Saturday, March 16, 2013

22 weeks



Sekarang jadi ikutan suami manggil si bebiboo jadi nama yg berinisial K *rahasia* padahal tadinya gue ga setuju sama nama itu. Tapi lama-lama daripada manggilnya bebibu , ribet, panggil namanya aja. Turns out i feel getting closer to his/her, kaya enak aja ternyata ngobrolnya makin akrab makin intim.
Jadi gue yang suka rese manggil-manggil dia sambil uwel2 perut gue sendiri.

"Halo K, lagi apaa" kelitikin perut sendiri. Logat sok imut kaya ngomong sama anak kecil.

Masih gatau nihhh mau ganti nama panggilan apa nggak ntar. Si ebih kalo diajuin nama lain, dia tetep keukeuh sama nama yang sekarang ini.
Hmmm....

Anywayyy.. Tgl 8 kemarin baby Kizmira anaknya Rommy dan Prabu lahir! Alhamdulillah. Lucu bgt. Ya Allah... Cepet bgt yaaa sohib gue udah jadi ibu. Huihui.
Pengen ketemu. Pengen liat. Pengen gendong.
Oiya sebelumnya juga lahirannya bayi kembarnya Ghaida dan Nadya. Emang waktu hamil pada barengan semua.
Nah ini lahirannya cuma beda sehari-sejari. Haduuu jd pengen cepet lahiran, tapi no! Am enjoying this pregnancy heheheh
Malah gue ngerasa cepet bgt waktu 😭😭😭😭

Sabtu ini baby K turns 22 weeks!


Kizmira Fayra Kanaya, a baby girl of Rommy&Prabu :)


1 comment:

  1. im 20 weeks pregnant! 2 weeks late than u hihi. take care there!

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails