Saturday, August 1, 2009

me vs myself

i've decided to posting again..

huff. hari ini gue merasa benar-benar uring-uringan. entah kenapa. entah karena puasa trus lapar jadinya bawannya berusngut2 aja atau kenapa. gatau juga.

pokoknya tadi sempet ada slag antara bokap dan adek gue. berawal dari amsalah sepele, tp lantaran ga ada yang mo ngalah. alhasil adek gue memutuskan untuk keluar dari mobil, dan kembali kerumah. padahal awalnya kita mo ketemu tante2 gue di pelangi, sekalian gue mau buka puasa disana. begitu adek gue marah2, berenti nyetir, dan keluar. gw cuma menghela nafas. ya Allah, cobaan apalagi yang kau berikan dalam keluargaku.

pada intinya hari ini, i'm feeling down. gue bingung sama keluarga gue,sama diri gue sendiri juga. gue ngerasa keluarga gue tuh pincang. udah ga bisa balik kaya dulu lagi. yes, its bcoz my mom had passed away. though now i have a stepmom in my family, the things just cant go back properly.
im missing my mom so much. since mom has passed away, i beome a silent person again. selalu diem. jarang ngomong. entah kenapa. cuma sama mama gue bisa cerita apa pun. ohh God, i miss her badly! i couldnt handle this feeling.

gue kadang bingung, diri gue tuh sebenernya yang mana. apa jangan-jangan gue punya dua kepribadian. why i could be so bawel among my friends, then i could be so silent when i entered home. hii. i dont even know what does it mean.

geez, it feels so hard when u have to defeat ur ownself. susah sekali berdamai dengan sendiri. gue tau gue orangnya begini begitu, sadar banget. ga perlu deh orang laen ngasitauin sifat2 gw. gue udah cukup kenal diri gue. tapi yang anehnya, kenapa gue susaaah banget untuk mengubah sifat-sifat negatif gue sendiri. like, me dont wanna help my ownself. dunno why.
haaahh..!!!
apa emang umur-umur segini masa-masanya seperti ini??

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails