Sunday, January 11, 2009

ga penting.

kalo gue boleh mengumpat, gue akan mengumpat.
tapi itu ga menyelesaikan masalah.
banyak banget pikiran-pikiran yang ada di benak gue, yang ga bisa gue ungkapin ke orang lain.
susah juga mo share sama orang yang ga ngerti apa-apa.
hmmhhh.. rasanya ga enak banget nih.
kaya ada yang ganjel dihati, kaya ada yang nyangkut.
kaya ee blom selesai.

apalagi ditambah dengan -gue-tau-dia-telah-menyiapkan-sesuatu-buat-gue.
itu rasanya ga enak banget. apalagi begitu dia tau, dia juga kesal setengah mati.
dan gue ga bisa berbuat apa-apa.
dan yang ada dia nyerah dengan semuanya dan ngaku malah...
ah tau ahh..
ya Allah aku tau ini buat kita dan karena-Mu ya Allah..
tapi aku mohon kuatkan hatiku dan hatinya..
aku ga ngerti sampe kapan harus dealing with this feelings, satu-satunya cara ya smoga engkau menguatkan hatiku ya Allah. agar aku bisa ngejalanin semuanya seperti normal biasanya.
hmmmhhh..
amiin.

1 comment:

  1. bebiii kita ga jadi komit nihh.. hhehehe... kangen ahhh

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails