Tuesday, April 29, 2008

Malang - Jakarta

hahh!
lama banget gw ga nulis.. padahal katanya mau nulis dari nol. hehe..
eniwei gw cape banget nihh, smalem baru balik dari malang. actually my grandma has passed away, juamt kemaren. pas di hari gw dan tante nina tiba di malang untuk nengok eyang mami.
Gw sampe rumah sakit, eyang mami dalam keadaan kuruss, tergeletak tak berdaya di tempat tidur iccu, ga sadarkan diri. ughh.. suasana dan pemandangan waktu itu mengingatkan gw akan kondisi nyokap gw sebelum dia meninggal.
Ga tega. Itu yang ada dalam benak gw waktu ngeliat kondisi eyang mami, dan hari itu juga dokter bilang kalo mereka udah lepas tangan karena keadaanya semakin menurun. jadi eyangku dipindahin ke kamar vip. mulai dari situ, kalimat lailahailallah mulai terdengar di kamar vip, ada yang membaca yasin juga. suasananya bikin merinding.. seketika gw inget mamah.. uh kangen. rindu sekali. udah cukup lama juga gw udah ga menitikkan airmata buat dia, sebagai tanda kangen gw.

akhirnya jam 9 kurang 10 malem, malaikat mencabut nyawa eyang mami. sayangnya gw ga ada di tempat rs, gw lagi pulang ke rumah malang untuk istirahat sebentar..
alhamdulillah eyang mami meninggal di hari jumat. persis seperti yang dialami mamahku, dan oom ku. amazing. betapa Allah melimpahkan hidayahnya buat keluarga kami..

Semalem gw baru sampe rumah.. dan pagi tadi udah harus berangkat pagi2x untuk bantuin syuting mata kuliah program directingnnya klompok lain. Mata kuliah ini mengharuskan per kelompok membuat suatu acara TV sesuai dengan jenis acara yang sudah ditentukan.. lalu di eksekusi di studio broadcast center -yang mana emang studio mini beneran. Dan tiap orang diharapkan untuk bantu kelompok lain, karena emang butuh banyak orang untuk mengeksekusi sebuah TV shows.
Pagi tadi gw berangkat sebagai make up artistnya kelompok bia dan cocom -teman sekelasku. Mereka udah fix banget akan mendatangkan rayi RAN, tak disangka tak dinyana H- beberapa jam rayi membatalkan sebagai bintang tamu. Gilaa.. kelompok bia cocom kesel banget. Dan yaa gw sih ga begitu kecewa karena ga jadi make up-in rayi. biasa aja. hehe.
Yang pasti kelompok mereka kesel banget sampe2 keluar caci makian yang tak pantas di dengar..
cocom kesel teriak2x "dasarr! rayi T**!!" "emang ya semua yang namanya rayi ngeselin, *ai!"
"Dimana2x yang namanya rayi sukanya mutusin sstu mendadak!"
Yak, tentu saja makian itu bukan hanya sekadar makian, namun juga sebagai sindiran untukku. haha.. gw sih cuma bisa nyengir kepaksa gtu.. cukup. gausah nambah2in.. hahah! Dan cocom pun tersenyum dengan puas. hah!

dooh, yang pasti sekarang gw lagi capek bangettt!!
baru tidur dua jam semalem.
gila despro gw nih blom syuting2x
padahal yang laen udah pada syuting.. huhu!

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails