Friday, June 14, 2013

35weeks

Today my pregnancy entering 35weeks! Subhanallahhh... Alhamdulillahhh... Rasanya waktu cepet sekali berjalan. Rasanya seperti kejar-kejaran dengan waktu, karena masih banyak persiapan yang belum lengkap. Tau-tau sudah memasukin setengah dari bulan Juni ini.
Artinya, insyaallah 5 weeks to go!
Masih banyak yang belum di beli, disiapkan, dikerjakan... Tapi gpp i really enjoy this kind of moment. Dan gak akan bisa balik lagi toh momen seperti ini.

Baru mulai nyicil cuci baju-baju si baby, waduhhhh ga sabarr dan semakin gemessyy! Sambil ngajak ngobrol si baby juga dan sambil di respon dgn gerakannya hihi...

Dulu gak pernah terpikir akan jadi ibu rumah tangga yang selalu mencatat apa saja stok dapur yang sudah habis dan harus dibeli lagi.
Dulu gak pernah terpikir bisa atau terpaksa masak, apalagi mengenal bumbu-bumbu. Nah dari setahun lalu tinggal disini baru belajar mengenali bumbu-bumbu dan bahkan harus tau bahasa inggrisnya. Jadi harus tau nama bumbunya, bentuknya dan istilahnya dalam bahasa inggris! Hehehe... Sungguh gak pernah terpikir akan bisa jadi seperti ini walaupun emang bukan kategori ibu yang jago masak but at least its like an achievement buat diri gue sendiri yang dulunya kaya gimana, sekarang gimana.

Dan sebentar lagi insyaallah Allah akan menaikkan "kelas" gue, dari ibu rumah tangga menjadi seorang ibu dari seorang anak.
Dulu gak pernah terpikir, one day gue akan berjalan di lorong tempat baby stuff kalau sedang belanja di swalayan. And it happens now...
Baru minggu lalu gue memasuki lorong baby stuff and it feels weird! Totally something new for me. Biasanya cuma berjalan di lorong tempat bumbu, sayur dan buah.
Sekarang nambah pengalaman lagi,
For the first time of my life... I bought nappies/diapers for my baby. And my hubby was like "Ha? Kamu beli popok?" Well hellloooo! Pertama, ini bukan popok melainkan nappy! Kedua, why you give me that kind of expression? Its so normal you know, as your wife going to be a mother soon! Rrrr...

Ya begitulah, namanya calon bapak masih belum tergali kali ya sisi kebapakannya (???)
Sedangkan calon ibu biasanya sudah terasah sisi keibuannya, secara wanita biasa prepared/ pikir panjang dalam segala hal dibanding pria.

Lately sudah mulai berasa semakin berat ini perut, semakin membulat, semakin pendek nafasnya cepat ngos-ngosan. Dan cepat lapar tentunya.
But its all worth when i imagine how cute and how my baby's face gonna be look like
:")

Love,
Momoy

4 comments:

  1. Selamat kak Kara semoga selalu sehat sampai melahirkan :D

    ReplyDelete
  2. semoga sehat dan lancar sampai lahiran nanti kak kara..
    btw aku selama ini jadi silent reader lho..hehe. tulisan blognya seru :)

    ReplyDelete
  3. yeepp.. jadi ikutan ga sabar liat baby nya kak hhihi
    semoga sehat terus yaa kaa :)

    ReplyDelete
  4. how surprise for waiting be Super MOM! Mengesankan buanget ya Kak kara, bisa nikah muda. doain lancar persalinannya dan tetep bahagia.....

    #Alhamdulillah

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails