Friday, October 23, 2009

(lanjutan) karafaz recap (walaupun agak basi yah!)

day 10 faz in jkt - Sat 3 Oct 2009
that day! keputusan telah ditetapkan, insyaA gue menikah taun depan.. bukannya taun ini. dan mumpung faz lagi di jkt maka dimanfaatkanlah untuk lamaran tanggal 11 oktober 2009. seharian itu, gue dan faz cuma di ruang makan rumah gue, while faz nonton tv, gw nguping pembicaraan para orangtua di ruang tamu. jadinya gue ga banyak spend time sama faz. spend time sih, tp ga seru.. cuma duduk bareng tanpa komunikasi, gw sibuk nguping, faz sibuk gigit kuku sambil nonton tv, hehe. teruus udah dehh, gw juga cuma banyak diem.. sama si tante srie juga cuma senyum, beliau kira gw ngantuk kayanya. hehe. trs sedihh bebiku pulaaang kerumahnya. trus gw sedih deh abistu, nangis, gara2 tau kalo cuma lamaran taun ini. 7 bulan lagi kan lamaa.. *ko gw ga sabar bgt ya pgn nikah. trus bebi malah santai gtu, pdhl pas di melbourne dia yang getol mo nikah, tp nya gw masih yg biasa aja. eh pas mindset gw udah berubah jadi getol jg. eh malah dia yang santai, ih ngeselin. jadi berasa freak sendiri kan gue sampe nangis. huuu.

day 11 faz in jkt - Sun 4 okt 2009

its time to mingling with others ; echa rommy amie
uhuuy senangnyaa bisa ke GI bersama cewe2 cantik plus my bebiii... ganteng banget deh bebii. haha yaiyalah cowo sendiri. siang itu rommy kerumah, trus faz jemput dehh kerumah. trus kita ketemuan amie sama echa di GI. si bebi dong makan bebek ypgi di GI! hadah, aneh banget. trus gw tinggal bentar doang ke dairy queen sama rommy, eh balik2 doi udah tinggal gigit2in tulang bebeknya! haha bebi mah makan kaya mo ditinggal pergi, buru2 banget! ga lama echa dan ami dateng. trus suasana agak agak krik krik. gue berharap echa jadi ice breaker eh dianya malah diem2 aja pas lg makan, hehe. padahal si bebi udah brusaha jadi ice breaker tuh, eh yang ada malah gw ama dia asik sendiri. ahaha. sampe akhirnya si echa ngelaurin kamera slr barunya yang namanya apa cha? lupa gue. moncha ya? gtau lupa deh. hehe. trus bebi asik sendiri gtu ama tuh kamera, malah nyoba2 tuh kamera moto2in gw mulu! hadah, kan gaenak.. hahaa..
abis makan kita tuhh ke atas GI foto2.. seru banget dehh.. sampe gw cape foto2, hehe.. foto2nya lumayan baguss hasil jepretan bebi dan echa, hehe. abis foto2 kita sempet maen di fun world, macem timezone gitu. trus berasa yang laen cuma nemenin kita maen, abisnya kita maen maenan yang bedua2 gtu sih, hahahaa.. tapi seruuuu!
abis maghrib gw faz dan rommy makan lagi lohh! hhaha trus yang tadinya bebi maksa2 kerumah tante nana (rumahnya sebelah rumah gw) padahal gw agak males. eh pas gw udah smsan sama tante nana mau kesana, eh si bebi malah udah punya janji mo kerumah temen bokapnya. trus gw udah batalin ke tante nana, ehh bebi malah batalin yang sana juga. ih gmana sih sampe kita agak brantem depan amie echa rommy. hahaha bikin gaenak!
trus bebi pas dimobil kesel sendiri gtu gara2 dua-duanya ga jadii, heheh.. kesel tuh.. keselnya harus ya yang mukul2 setiran sama gemes sendiri gtu gara2 plinplan, hahaha.. bebi, bebi.. lucu banget sih! kalo aku jadi kamu mah tinggal mikir "yaudalah yaa.. next time better.. hehe drpd cape mikir2 yg udah2". love you!
eh trus malemnya ada tragedi yg bikin gw down gtu.. gw tulis disini.


day 12 faz in jkt - Mon 5 okt 2009

rencana hari itu adalah gue kuliah ke bandung walaupun rasanya malaaas sekali meninggalkan bebi yang di jkt lagi siuk maen ps, hehe tp harus.
eh taunya!!
Deycil
jam setengah 7 pagi gw kebangun gara2 sms gsm gw. *tumben abis kebangun gara2 bunyi sms doang*
Mbak kaaar! dompetnya ditinggal2 deh dimobil! ck ck ck ck


dompet gw jatoh di mobil faz, yg semalem dr GI trus ditemuin supirnya deycil yang nganter deycil kampus pake mobil itu.
HOREE!! dompet gw ketinggalann! yess, ga jadi ke bandung aaahhh.. padahal sih ga ada hubungannyaaa.. kan gw punya dua dompet, satu dompet uang, satu dompet kartu2 atm, ktp dan sim. ya kan bisa aja gw ambil duit di atm trs ke bandung. tp gw ogah, alesan ajaa..
trus minta bebi anterin dompetnya dehh kerumahh.. heheh. aziiik ketemu bebi lagii...
bebi naek motor kerumah.

day 13 faz in jkt - Tue 6 okt 2009

hari itu bebi janji mo ikut aku ke banduuung. tapi ternyata ga boleh sama si emam, huhu. padahal udha pesen citi trans utk dua orang. huhu. trus gw kesel seharian. abis janji2 ko gampang bgt sih. huhu. ke bandung rasanya gaenak bgt deh, untung dibawa tidur di travel, trus bebi gue cuekiin. heheh. abis keseeel. kalo gw lagi dirumah aja, gw dicuekin, doi asik maen ps 3! baik sendirian maupun ber partner. giliran di bandung aja, bilangnya kangen lalala. yaiyaa, berasa kalo udah jauh. hehe.
while gw ngaji di bandung, bebi berkunjung kerumah om dan tante nya, pendahuluan mo ngelamar anak orang. hehe. ih sedih banget ga ketemu bebi hari itu! oya that day was my first day sleeping in my kosan room. hii susah tidur!

day 14 faz in jkt - Wed 7 Okt 2009

hari inii ga ketemu bebiiii... tapi ketemu echaa yang berbaik hati ke bandung sambil ngasih gw perbekalan dikosan. eheuheuh. kartika sarinya gw makan rame2 sama temen2. bebi ga dateng echa pun manteng.haha apa sihh. trs malemnya gw karaoke sama anak2. trus ga bilang sama bebi. trus bebi marah dehh. hehehhe. trus bebi janjii besok harinya mo ke bandungg..

day 15 faz in jkt - Thur 8 okt 2009

wow! pas bangun2 bebi udah di bandung ajaa sama si mpap da pak supir. tapi karena nunggu papnya dsb, doi sampe kosan gw baru jam setengah 3. dan hari itu gue blom ngerjain tugas dan ga mungkin kuliah. pasrah deh guee. akhirnya kita ke BIP, makan di chicken story. ada wifi berharap gw ngerjain tugas dan langsung kirim ke temen minta di print-in, tp apa dayaaaa. udah ga ada deh tuh hawa2 ngerjain tugas kalo udah di sebelah beboiii. mbak tya sepupu gw yang jago nge-pump, akhirnya menyusul. lalu kenalan sama faz dan langsung rame2 aja tuh. hehe emang deh my bebi is the best, pinter banget masuk2 ke keluarga gue. uhuui. abis dari makan, kita ke time zone dong! lagi lagi si bebi mah. ngajak maen2. dan sok2an battle mba tya ngepump. haha. abis itu, mati gaya terus kita lanjut ke pvj. Oke! gw bolos dua mata kuliah in a row! ke pvj ga jelas juga, nongkrong di j.co. ngobrol2 dengan udara dinginnya. sampe2 si bebi pake sarung gara2 kedinginan. haha dodol! sampe akhirnya si mpap dateng, trus nganter mbatya bentar.. pulang deh kitaa ke jkt. si mpap di depan, gw kursi tengah, bebi kursi belakang. awal2 perjalanan si om nasehatin kita berdua gtu, memasuki lamaran dan perkawinan. trus lama2 bebi asik sendiri baca2 organizer gue, hehe. sampe deh akhirnya di jkt, dianter kerumah gw. ahooi. ajkh ya om dan bebi, dan pak supir..

day 16 faz in jkt - Fri 9 okt 2009

hari ini kita puasa lohhh. terus bebi ngajak buka puasa bareng di pim, aziiik. bebi jempu aku jam 5an gtuu, langsung meluncur ke pim bareng deycil, sekalian mo nuker batik si bebi. bati buat lamaran. ahooi!.
sampe di pim ketemu mpap dulu di coffee bean, eh udah maghrib, trus solat dulu. baru deh pesen makaaaan lagi2 di sumpit, dan yang pasti bebi pesen ice green tea, dan gw pesen teh tarik. ahoooi makan bertigaa. abis itu kita ke batik keris, nuker batik. buset dah di batik keris lama abis, gara2 batik yg mo dituker ga ada nomer yang pas. akhirnya pilih another batik dengan motif berbeda, milih gtu aja lamaaa.. gara2 coba sana sini sambil di foto, trus ketawa2 bertiga duluuu. hahaha. bodor deh kalo inget. batik keris kan suasananya hening gtu, eh kita yang anka muda gtu, malah ketawa2 disitu.
abis ituu, keliling cari jumpsuit buat temen cewenya faz di melbourne *harus ya jumpsuit disana?* hehehe. oke. abis itu balik dehhh.

day 17 faz in jkt - Sat 10 2009

bebiii kerumah malem bangeeet sama bimooo, masa gw baru dijemput jam setengah 10?? diajak makannya di sekt 9 pulaaa... kan bolak balik bebi. trus bimo baweel, jadinya gw banyakin diem, bebi sama bimo asik sendiri. abisan orang seharian udah bareng, masih aja seru beduaan. huu. pas di sektor 9 gw makan bubur sama roti cane sambil twitteran aja, sampe bebi keseel. heheh. malem minggu yang kurang seruuu.. kata bebi gw tidak seruu hari itu. hehe iyalah! bimo yang seru sendiri.. hehehhee.
besokannya adalah tanggal 11.10.09. dimana lamaran karafaz alhamdulillah terjadi. bisa dibaca disini.

oke segini dulu yaa recap karafaznyaa.. insyaA post selanjutnya akan diteruskan dengan kisah karafaz di bandung dan faz pergi kembali ke melbourne..
daaaa....

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails