Sunday, October 4, 2009

karafaz recap

day 5 faz in JKT. - Mon 28 Sept 2009
wow that day. we had a great, so much fun! though we were just having sumpit as our lunch and then we did talk so much! i might say that i was soooo bawel at that day! talking bout anything! and he was enjoying my "bawelnesses". hehe. after that we were walking around PIM, and suddenly i heard a shouted from one of my friend. yes its kafi! the uniq one. hehe.. we accidently met kafi, viona, shegi, rehuel. woww! but then i keep walking around with bebi till we decided to took a sit in J.Co. and you know whaaat.. i keep baweling at that time, whereas i only had 3 hours of sleep. hehhee.. after that, we were mingling with viona dll and there was chacha in regal cafe. after a while, then we went to faz home. bla bla bla bla.. theen, faz and deycil dropped me home. :) what a day! i really love the way i feel whenever he arounds me, its comfort feelings!. undescribe. unexplain.

day 6 faz in JKT. - Tue 29 sept 2009

me and faz woke up at 1 o clock, so he was late to come to my home.. we were just talking in my home. bla bla bla.. at 5 o clock he went home. huhuh. sebentar sekali..

day 7 faz in JKT - Wed 30 sept 2009
(mulai cape english-ing)
he accompanied me to campus UI and Jengkoy in order to take a graduation photo. but first faz pick me up and we were waiting for jengkoy to come to my home. then we were eating some pudding in my house. we were just too late to go to campus, bcoz its afternoon already. berangkat jam 3, di perjalanan lagi macet2nyaa. beruntung ada viona yang di rektorat yang bisa dititipin foto. jadinya selamat deh! tp tetep mau ke kampus, mau ketemu anak2..
tadinya faz cuma mau ngedrop karena harus jemput pap nya. ehh pas gue udah di takor, ndilalah dia nyasar gara2 gue cuma jelasin lurus2 ajaa. ga bilang kalo harus belok kiri dulu abis dari gerbang UI. hehe alhasil dia nyasar ke kelapa dua. udah muter balik eh nyasar lagi malah belok ke depok. huaaa.. kasian. udah marah2 aja diaa. akhirnya i asked him to go back to campus. coz he hasnt took ashar pray yet.
alhamdulillah tidak lama kemudian dia sampai kampus. pap nya jadi pulang naek taksi deh. hehe.
di takor ramee, ada viona, kafi, cocom, dito, the ancow. pas faz dateng kita makan dulu. btw gue sudah mulai merasa asing loh di kampus UI. karena orang2nya udah ga ada yang dikenal gitu, dan ruame. udah ga merasa comfy lagi. hehe.
terus pas udah menjelang maghrib eh ada etha shegi azel heri. wah ramee!
tapi si faz udah minta2 pulang, hehe. yowes. akhirnya kita pulang tapi solat maghrib dulu di Mesjid UI. abistu kita muter2 deh, bla bla bla.. :)

day 8 faz in JKT - Thur 1 okt 2009

yes im in Bandung at this day. i had to go. too much absen i did beb.. hehe.
dan selese kuliah jam 8 malem. ih aneh bgt dah kuliah malem rasanya, apalgi di bandung. dingin2 sepi gtuu.. abis ituu. gw diajak dimpol pergi. dan gue terjebak aja gituu.. diajak muter2 sama waja dan temannya lagi. fiuhh. faz udah ngomel2 aja tuh dia. nyuruh2 gue pulaaang..
oiya gara2 gue blom brani tidur di kamar sendiri. akhirnya gue nginep di kamar mba tya deh..

day 9 faz in JKT. - Fri 2 Okt 2009

wooow. oiya hari kedua gue puasa syawal. enak deh puasa di bandung. emang feelnya di bandung tuh pas puasa. gara2 bulan puasa kmrn kurang lebih 3 minggu puasanya di bandung.
hari iniii.. gue totally beberes kosan. kamar gue, gue bikin sepewe mungkin. biar betah di bandung and di kosan sendiri. abis ituu sorenya siap2 mo foto kelas mankom di JONAS pake BATIK! hahaha.. niat abis.
akhirnya sampailah kami konvoi ke jonas. sampe sana musti nunggu.. yaa pulang ke JKTnya jadi maleman deh gue. apalagi belom makan abis buka. akhirnya gue ngerengek2 ke anak2 minta makan. dan kita makan di bancakan.
gue travel nya citi trans jam 9.15 yang ke bintaro sektor 3. terus minta si bebi jemput dehh. heheh.. nyampe jkt jam setengah 12, abis itu faz dan teman2nya nongkrong di mcd sektor 9. yowes ngikut aja dengan baju batik kondangan gue dan sisa2 make up. hihi.
sampe rumah jam stgh 2 malem deh. i love you bebi!

day 10 faz in JKT. - Sat 3 Okt 2009

hmmm, seharian ga ketemu bebiii.. beberes rumaha aja guee. karena mo kedatang tamu2 istimewa including my bebiiii. yaa ketemunya cuma gitu doang nih tadii. jadi baru berasa kangennya sekarangg..

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails