Monday, March 19, 2012

Ranking 1


Assalamualaikum...

Hore, Alhamdulillah Senin tgl 12 Maret kemarin Hijabers Community Jakarta diundang Trans TV untuk main di Ranking 1, live. Kebetulan gue yang mengkoordinir para pesertanya, yang terdiri dari komite, member HC dan followers HC. Alhamdulillah lancar walaupun gue ribet dan deg-degan karena takut kelebihan dan takut mengecewakan para peserta. Di minta dari pihak trans tv untuk bawa 54 peserta, dan yang dateng 44 peserta hhehehek, kemana tuh sisanya? ;p
Format ranking 1 kayanya baru deh, makanya ada peserta dadakan untuk mengisi para peserta yang kurang..

Well pagi gue hari itu dimulai tidak seperti biasanya, bangun pagi jam 4 subuh. Jam 5 abis subuh berangkat nyetir mobil jemput Rommy, eaaa masih gelap yaaa.. dan jam segitu udah rame aja loh, tapi belum macet. Masuk tol keluar di bidakara, bukannya muter balik malah belok kanan which is ke arah  pasar minggu! Hadeh. Suka gitu dahhh padahal gue udah dikasih tau tempatnya dimana. Rommy gatau tempatnya dimana, gue tau tapi gak yakin dan suka mendadak amnesia kalo udah di jalanan. Zzzz. Akhirnya muter balik keluar di gatot subroto lagi... Nah.. udah belok kiri ke arah mampang, tapi gak tau yang mana gedung trans tv nya, alhasil lurus terusss... muter-muter sampe ke arah kuningan, yak keluar-keluar ke gatot subroto lagi -__- Puter balik di Semanggi, abis balai kartini belok kanan. Itu udah nanya mbak Tantri, begitu udah belok kanan.. salah belok, harusnya belok kiri sebelum under pass, ini malah lurus lagiii.. terus baru belok kiri di jalanan kecil. HADEH. Nanya orang di pinggir jalan, katanya lurus ke jalan raya lagi. Eh taunya ke gatot subroto lagii.. yaudah belok lagi ke mampang. Gue udah lewatin gedung Bank Mega itu dua kali. Gue kaya ngerasa, trans tv tuh deket bank Mega tapi kok kenapa ya yg ada dalam pikiran gue itu, gedung trans tv itu menjulang tinggi, keliatan dari pinggir jalan. Depan bank Mega kita nanya orang gedung trans dimana, langsung ditunjukkin "itu di depan belok kiri aja".

YA ALLOH! ternyata semudah ituuuuuuu ke trans tv..... yang paling nyebelin adalahhh.. kurangnya petunjuk TRANS TV di depan gedungnya. dan ternyata gedung trans tv tidak kelihatan dari pinggir jalan! Haduh, kalo RCTI kan jelas keliatan gede tulisan rcti di depannya. Ya Alloh jadi dari berangkat jam 5 itu gue baru sampe trans tv jam 7 pagi. Berangkat gelap, nyampe-nyampe udah terang benderang. Yah Alhamdulillahnya belom macet sih jalanan. Padahal kalo gak pake nyasar kayanya kurang dari jam 6 udah sampe di trans -__-
Nyampe trans udah banyak bgt hijabers cantik-cantik, dan gue belom dandan.. dandan sebisanya deh..
Gak lama setelah itu, jam setengah 8 kita udah masuk studio.. Total ada 44 Hijabers. 
Gue sendiri duduk di nomor 26. Alhamdulillah seru main ranking 1 bareng HC hihihiihh kocak deh pada ketakutan keluar paling pertama, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama *lalalalaa* haha..
Enaknya live, kalo lagi iklan kita bb-an hehe..
Agak malu ngasitau keluarga kalo gue ada di trans, jadi cuma ngasitau mertua, eyang, keluarga sendiri ama suami. Hehehe. Parno bgt deh keluar paling pertama, soalnya udah diwanti-wanti sama suami, katanya jangan malu-malu-in suami. HAHA! apalagi waktu di Jakarta dia emang suka nonton ranking 1 itu, dan suka heboh sendiri nontonnya. Pake goblok-goblokin yang jawab salah. Ishhh -__-


Hari itu mungkin karena live jadi soalnya emang semuanya rata-rata dari VT. Plus penjelasan jawabannya agak lama makanya kita main berasa cepet, cuma beberapa pertanyaan. Mostly pada keluar di babak cerdas cermat, karena saat itu langsung di cari peserta yang duluan angkat jawabannya. Dan dia lah yang langsung masuk ke babak final :s 
Yang masuk ke babak final adalah Zehan, member dari Bogor. Yeay! dan dia berhasil jawab beberapa pertanyaan dan dapetin 8 juta. Wahh, gue sih gak kebayang gue kaya gimana di babak final itu sendirian jawab dan di buru waktu, hiiiiii... Congrats Zehan :D

Gak kerasa udah jam setengah 9 dan kita keluar studio. Saatnya foto-foto! Gila yah di pikir-pikir itu jam setengah 9 pagi, biasanya kan jam segitu gue bahkan belom bangun hahaa.. Dan hari itu, satu kegiatan udah gue lalui tapi masih aja jam setengah 9 pagi. Selesai foto-foto kita ke 711 sebelah trans, horey senang deh chit chat sama teman2.. its been a while. Jam 10 kita bubar (tuh kan udah ngobrol2 banyak masih aja jam 10 pagi hahah), gue rommy dan siti  nemenin siti ke Islamic Book Fair di Istora Senayan, soalnya ada launching bukunya Uni dan Siti bakal jadi tutor buat hijab tutorial siangnya di sana. Dan siti gak tau kesana sama siapa dan bakal gimana disana. Yaudah, kasian deh sama Siti daripada plangah plongoh disana hihihi jadi kita kesana juga. Padahal tadinya gue gak niat ke Islamic Book Fair dan ternyata banyak komite yang gak kesana.
Jadi di Istora kita nonton Launching Uni, Fashion Show, performance nya kak Ina. Lunch bareng. Hijab Tutorial nya Siti selesai jam 2 siang. Setelah itu kita pulang masing-masing deh, dan kegiatan gue pun belom berakhir. Gue ke Sency untuk janjian sama temen gue untuk ke Bandung. Hahahah! Jadi gue minta tolong Rommy untuk pulang dan balikin mobil ke rumah gue hehehe untungnya angkot dari rumah gue ke rumah dia cuma sekali. Jadi gue pisah sama Rommy dan gue sempet keliling di Sency sebelum akhirnya di angkut temen-temen untuk cuss ke Bdg. Sampai Bandung jam 8 malam. 

U yeahhh... badan rontok tapi alhamdulillah merasa produktif di hari  Senin. Jakarta-Bandung bok! :D

Bandung means time to back to my thesis heheheh



2 comments:

Related Posts with Thumbnails