Saturday, February 9, 2008

Malem minggu memble aje.

heihoo.. Hari ini aku pergi kuliah walaupun malemnya baru tidur jam 1 pagi! Gila yaa.. kapankah tidur pagi gw akan berakhir kalo tiap harinya gw bangun jam 11 siang. Hari ini aja gw bangun jam 11 lewat. Gw kuliah jam 1. Oiya, alhamdulillah walalupun gw bangun siang, subuh gw juga kadang ga kesiangan loh *ingat. kata kadang*.
Walaupun gw tau temen2x kampus gw hari ini pada ga masuk dan malah nitip absen ke gw, gw tetep dateng ke kampus walaupun harus muter balik sana sini demi menghindari macet. Pada akhirnya gw lewat bintaro.
Sampe kampus pas jam 1 lewat. Kampus sepi.. karena emang jarang aja yang ada kelas jam satu siang. Gw solat dulu di mesjid. Makanya rada2x telat.
Masuk kelas, wah kelasnya malah penuh. Gw kira malah kelas sabtu pada sepi, mungkin karena ini pertemuan pertama kali yah.

Kuliah selesai lebih cepat dari jadwalnya yaitu 15.45. Kita keluar kelas jam 3 kurang. Gw bingung tuh mo ngapain orang udah ga ada sapa2x di kampus. Akhirnya gw langsung menuju ke parkiran. Masih bingung pengen langsung pulang atau jalan2x dulu.
Bukan ke PIM ko, ngapain sabtu2x sore ke PIM seorang diri. Ntar kalo ketemu orang2x yang ga diinginkan gmana?? Belom siap gw. Haha. *Gw ga nyebut orang2x tsb sapa kan? hehe*
Gw emang udah lama pengen ke detos. Karena gw pengen nyari2x kaos yang murah2 disana. Yaudah gw menuju detos, eh taunya maceto. Hampir nyerah langsung pulang aja, tapi gatau kenapa tetep keukeuh ke detos.
Wah ternyata sabtu sore gini, detos rame juga ya. Rame banyak mba2x dan mas2x nya beduaan alias pacaran. Banyak anak2x dengan seragam SMA yang ngeceng. Hehe. Gw ke detos karena ada keperluan loh. Hehe. Ga mau masuk kategori mana2x gtu..
Setelah muterin semua kios. Akhirnya tau harga2x baju disitu. Gw emang butuh cardigan, buat luaran dress2x yang gw beli di senen. AKhirnya gw beli cardigan coklat, berhubung gw ga jago nawar. Jadinya gw nyerah dengan harga pas nya si koko, tadinya 80 jadi 55ribu. Tapi bahannya enak, adem.
Oiya sempet ketemu temen SD,SMP,SMA gw namanya Laras. Kalo ketemu dia, gw lagi sendiri sih fine2x aja. Hehe.

Jam 5 gw memutuskan pulang walaupun lagi hujan lebat. Gilaa.. Hujan lebat plus angin gtu. Banyak pohon tumbang. Serem dah nyetir katana pas ujan angin gtu, berasa kebawa angin gtu. Enteng abis. Pokoknya perjalanan terasa sangat panjang. Karena gw mesti melewati kemacetan2x, melewati banjir yang lumayan bikin deg2xan, sebetisnya orang dewasa, melewati pohon2x tumbang yang bikin jalanan tambah macet.
Alhamdulillah gw sampe rumah dengan selamat jam 7. Dan itu gw laper banget, langsung deh gw makan. Kenyang. Baru deh sholat maghrib. Abis solat maghrib, pengen mandi and keramas.
Akhirnya di kamar mandi gw sempet lulur mandi sambil baca gogirl, trus keramas deh. hehe. Enaak.. Seger. Bawaannya ngantuk. Tapi ngantuknya ditunda dulu, karena gw mesti ke mesjid memenuhi undangan aqiqah nya anaknya Hendra. Dia orang pengajian gw, dan temen deket gw pada jamannya (baca: dulu). Gila yaa.. ga kerasa dia udah punya anak aja. Padahal kaya kemaren dia baru nikahannya.
Kalo aqiqah otomatis sodara2xnya kan dateng, jadi lumayan rame deh mesjidnya apalagi dengan teriakan anak2x kecil yang lagi maen lari sana lari sini.
Selain ada sodaranya Hendra dan istri, juga ada temen2xnya si pasangan. Gw kenal mereka, lebih tepatnya kenal tampang- ga semuanya gw kenal. Soalnya mereka juga happening banget pada jamannya, maksudnya sering keliatan di pertemanan hendra dan masdito. (Buat mba noni, aku cuma tau intan, trus ada adeknya jarot, trus ada cw satu lagi tapi lupa. Laporan. Hehe)
Singkat cerita nih yaa.. Udah selese makan2x. Terus kan udah pada bediri2x yang udah mau pulang.
Pas gw lagi bediri, gw ngeliat cowo yang tidak asing bagi gw. Karena dia juga temennya masdito pada jamannnya *dulu*. Dia senyum, gw senyum. Namanya aprie. Masih inget dongs gw.. hehe. Trus pas jaraknya udah deket..
Dia bilang 'Kara, waktu itu lo nonton kick andy ya?'
Gw diem. Menerawang. Pernah. Tapi kan udah lama banget.. Gw pun mengangguk.
'Trus, lo juga pernah nonton deal or no deal kan?'
Gw diem. Mikir. Pernah, 2x malah. Huhh. Tapi ada satu episod yang belom gw tonton yaitu yang Deni Cagur. Kata temen2x gw, gw happening banget disitu. Maksudnya, gw keliatan banget, karena gw pake baju and jilbab pink plus dengan muka datar+cape gw ditambah lagi goyang2xin tangan menandakan 'nodeal'. Haha.
Gw pun ngangguk. Trus gw nyengir.. Hehe.
'Gw bilang, ko ini kara semua.. Haha..' Tambah si apri
Gw cuma bisa nyengir. Ga nyangka gw setenar itu, padahal jadi artis pun belom. Yapp. Mungkin ini langkah awal yang bagus untuk terjun ke dunia entertainment. Gw akan memantapkan ini semua.
HAHHAHAHHAHAHA... BOONG KO BOONG. GW FREAK, GW ANEH, GW BOONG. Hhaahha..

Kenapa hari ini gw ga malmingan bersama teman2x? Karenaaa... temen2x SMA gw sombong. Habis manis sepah dibuang. Huuhh. Karena mereka dapet guestlist ke salah satu club, jadilah malam ini mereka lagi joget2x di table ataupun di bar. HUHH. SEBALL!

1 comment:

  1. yahh raa, jangan ngambek gtu dongs!
    bukan masksut somse. toh kalo gue ajakin loe juga gag mungkin mau khaan? hehe ;p

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails