Friday, January 3, 2014

2013 review

Seperti post-post sebelumnya, setiap pergantian tahun gue selalu bikin post review. Kali ini gilirannya ngereview my 2013. Yaaa walaupun gue sudah vakum ngeblog since lahiran yang bisa dihitung udah vakum sekitar 5 bulanan hahahah... But its ok lah yang penting ngeblog tanpa ada paksaan heheheh

2013
JANUARI
Bulan ini memasuki kehamilan 3 atau 4 bulan.
Diisi dengan liburan-liburan sekitar Melbourne yang belum pernah di jelajahi

Pyramid Rock dan Phillip Island
Beberapa jam naik mobil, phillip island tuh wisata ngeliat pinguin pinguin kecil datang dari laut menuju daratan. Jadi di pinggir laut kita duduk pas matahari terbenam, dan merekapun mulai berdatangan tapi sayangnya ga boleh foto. Yailah pinguinnya kecil-kecil amit hahaha

Di akhir bulan nyobain nonton macem layar tancep di Botanical Garden. Selalu tandem sama pasangan Aztia-Aulia ini haha mumpung belon punya bayi puas-puaskeun jalan-jalan nyobain ini itu di Melbourne.

FEBRUARI
Rencana dari akhir tahun 2012 adalah pindah rumah sewa sendiri tapi kok ga dapet2. Akhirnya tandem maning alias sharing rumah sama Kania-Juned. Dan alhamdulillah dapet rumah yangci amik apik dan resik. Jadi kita mulai belajar berumah tangga dari awal heheheh. Menyenangkannnn... Semua diatur bareng2 karena masuk bareng2. Ngisi rumahnya juga seru, mengingat barang keperluan rumah tangga gue masih dikit banget. Ternyata di akhir bulan diketahui bahwa Kania hamidun juga hahahah yaa jadi itu made-in rumah baru hihihihihi... Serunya hamil bareng serumah.

MARET
Hmmm maret kayanya ga ada yang spesial, masih sibuk sama benahin rumah. Beli ini itu, atur sini atur sana. Seru lah pokoknya. 
Diujung bulan, ngikut ebih kerja ke Tasmania, Hobart. Yeayyy... Naik pesawat yang kedua kalinya selama hamil. Walaupun cuma dua hari di sana tapi capek dan seru.

APRIL
Nah bulan yang ini ditunggu-tunggu! We went to JAKARTAAA dalam rangka mendatangi pernikahan sepupu sesusuannya ebih. Tadinya ini rencana ga diketahui oleh siapa2 termasuk orangtua kita. Tapi lama2 bocor jugeee hahaha sempet bete sihhhh tapi ya gpp. Yang penting si mempelai ga tahu kalo kita mau dateng yihaaaaa!!!
Perinikahannya tanggal 13. Kita berangkat naik brunnei tanggal 11. Ya lumayaaaannn hamil udah gedeee kaki pegel bengkak2 huhuhuh tapi excited.
Dan senangnya kita berhasil bikin surprise ke Wawa, kita nginep hotel Grand Kemang semalam sebelum akad dan mertua nyuruh wawa ke kamar dan tau2 ada kita dehhhh! Nangis bahagia lah diaaaa hihihi
Oyaa sebelumnya ada project surprise jugaaaaaa.... Temen2 SMA pada janjjan ketemuan lengkap di. Bistronomy' gue udah kongkalikong sama Selly. Pas mereka udah tiba, tadaaaa gue dan faz pun datang dan mereka pun heboh. Oiya ini dalam rangka bachelorette party si Dina yang nikah akhir april. Huihuihui seruuu... Sekali pulang banyak kegiatan terlampaui.
Dan jadilah gue dikasih kain seragam sama si Dina horeeee 


Dan alhamdulillah juga bisa silaturahim sama teman2 yang lain, HC, blomer, balimo dan temen2 bandung hehehhehe ini emang yang paling ditunggu2 kalo pulang jekardah. Yang dikangenin ngemol sama mentemennnyaaaa
Oiyaaa ada lagi undangan yang terpenuhii yaitu akekoh si Kizmira anaknya rommy yang baru sebulan. Uhuy banget ga sih. Barokah lah pulang bulan ini ke jakarta :)))
Jangan sedih, ga cuma stay di jkt tapi juga ke Bandung dalam rangka ebih mau eilts disana. Karena ada jadwalnya cuma di bandung. Ahuyyyy. Kaki bengkak gapapa dahhh. Jadilah kita bedua ke bandung by car, dan nginep di hotel vio.

--- bersambung ---

3 comments:

  1. Dah lairan y, cow/cew? Congratz ya, selamat menjadi ibu.... Pgn liat foto baby nya.... :)

    ReplyDelete
  2. Subhanallah, Kara hidup lo seru banget, asyik euy ceuk orang sunda mah, allah always blessing u ;)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails