Saturday, September 29, 2012

Kara On Sky!

Halo... iseng-iseng bikin soundcloud tanpa tau mau dibikin apahh! Gara-gara liat caca main soundcloud dengan nyanyi-nyanyi.. gue pun berpikir gue gak bisa nyanyi hahaha

Sooo timbul ide unttuk bikin kaya radio program, secara mantan anak broadcast hihi dulu tugas kuliah gue waktu D3 ya begini ini bikin radio program, siaran sendiri, jadi operator plus jadi editor soundnya.

Well berhubung gue belom punya software untuk edit suara, makanya gue bikin secara manual di soundcloud ini dengan bantuan laptop hehehe semoga gak mengecewakan yaa..

Nama acaranya Kara on sky! Terinspirasi dari MTV on sky radio jaman dulu yang sekarang  berubah jadi trax. Dan dulu gue suka banget dengerin siaran-siarana di radio itu.

Nah pengennya sih tiap minggu gue download Kara On Sky dengan tema atau tips yang berbeda-beda. Pengennya sih tetep bisa interaktif dengan pendengar karaonsky, walaupun agak delay. Caranya twitt aja ke @karasanten dengan #karaonsky, kamu bisa kasih komen, usulan, saran, kritik, apa ajahh.. dan pengennya kalau gue nanti rekaman gue bisa lempar pertanyaan di twitter dan kamu bisa jawab. Dan langsung bisa gue bacain saat rekaman itu juga. Jadi kaya rekaman juga gicuuu... hehehe

enjoy!


7 comments:

  1. Cool.. Will be ur listener... :-) n I lop the topic. Huehue..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for listening! ada ide gaaa minggu ini topiknya apaa? Heheheh

      Delete
  2. kereeeennnnnnnnnnn. Gw banget kak!! hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi alhamdulillah. Thanks for listening :)

      Delete
  3. Kak Kara suaranya beneran udah kayak penyiar lo. Tinggal kerja aja tu di Radio n I'll be ur fans. Pasti :) Kakak bawain topiknya gak ngebosenin malah tenang dan suaranya mulus-mulus aja.Hehe. next soundcloud mau dengerin dong curcol tentang perasaan pas pindahan dari Indo ke Melbourne.Cerita-cerita lucu pas belanja atau apalah gitu :D

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails