Saturday, February 20, 2010

very first rendezvous (ever) with Faz

tiba-tiba menyadari bahwa tepat tanggal ini setahun yang lalu adalah hari bersejarah.. dimana kara dan faz pertama kalinya bertemu di komp. Minagapura.
terlebih lagi, pertemuan kita yang pertama kali dalam seumur hidup itu adalah pertemuan sebagai pasangan kekasih yang baru 3 bulan bersama *uhuuu...
kalo flashback rasanya sungguh2 aneh, kikuk, awkward, kaya terbang, kaya mimpi..
dan kata2 yg pertama muncul dari mulut gue setelah menjawab salamnya adalah "siapa lo?"
hahah that was so me..

yang ada dalam benak gw waktu itu..
ihh ternyata dia ga cameragenic melainkan realgenic. gantengan aslinya kemana2.. *hihi
dibandingin dr webcam ato di foto2 fb nya yang kadang muke and angle nya berubah2..
rasanyaa.. wahh ternyata dia benar2 ada wujud aslinyaa.. dan yg pertama kali gw notice about him adalah, cara jalannya, cara dia tegak.. hahahaha ga seperti cowo2 biasanya yang keliatan gagah dan machoo dengan badan yg tegap.. tapiii dia punya gaya jalan sendiri yang unik, posisi badan agak membungkuk daannn masih banyak body languange aneh lainnya :p

secara keseluruhan tidak mengecewakan lahh, malah kayanya dia yang terperangah dn terpesona ngeliat wujud asli gw *PEDE SEJUTA! tapi dia mengakuinya kok, hehe..

waktu itu hari jumat dan dia tiba dirumah gw sekitar jam 12-an yg artinya dia sebagai seorang muslim laki2 harus sholat jumat.. dann waktu itu hujann..
jadi setelah gw mempersilakan masuk, gw langsung nyari payung dan minjemin sarung buat dia.. and u know what.. he kept staring on me, he couldn't take his eyes off of me.. while me kept pretending to be cool & brusaha ga salah tingkah, hahaha..

sampe kita jalan ke mesjid yang ga jauh dr rumah gw, pake payung masing2 *instead of 1 for two* dan dia berusaha mensejajari jalannya gw yang terbilang cepet dengan muka gw yang datar -ragaku disitu tapi pikiranku melanglang buana -dan lagi-lagi dia tetep ngeliatin gw muluuu.. yang malah tambah bikin gw ngerasa menang dan di awang2.. haha
sampe2 dia berkomentar "Kenapa sih? kok kayanya mukanya ga seneng gtu? emg gw mengecewakan ya?"
dan gw sebenarnya ketawa dalam hati, tp gw tetep pake topeng stay cool sambil berujar "yaelah, apaan sih.. ga knapa2 kok"
hihihi..

selesai solat jumat kita langsung balik kerumah terus makan siang bareng dirumah.. gw makan masih yang jaim2 dikit sambil memperhatikan segala tingkah dan polahnya.. hmm dan gausah diperhatiin jg udah ketauan kalo dia punya gaya makan yang unik..
dengan piring di meja, badan membungkuk, muka didekatkan dengan piring, lalu dia menyuapi makanannya ke mulutnya tanpa henti.. tapiii... matanya tetep kw gw..
aneh kan?? matanya mengintip gw dari balik kacamatanya..
kacamatanya ke makanan tp matanya ke gw, hahaha... dan dia cepat sekali makannyaa.. begitu dia selesai makan, dia ga bisa menahan tangannya untuk ga nyemilin lauk2 yang ada di meja...
hmmm.. bener2 ga ada jaim2nya nih cowo.. bener2 apa adanya.. hahah
kalo tangannya udh selesai nyemilin makanan, kadangan tangannya keatas, megang2 kepala..
haha semacam ga bisa ngontrol tangannya sendiri.. he can't even control his nose moves! those things are so him.. :D

setelah makan, gw ga inget kita ngapain lagi.. yg pastiii yang gw inget, gw bisa all out sbg gw sperti biasanya ya pas kita di telpon (oiya selama dia di jkt, gw dan dia jarang sekali ol/ chatting.. secara ada esia, dikit2 telpon aje!) jadi pas di telpon kita membahas lagi pertemuan kita tadi siang.. haha kocak deh..
kalo pas di telpon kaya udah pacaran lama dan saling kenal tp kalo ketemu tiba2 kaya baru pdkt..
BEDA banget!
hihi..

selamat hari temu yang pertama :))

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails