Friday, October 24, 2008

pulsa guaaa... yg banyak ituu...

pas adek gw blg minta transfer pulsa, gw kasih aja hp gw. pas gw dgr ada sms dari hp gw.. si haqa blg "ni org pulsa mbak tgl 8rbu, ga bisa di transfer"
HAAAAAAAAAAAAAAAAA????????????
8ribu cuy???
dari 45 ribu baru ngisi 2 hari lalu cuy???
unbelieveable nyett!
apakah ini ada hubungannya dengan si pria yang menelfon gw tadi pagi? *memicingkan mata ala2 sinetron indonesia. hmm...
kayanya sihh iyaa...

heh, klo lo lagi baca. tanggung jawab cuyy.. gw ga pernah keabisa pulsa ginii... gw terkenal dengan "kebanyaka pulsa" diantara tmn2 gw.. hmm!
hahahaha...

hadah, hadahh..
hemat2 nehh..

1 comment:

  1. jelaslah terkenal banyak pulsa lo boyyy!! orang menjomblo slama staunn ampe hape lo karatann,, hhehehe,,, udah gt ga da hubungannya boyy telpon dari nagri,, yg udah2 gw ga pnah diprotes gituhh,, huawei lu aja kaliii,, haha tengil

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails