget sih.. ih padahal gue gendut banget yak"
haha kan sudah ku bilaang, kalo sekarang gue petite :p



teruus, kita langsung deh naro barang dimobilnya faz, ke mobil gue sebentar nyamperin haqa yang lagi tidur.. terus nyruh dia pulang. soalnya gue diajak kerumahnya faz. haha maaf yah qa :)
perjalanan dari bandara menuju bintaro buset dah jauh banget yaaa.. selama di mobil saya malah sibuk bb-an, twitteran sama temen2 yang respon tentang kedatangan faz. while faznya cerita seru gitu ke mam papnya. deycil maenin iphonenya faz. hehe.

sampe dirumah faz, makan nasi kebuli. udah lama ga maen kerumahnya, hehe. trus dia bagiin oleh-oleh. leha-leha sebentar, terus kita bertiga cabut deh ke BP nemenin faz potong rambut. gue minta model rambutnya kaya ben kasyafani, tapi masnya gatau. huu payah. abis nyalon, kitaaa tergiur beli breadtalk.. asyiikkk.. kan selama di bandung gue ngiler breadtalk tapi ga bisa beli. abistu beli minum di hero, haha ini kenapa ya kaya mo piknik pergi jauh. eh abistuu si deycil ngajak beli jolly time marshmellow.
haha.. yauds dee langsung ke rumahku minagapura, bersua dengan papa dan tante nina,sementara si deycil internetan di kamar..

intinyaaa alhamdulillah haRI INI SENENG SEKALII..
so glad knowing him being around me
i've always loved the way he look at me.. the feeling of.. the power of us.
ahh ngmg appa gw, udah nglantur.. ga bisa mikir..
ddaaaggg
love you my bebi
:*

2 comments:

  1. the feeling of always falling in love with the same person, magic isnt it?
    :D
    Karaaa, semoga lancar ya menuju pelaminan
    amiiin!

    ReplyDelete
  2. hehehehe.. yes its kinda magic. indeed :)
    amiin. thankyou yaa sheilaa..
    *cups

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails