Friday, March 5, 2010

luapan emosi sesaat

iye emang gue norak. terus kenapa? gw udah sadar kok dari lama.. yaudah mo diapain lagi! mo sok2 ganti interest juga ga bisa kali, percuma !!
ngapain amat berusaha jadi bukan gue..
yaudah sih bisa ga sih saling ngehargain ??
gw jg ga minta dipuji2, diperlakukan kaya princess kalo emang suatu saat gw bakalan dijatohin kebawah !
nyadar dongg... ngacaaa... !!
dijatohin ga mau tapi bisa banget jatohin orang dengan gampangnyaa..
bodo deh, emg gw sensitif !! so whatt !! entah gw yg terlalu sensitif ato lo nya aja yang emang ga bisa BEREMPATI !! ah ngapain jg gw mikirin loo..
mending gw mikirin diri gw sendirii.. yang norak inii.. yang gampang ngerasa rendah diri..
yang rapuh inii.. yang ga bisa diajak becandaa..
pernah gue jatohin lo dengan sengaja?? kalo gw toh ga sengaja jatohin lo, lo jg gamau kan?? ga terima kan?? lo protes kan?? yeee... wooo... phbbtt !!!!
bisa ga sih ngehargain orang?? ngehargain perbedaan ?? bisa gaaaaaaaaaa ????????? kalo ga bisa yaudah diem aja! gausah ngomong.. gausah sok ngelucuuu !
ga lucu sama sekali !
gw tau kalo elo tuh tau gw bangeeett... lo tau kalo lo gtuin gw, gw bakal kaya gimanaa...

ahh sumpah ya, dr dulu masalahnya ini mulu!!!

tau ah,
capek,
males !

orang yang suka mendem2 emosi ato perasaan tuh juga ada batesnya kali, bisa MELEDAK!

nb : bagi yg gtau apa2, dont take it too serious ya.. ini cuma luapan emosi gw aja.. gw butuh wadah untuk luapin emosi gue. im doing just fine

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails