Wednesday, October 24, 2012

2nd Wedding Anniversary

Today is our 2nd wedding anniversary...
Alhamdulillah, been always together in Melby on this date, in these last two years...

Well, what can i say..
I'm not good at making poem, poetry or something like that.. heheh
All i can do is just write down what i feel as if i'm talking..

Alhamdulillah, sudah 3 bulan lebih ini merasakan satu rumah sama suami, di luar negeri. Rasanya? hmm dunno, ini waktu terlama kita tinggal bareng since our wedding on Oct 2010. Kasian ya? haha.. Rasanyaa.. yang pasti banyak banget penyesuaian penyesuain... banyak berantemnya, banyak juga fun nya, banyak juga baru tau kebiasaan suami atau sebaliknya..

Jujur, gue orangnya keras kepala, gak sabaran, gampang marah, jutek, kasar, galak.. bukan tipe orang yang ngomong dengan lemah lembut.. terus ketemua sama suami yang.. cuek, iseng, gak rapih, sembrono, motoriknya aneh.. haha seriusan, anggota tubuhnya kadang geraknya ga bisa ke kontrol, apalagi hidungnya gerak-gerak sendiri setiap saat. Bwahahah! Kita kalo di rangkul pasti seneng ya? Tapi gue gak! Omaygat, kalo dia ngerangkul gue di pundak, itu rasanya kaya seluruh tubuhnya bertumpu di pundak guehhh... jadi suka sebel aja gitu kalo tiba-tiba tangannya suka nemplok di pundak, beuhh bukan romantis ituhh.. yang ada kaya numpang nadah tangan.. pasti gue ngamuk-ngamuk hahaa..

Somehow gue ngerasa kita lebih kaya temen, suka berantem tapi suka ketawa bareng. I mean, gue bukan tipikal istri yang ngomong lemah lembut dan manggil dengan "Mas" atau Abang atau semacamnya. Gue manggil "Beb", itu juga kalo manggil kaya pake tanda seru tiga: Beb!!! haha tapi dengan nada datar kok. Gue bahkan dengan suami masih kadang suka ngomong "lo-gue" baik depan umum atau di dalam kamar. Doi juga cuek aja ngomong lo-gue depang orang, bukan tipe yang ingin kelihatan mesra depan orang-orang. Kadang kita malah suka kelewat asik sendiri sampe lupa kalo depan umum, jadi kadang lo-gue, kadang guenya ketus, dia nya juga cuek ajah dll.

Ya pokoknya bukan idealnya pasangan suami istri deh..
Gue kan dikit-dikit ngomong "apa sihhh!" "Ckk.." hahahah i know that's my bad... sekarang lagi mencoba untuk sabar dan berkata baik..tapi jatohnya kadang malah jadi diem, nahan emosi.. yang jatohnya mukanya jutek-jutek juga! Same aje donggg judulnyee...

Terus gue juga orangnya ga bisa disuruh, ga bisa dibilangin.. kalo disuruuh bawannya malah pengennya ga ngelakuin. Maap ya Allah, gue jarang nurut sama suami, tapi doi juga jarang nyuruh sih alhamdulillahnya hehehe... 

Pokoknya masih banyak banget yang harus dibenahin dari diri gue.. kadang gue mikir, gimana bisa gue jadi istri yang sabar penurut lemah lembut, kalo suaminya kadang iseng ngeselin, memperlakukan gue juga kadang kaya temen. Jadi rasanya tuh gak mau kalah, kalau dia gituin gue, gue harus bisa gituin dia! Ahahah auk ah gue aneh ya.. Ini bukannya gue jelek-jelekin suami loh yaaa... buktinya gue juga jelek-jelekin diri sendiri, lebih banyak malah! :p

But Alhamdulillahhh... he's been such a good husband for me!
Kalo gue ngambek, bisa nyamperin dan ngertiin..
Kalo gue nangis, bisa nenangin..
Kalo gue marah, bisa jadi air yang memadamkan gue..
Kalo gue minta perhatian, di perhatiin..
Hahahah ini sok-sok pengen puitis gitu tapi ga bisa.. yang ada jatohnya malah egois deh, semua2nya all about me hahah..

Suamiku ituuu...
Senang bekerjaa...
Kreatif, isengnya aja niat.. apalagi kerja yaa..
Maksudnya suka bikin video atau apa gitu yang sangat terkonsep..
Jadi yang ditunggu-tunggu di pertemanannya (iya apah?)
Suka serving.. (suka bawain sarapan ke kamar)
Suka bikin surprise (beliin coklat atau kasih barang kesukaan guee)
Jarang marah.. (beda banget sama istrinya oy!)
Pemaaf bangett.. (gak kaya gue)
Jago mingle di lingkungan baru.. (beda banget sama istrinya yang pendiem, ga bisa basa basi, ga luwes)
Suka ngemong atau manjain gue.. (sedangkan gue ga bisa manjain kalo dia lg manja-manja :p )
Bawel banget kalo gue lagi jauh (hehek)
Suka (terpaksa) nurutin maunya istrinya yang ngerengel-rengek kaya bocah.. (gue kebanyakan merhatiin bocah-bocah jadinya suka mengidentifikasi mereka -_-)
Sering baik, kadang juga nyebelinnnn... suka ngomongnya semena-mena.. (lah gue digituin gamau, gituin sering haha)
My best supporter, my big fan.. (ahahha pede gilak)
Suka jalaaaan-jalaaaaan bangetttt yaampunnnnn.... apalagi ke tempat wisata. istrinya mah anak rumahaaann... gak terlalu demen outdoor jalan-jalan gitu, demennya emol hahah..

Dan masih banyak lagiii...
Banyak doa yang gue panjatkan untuk kita berdua sehabis sholat, walaupun kita belum dikaruniai anak.. gue berusaha positive thinking.. Insyaallah nanti akan ada waktunya yang tepat. Allah mau gue belajar untuk jadi istri yang baik dulu, saling mengenal satu sama lain dulu, dan dulu-dulu lainnyaa..

Ketika Allah kasih, berarti itu waktunya gue sudah dipercaya untuk jadi  Ibu dan suami jadi bapak, dan harus belajar untuk jadi orangtua yang baik... someday insyaallah :)

2 tahun ini, banyak up and down nya jugaa.. berjauhan, berantem ini itu, krisis kepercayaan, dll. Tapi Alhamdulillah we've thru those hard times.. dan Alhamdulillah atas doa keempat orang tua kita.. kita sehat-sehat, rukun, akhirnya bisa bersatu juga as a true married couple.

Yeah, bersyukur  atas segalanya and lets enjoy our day as a lover!

I love you bebihhh, ebihhh, epihhh...


our early dinner on 24th October 2012 :)

6 comments:

  1. semoga pernikahannya sampe kakek nenek ya

    ReplyDelete
  2. wajah faz persis banget sama murid privat aku. tp anak SD.
    barakallah couple.. semoga Allah memberikan waktu yang tepat untuk menitipkan seorang harta (anak) berharga buat kalian :)

    ReplyDelete
  3. nanti juga dateng kok neng bebinya sabar yah..*kecup kecup
    aq alhamdulilah pas udah tinggal bareng, langsung ada bebinya perutnya..hehhe
    insya allah neng kara juga gitu..

    ReplyDelete
  4. uuu kak kara so sweet banget! keep calm (yet trying) yah kak buat nunggu si dedek..

    Oiya, happy nationals bloggers day kak kara :D

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails