Monday, October 12, 2009

the proposal of karafaz. 11.10.09

yesterday was THE PROPOSAL OF KARAFAZ.. yeayy! :)

alhamdulillahh...

bangun jam 12 siang. rumah udah setengah di rubah interiornya.. dan gw langsung sigap bantu2. sampe soree, eyang da tante tuti datang, bantu2 jugaa..

jam 5 gue mulai mandii, keramas, luluran.. hehe.
jam 6 abis maghrib gw mulai dandan. dan keluarga besar gw mulai berdatangan, termasuk sepupu cantikku.
gila! langsung berasa beda atmosfernya, semua datang malam itu cuma buat GUE dan FAZ! gokil. benar2 rasa yang aneh.
gw dandan secantik mungkin, dengan membayangkan muka faz yang akan termehek-mehek dengan dandananku. hehe..
sepupu gw heboh ngeliat 'alat perang" gw yang cukup lengkap.
eyeshadow pallete of PAC and complete brush kit. hehe.
jam 7 gw udah siap dari ujung kepala sampe ujung kaki. tapi perasaan masih ga jelas.
mixed feelings deh pokoknya!
jam setengah 8, mereka tak kunjung tiba.. katanya udah di permata ijo belezza tp masih nunggu keluarga besarnya.
hmm..
gue sempet smsan sama faz, dia seru bgt smsnya. bilang kalo nervous lah, apalah! haha..
jam 8 belom dateng..
dan akhirnya jam 8 lewat, mereka pun tiba!
gw masuk kamar bentar, eh tiba2 ga ada suara apa2, tiba2 gw udah ngeliat faz di dalem.
buset masuk rumah hening gtu, semua pada tegang. kaya nengok orang sakit. hehe

dan seserahan pun diberikan pihak faz. berupa dua kue tart yang masing2 foto kita diatasnya, nasi kebuli, pempek, ayam, buah2an, kue lapis.
acara pun dimulai oleh mc om djajuk, dan semua masih pada bediri.
dan bapak gua sambutan dengan lucunya, selamat datang bla bla bla.. dan ini supaya ga silakan duduk.
haha langsung pada ketawa melepas tegang yang ada smabil duduk. gue pun tegang, ga bisa sneyum tp gw paksa senyum. gw sebrang2an sama bebi. dan gw takut ngeliat diaaaa..
deg2an parah!
pas mata kita bertemu aja, gw langsung deg2 serr!
MC pun mengenalkan keluarga besar gue, dan keluarga besar faz diperkenalkan oleh vj ben. untung ga formil bgt, udah mulai santai dengan banyaknya yang ngelucu. apalgi sepupu2 gue yang asal njeplak! hahahahah..
abis itu, bokap faz mengutarakan niatnya datang kemari, blablabla..
trus end up nya faz disuruh ngomong sendiri, dengan saltingnya dan dengan gantengnyaa..

"assalamualaikum, alhamdulillah kalo tadi pap blg ini TKP, kalo menurut saya ini TKB, tempat kara berada"
HAHAHHA.. langsung tawa membahana.
dan muka gue cuma mengisyaratkan "apaan sih beb??"
hahah..
"iya terus terang saya nervous banget, karna ini baru pertama kalinya saya melamar. beneran loh, ga boong!"
haha apa sih lucu banget, maknya aja ampe ketawa2!
GONG nya pas dia bilang, sambil menatap mata gue..
"maukah.. kara menerima pinangan dari saya?"
terus gw jawab dengan hah heh hoh gatau mo ngomong apa
"iya insyaA saya terima pinangan dari faz"

"SAAAAAHHH!" teriak sepupu2 gw..

abis ituuu acara ramah tamah dehh, legaa.
abis itu faz ku yang dari tadi tegang dan nyengir mulu, kembali seperti biasaaa..
tengil2 ke gw, deket2 gw lagi, goda2in gw lagi, idungnya gerak2 lagii.
hahaha bebi lucu sekalii!

after all alhamdulillah semuanya lancar2 ajaa, walopun gw merasa gw belom bsia ramah tamah sama semuanya. hehe. berasa masih anak2 gini..
oiyaa.. keluarga faz dateng ke keluarga gw itu udah kaya reuni lohh! ada klrg besar faz yang kenal krlg malang juga ternyata. wah pokoknya heboh deh, seru, alhamdulillah bangeet ya Allah. semoga kedepannya lancar2 ajaaa sampai beneran halal dan resmi.. :)

oiya lupa pihak faz juga ngasih gue perangkat perhiasan, yang salah saunya yaitu gelang dipasangkan oleh si mam di tangan kiri kuu :)

kalo dipake sayang.. takut rusak, tapi pengen.. cincin ato gelangnya ya yang dipakee,
love love love.

3 comments:

  1. ya ampuunn dehh raa.. gw ga bisa brhenti senyuumm gitu bacanya..ihihihi
    gw bayangin gituu,,iihh..serruu bgt sii :)
    walaupun kata org ini kata2 basi tapi, truly madly deeply wish you both all the best yaa :)
    and I really feel very happy for you both and especially for you raa (beneran ikutan seneng bgttt gw bacanya.huhuhu) aku terharuu, tapi dr awal i know you'll deserve the best honey..best things that will happen in your life ;)
    may God bless you both..

    *hugs
    lidia.yg.udah.kelamaan.autis.di.bandung

    ReplyDelete
  2. huaaa lidiaaa!! kangen dehhh, kalo lo ngebayangin senyum2 gtuu... hehe.
    thanks yah lidiaa.. sorry ga ngasitauu, emang ngasitau cuma lewat twitter.
    hehe thanks thanks yah my dear..
    sooner or later lo juga bakal merasakan lid, hehe

    :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails