Tuesday, February 9, 2016

A rainbow after the rain


By the way, makasih banget ya yang udah baca, komen dan nyemangatin gue di post sebelumnya. It really is mean a lot for me, walaupun emang udah ga stress, tapi seneng diperhatiin dan disemangatin. Makasih ya udah mau baca tulisan dan umpatan sampah gue wkwkwk. Di blog aja begitu, apalagi di path gue, isinya ya begitu semua. Kasian mentemen gue. Wkwkwk.

Eiya mau cerita sedikit, waktu yang gue nangis jejerungan itu, suami cuma bisa diam dan take over nidurin anak-anak. Gak ada kata yang terucap. Cuma saling diam. Tapi di dalam diam itu, gue ge-er kayaknya dia mau ngasih sesuatu deh ke gue, soalnya sibuk megang hp (lah padahal juga biasanya pegang hp mulu), tapi ya ge-er aja haha. Soalnya dia biasanya nggak tega ngeliat gue kalo udah 'meledak' kayak kemarin. Hah? Pede bgt lo Kar! Wkwk.

Besokannya, hari Selasa, sebagai IRT yang juga mengurus keuangan 'negara', gue kan suka buka-buka account bank suami karena gue selalu nyatet cashflow di aplikasi hp. Waktu itu ada pembelian dengan harga sekian yang ga murah, tumben suami ga bilang kalo beli sesuatu yang harganya lumayan. Dan biasanya gue selalu nanya itu buat beli apa, ah tapi lagi males SMS nanyain, palingan juga buat beli peralatan kameranya. Yaudah langsung gue catet aja di aplikasi khusus nyatet cashflow. 

Nggak lama kemudian suami sms, bilang kalo dia beli batre kamera. Ooh , tuh kan bener buat kamera, pikir gue.

Hari berganti hari, gue pun udah nggak stres lagi. Alhamdulillah sudah bisa mengenali perasaan sendiri, sudah bisa mencoum gejala-gejala kalau mau 'kambuh' jadi bisa ambil tindakan preventif. 

Seminggu kemudian, tepat hari Selasa juga, suami habis pulang kantor terus kita pergi. Dia habis isi bensin dan bayar, tiba-tiba dia "Ambilin itu dong di bawah kursi kamu".

Gue yang ngerasa di bawah kursi ga ada apa-apaan selain tas gue pun ngejawab sambil nengok ke bawah
 "Hah apaan? Orang ga ada apa-apaan, cuma tas ku".

Suami sambil cengengesan "Yaudah sih ambilin aja."

Hah, tingkahnya aneh.. Cie cie.. Mau surprise... 

Pas di ambil, wihh.. Ada kotak kecil panjang berwarna hitam... Wihh apa nih?! Ya padahal udah jelas banget sih itu kotak apaan... Haha.

Pas di buka, wahhh jam tangan berwarna hitam dengan sedikit sentuhan warna gold.

"Wowww.... Dalam rangka apaan?"

"Iseng aja"

Awwwww :') terima kasih suami, walaupun gatau itu merk apa. *jahh anaknya mata branded bgt sih wkwkwk*

Ternyata itu brand di Australia sini. 

Pantesannn.. Dia pernah nanya, kok jam kamu yang dulu ga pernah dipake? Iya ga pernah dipake soalnya berat, dan kalo nenenin Kaya kasian keras ngenain kepalanya.

Dan ternyata bener, suami beliin ini setelah gue yang nangis jejerungan itu. Beli online, dikirim ke kantornya, dikirain bakal dateng cepet taunya lama, sampe seminggu baru sampe. Haha :')

Makasihh buat little surprise nya... 


7 comments:

  1. wah selamat atas hadiahnya mba kara :D
    romantis ya? :3
    Alhamdulillah Hana seneng denger mba kara udah ngga stres :)

    ReplyDelete
  2. Cieehhh.... Alhamdulillah yaa,, ada pelangi setelah jejerungan.. hihiii... :)

    ReplyDelete
  3. mau nanya aplikasi buat nyatet cashflow nya dong, Kar? diriku belom pernah nemu yang pas nih. soalnya aq ada di batas tipis antara perfeksionis dan pemalas wkwkwk :))

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails