Sunday, October 28, 2012

Going to Funfield

Liburan bersama Aida Victoria di Funfield. 
Semacam Dufan tapiiiiii versi mini bangettt! Mainannya seipriiitt...

Mainan hebohnya cuma ada Kora-kora. Tapi mainan airnya ada sih, perosotan air.. ya kaya di waterboom tapi gak heboh bgt perosotannyaa.. ada juga toboggan  kita bisa meluncur dari atas. 
Kita main ga sekedar main tapi juga dibagi per kelompok, dan ada tugas-tugasnya yang kalau dikerjain akan dapat poin. Kompetisi deh intinya.. yang paling banyak poin akan menang. Contoh-contoh tugas gamesnya adalah, joget gangnam style sewaktu antre main kora-kora dengan bukti videonya. Ada juga ngajak bule ngomong bahasa Indonesia, foto sama bule yang kebetulan pakai warna baju yang sama dengan warna kelompok masing-masing. Dan banyak lagi :) Kebetulan gue dan suami tim merah.
Seperti biasa suami eike tim sibuknya dan tim kreatifnya..

                                                                            With Naya

                                                                      Playing Toboggan
                                                                 
                                                                           Mini Golf
Gokart

Oiya, para ibu-ibu didelegasikan untuk masing-masing bikin snack homemad untuk 30 orang supaya bisa barter snack dengan yang lainnya. Nah ini diaaaaa snacknyaaaaa bila dikumpulkan! yaampunnn byk bgttt... gue bikin apa?? kaga bikin apa2! hahaha soalnya ga sempet :p


Sayangnya tim kuning yang menang karena berhasil ngumpulin poin sebanyak-banyaknyaaa.. hehehe but it was fun! selain share snack kita juga makan siangnya barbeque-an.. jadi abis basah-basahan main air di kolam balik ke tempat kita ngumpul, bakar-bakar daging kambing lagi dehh... berhubung abis idul adha ya kaannn jadi daging dimana-mana... tumpah ruah :)

1 comment:

Related Posts with Thumbnails