Wednesday, April 2, 2014

Main Makeup

Assalamualaikum,

Jadi begini ceritanyaaa... 
Gara-gara post sebelum ini yang tentang i did graduation makeup for one of my friend. Ibu-ibu sini langsung pada getol dong minta ajarin makeup hahaha ya padahal ilmu makeup gue kayanya udah stuck disitu, dan udah lama ga makeup. Akhirnya di arrange lah appointment main makeup2an di rumah gue...

Oiya mau cerita dulu, sebelumnya... 
Waktu arisan terakhir with ibu-ibu Melb, kan itu kita iseng main foto-fotoan dan gue disuruh makein lipen ke ibu2 atu2 haha gue pakein lah nyx monte carlo lipcreme gue, eh abis itu langsung pada pengen. Dan ternyata di Target sini udah ada tp harganya $12 aja dong, padahal di ol shop di US yang gue pernah beli itu cuma setengah harganya tp exclude shippping fee. Akhirnya aras saran salah satu teman, gue cari di ebay. Eh nemu. Dan lebih senangnya lagi ini seller ditanya2in jawab dan informative lah. Akhirnya gue beli 54 biji karena banyak bgt ibu2 yang nitip beli dan dia kasih bonus ke gue horeee... Jadi totalnya per item $7 include ongkir. Sempet bingung juga gimana bayarnya , mohon2 suami untuk talangin dulu heuheheheu.

Dan kemarin hari senin, pas gue janjian dengan 5 ibu lainnya yang mau main ke rumah. Eh tiba2 lipennya sampai juga!!! Ihiyyy senang alhamdulillah akhirnya sampe...
Pas banget timingnya huehuehue... Seru deh liat warna2nya. Nagih pengen beli lagi.

Anyway, ini main makeup2an heboh banget dehhh... Masa tiap ibu, bawa satu bayi dan satu toddler. Yang bayi sih ga papa, lah ini yang toddler pada rebutannn, nangis, teriak, mana lagi hot banget cuacanya kemarin hahhaah tapi seru.
Tapi yaah makeup sebisanya gue, semoga aja ilmu gue yang sedikit itu bisa bermanfaat dan pastinya bikin pada konsumtif ya kan.. Secara pada butuh beli yang belom di punya wkwkwk.
Dan fatalnya lupaa foto before after zzzz

Inilah sedikit foto2nya...

Haduuu jadi pengen beli beli makeup lagi kaaaaann..... Hmmm


1 comment:

  1. ass, kara boleh tau gak seller di ebaynya? he mau coba beli jugaaa..... thx ya

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails