Sunday, November 20, 2011

POSITIVITY


Guys, maybe some of you who have my bbm contact or follow my twitter, realize that i lately tweet or write about "positive thinking" or "think positive"?
Why? am i trying to be the next mario teguh or what? No, its like a warning and a reminder for my own self to keep think positive in anything. 
Why? What happen? Yeah, lately i just feel like tired of being my self who always keep blaming, complaining and, this is what i hate the most but i always do and feel  ->> being cynical or whatever that shows my mindset is negative. Geez, its really tiring you know!
We've been living in negative energy, reading timeline which people are mostly complaining, whyning, being cynical, talking bout others, bla bla etc.
Ive jsut realized lately that, WHAT? I've been a suck person, a people who always think negative bout others. Susah liat orang seneng. Seneng liat orang susah.

So on that day, i started to think positive positive positive! everytime i started think or being cynical, i got reminder like: Hey think positive, we dont know about her/him. Stop suudzan. Yeah "it" voice does exist in my mind. But i find quite hard changing my mindset from negative into positive one in a snap. I need a process.

A few days ago, i read tweet updates from caca, that she has just updated a vlog on her web. And she did Broadcast message also at bbm. And what did i think? i think cynical! Ohhh how bad person i am!

But a couple hours ago, i opened her blog, and started watching her vlog. OMG! Its like really what ive been searching for. Its like an answer, a tools of what ive been struggling to ; having positive mindset.
Seriously, i know her. This vlog is definitely so her! She's always having positive mindset. Never talking bout others. She loves to read positive books, motivation, psychology , etc. 
Honestly I USED TO love reading some kinda that books when i was teenager especially when my mom still alive and when i determined to get in psychology majority. But as i failed to get in, my mom's dead, i stopped reading that kind of books. I also felt tired of feeling of "should push myself to be better, to achive my goals, should  blah blah blah" after reading those. And now here i am, the most SANTAI people alive in the world. Huks.

So guys, lets be a better person in every single day. Try to be thankful of what we've got in every day. Try to leave those kind of negative thinking about ourselves and others! Because when you realized that you've been a suck/rubbish person to others, you feel like have wasted your time or even your life!

So happy watching! As you finish it, you feel like having some positive spirit and mindset. But then if you dont even feel like having an eager to change yourself.. crap! there must be something wrong about you ;) *oops that kind of negative words! ;(

you may watch it on amarshanda.com


So, how do you feel? Feeling like want to be a better person? You're with me!
Lets do this together
;)


THINK POSITIVE
STAY POSITIVE

:)

Saturday, November 19, 2011

FriendsY


2nd of October 2011
At The Wedding of Dhenia, our good friend
Antam
They are my beloved Balimo Taruih, huhuy! 
We are Broadcast UI Friends. Struggled together on that hard times as a team work. We were making a feature film for our TKA ( Tugas Karya Akhir) D3, just the 5 of us!
And Alhamdulillah we're still keeping in touch by having a quality time while enjoying sushi
;) 

Wednesday, November 16, 2011

(my) Old Fashion Styles

These are few of my old fashion styles. 
I kinda miss those simple style.
Skinny jeans wits loose top :)



:)

Monday, November 14, 2011

PDKT Story

Surprised! 
Just realized that this date ,14th of November, 3 years ago *ohmaigod! its been 3 years??* me and faz were officially a lover, after that short 'approachment'. Yes it tooks 1 month only. And he 'shot' me thru Skype.. and we've never met before in person ;p 
I dont know, i felt like we're so connected. So its okay having that 'pdkt kilat'. Aduh cape nulis bahasa inggris, mikir beribu-ribu kali padahal belom tentu bener.

Jadi begini... 
Kita disuruh kenalan oleh masing-masing keluarga kami kayanya udah dari bulan Ramadhan deh, tapi gue masih gak berkutik. Iya dong, gue cewe gituloh. Masa gue disuruh bude gue untuk add ym faz duluan, bah! Selama gue berpangku tangan, Bude, dan sepupu gue pada sibuk dan berisik banget nyuruh2 "Ra udah kenalan belom?". Lah! Sampai-sampai tanpa sepengetahuan gue, sepupu gue nyomot foto-foto kece *alamak* gue di friendster, lalu dikirim ke email Pak Babud whom my father in law now. Idih keki tapi seneng dong gue ;p Soalnya setelah liat foto gue itu, konon kabarnya sih Pak Babud tidak kecewa malah mendorong anaknya untuk kenalan. *Eh gue tau nih Pak Babud alias Pap, sekarang lagi baca blog gue, yes he's totally such a kepo papa mertua ;p*

Ngomong-ngomong kepo, emang dasar gue karakepo *panggilan anak hijabers ke gue*, sebelum kenalan dengan Faz aja gue udah kepo search namanya.. awalnya gue search di Friendster, karena dia temennya temennya gue. Gue carilah nama faz di friendsnya temen gue, eh tapi kayanya gak segampang itu deh soalnya seinget gue nama dia bukan literally Faz, tapi fazzgoy ya kalo ga salah. Jadi gue sulit menemukan profil FS dia. Eh sampai akhirnya gue nemu, gue kulik-kulik lah tuh. Waktu itu lagi masa peralihan dari FS ke FB, profile picture nya Faz waktu itu kaya gini  nih. 

What do you think? All i think back then was "yeah not bad" Cukup membuat penasaran. Apakah emang bener rambutnya koneng? Lanjut gue kepo foto-foto lainnya, wuih ternyata banyak fotonya yang caur-caur , fotonya yang bener cuma seiprit. Fotonya yang 'bener' cuma beberapa, salah satunya di foto bareng Rianty C dan Mulan. Yiahh fotonya sama artis aja baru deh tampangnya bener. Gue penasaran ini orang kok tampangnya beruba-ubah disetiap fotonya. Gue gak tau yang mana tampang yang sebenarnya. Selain ngulik FS nya, gue juga googling namanya dan ternyata gue jadi tau kalo namanya adalah Faz Fakhiyardi dan... ternyata dia punya blog juga. Gue kepoin juga deh tapi gak setiap postnya sih, tapi secara keseluruhan yang gue tangkup dari gaya menulisnya, ya 11 12 kaya Raditya Dika. Lanjut kepo FB nya karena udah nemu namanya, Jeng jeng, profile picture nya beda lagi tampangnya!
OMG! ini orang cacat ya kok tampangnya kayak gini??? Haha! Bener deh tampangnya berubah2. Tapi kenapa mesti ini yang jadi profile pic nya, emangnya gak punya foto yang lebih mendingan lagi??? Eits tapi malah bikin gue penasaran sihh hehe. Gundul, kacamata old skul, ekspresi aneh-aneh. Btw ini dia foto sama Ajiz *di post sydney trip 1-3*

Tiap hari pun gue asik FB-an, Blogging kepo-in si Faz ini. Sampai wall nya juga! Freak ya gue atau ga ada kerjaan?? :D
Sekitar pertengahan Okt 2008.
Eh suatu hari gue liat nama dia di daftar friend request *asikk akhirnyee* Ehhh tenryata tanpa gue sadari, si Faz ini udah duluan message gue di FB. Gue gak sadar karena dulu message FB gue isinya junk messages semua dan gak pernah gue buka sampe ada 60-an biji. Yahh gue skip 4 hari deh kayanya *duile afal banget*
Isi message nya: "Oi lo kara broadcast UI ya? Kenal Bandor dong?"
Cieee! pas buka message itu rasanya nyesel, yiahhh kenapa gue skip sih, kenapa gak langsung bales. Eh tapi gapapa deng bair dia penasaran ;p Anyway Bandor itu temen SMA-nya yang mana adalah senior gue di BC UI. Bandor ini personelnya Sunset Groove Band. Nah kebayang gak kalo Bandor gak kuliah di UI? Atau gue gak satu almamater dengan Bandor? Kayanya gue gak akan pernah kenal Faz ini karena faz gak punya kata-kata perkenalan pamungkas seperti yang diatas ;p

Menurut pengakuannya, while dia nunggu message-nya dia bales. Dia kepo fb gue dari fb room-matenya dia. He thought i was snob karena Online kok gak bales message nya. Beberapa hari kemudian ada yang nge add add Yahoo Messenger gue! Ihik, disitu tertulis namanya fazzgoy. Gue approve tapi dia tak nampak online.
Kebiasaan gue kalo abis online laptop itu gak pernah matiin laptop atau internet jadi langsung gue tinggal tidur.  Dan gue bangun siang langsung online.. eeehh ada yang nyapa dan nge-Buzz dari beberapa jam yang lalu. tertulis jam 4 Subuh waktu Jkt, it means dia ngebuzz gue jam 8 waktu sana. Lagi, lagi kasian banget ya dia gak pernah dapet respon gue secara langsung, nunggu gak jelas hihi.
Untungnya dia masih online, gue bales deh.. lalu dari situ sekitar pertengahan Okt 2008 kita mulai YM-an rutin. Dan sepertinya Alloh telah menakdirkan kita untuk sering ym-an. Kenapa? Karena waktu itu Faz selalu online di kantornya (ngedit video) tapi kebetulan bos nya lagi ke luar negeri, jadilah dia gak pernah kerja. All that he did was just chatting with me and kepo-ing my blog. Seriously, gara-gara gak ada bos nya dia jadi bisa khatamin blog gue yang penuh dengan kenistaan gue. Yaampun tau ga sih blog gue isinya tuh seputar pacaran, putus, galau, move on, waiting for someone. Ih maluuu! Tapi jujur, gue gak segitunya khatamin blognya. Kenapa? Karena gue bingung itu gimana sih blognya dia, dia ngeblog di live journal nah gue bingung itu next postnya yang mana, older post nya yang mana ;p

Sebelum kenal Faz, HP GSM gue ilang, so gue cuma survive dengan esia gue. Waktu itu gue mikir "Ah toh dengan esia gue juga tetep bisa komunikasi sama orang-orang". Eh ternyata tidak! Mana gue tahu kalo yang pdkt sama gue orang luar negeri. Gak bisa smsan. Inget banget waktu itu cara Faz minta nomor telepon gue gimana
"Iya nih gue telat subuh mulu"
"Oh yaudah sini gue bangunin"
"Gimana caranya?" *ih kebaca banget dia minta nomer gue hihi*
"Ya telpon lah" *deuu gamau eksplisit blg minta nomor*
#eeaaa
Dan setelah gue jelaskan kalo gue hanya punya nomor esia, akhirnya beneran lohh besok subuhnyaa ada telepon di esia gue yang berwarna orange itu. Nomornya +61 bla bla. Hah ini nomor darimana?
"Halo.."
"Halo.. bisa bicara dengan Kara Rahmamitya Anindyajati?'
"Dari Siapa?"
"Ini dari kepolisian"
Sumpah saat itu gue agak percaya, ya selain gue orangnya percayaan juga sih. Soalnyaaa suara dia itu tuhh, ngebass abiss! Never thought that he has that kind of heavy voice. Kaya gak cocok aja gitu sama mukanya yang konyol hihi.

Akhirnya komunikasi kita melalui, telfon, chatting, dan email. Berhubung belom ada BB, jadi setiap gue pulang dari kuliah langsung online dan seneng banget nemuin ada email dari dia :) Dan lama-lama skype sih, yaampun dulu kan internet connection masih acak adut. Plus gue gak punya laptop berkamera. Duh penuh lika liku banget ya kisah gue dengan dia, struggling dengan yang namanya distance ini. Harus banget punya teknologi ini itu.
Sekitar 2 minggu kita kenalan lebih dalam, suatu hari dia bilang kalo dia beli tiket ke Jakarta utk bulan Februari. Lho? Ge er? Lumayan, tapi kenapa dia bilang-bilang sih -__- aturan kan bisa jadi bahan surprise ya. Dan saat itu ada issue dari dia sendiri yang bilang kalo dia gak akan meresmikan hubungan kita sampai nanti kopi darat alias meet in person. Hah??? Dari November ke Februari lama banget! *eh* Maksudnya apa deh, kesannya gak mau ketipu foto gue banget kayanya hehe.

Kadang kita juga berbalas tulisan di blog masing-masing, kalo jaman sekarang sih istilahnya postingan #nomention kali ye. Eh gak taunyaa, suatu harii tanggal 14 Nov 2008, dia ngajakin skype-an, dan seinget gue skype-an satu sisi doang. Kan gue gak punya kamera :D 
Dia nembak via skype dari kertas yang di tulis gede-gede. Mau tahu apa tulisannya? bisa cek di sini
Yeaa! Akhirnya dengan PDKT sekilat ituu, kita jadian dan mulailah gejolak kawula muda yang berjibaku dgn long distance :)

Oiya, Faz selalu bilang.. dia merasa tertipu dengan senyum manis gue di profile picture FB gue saat itu. Ternyataa gue gak semanis itu katanya, hihi. Padahal dia yang curang, dia gak pernah kena imbas juteknya gue *kalo baru kenal/ ketemu langsung* jadi yaah kena galaknya aja deh yaa suamikuu :*

Foto profile picture gue yang telah menipu dan memincut seorang fazzgoy
Ciehhh

we've been known each other for 3 years loh bebi!
A year as a lover, 
a year as a fiance,
a year as a hubby-wifey.
Alhamdulillah


Sunday, November 13, 2011

Sydney Trip part III


continue my previous post about sydney trip (part I and part II)

So after that wedding party, we decided to go to Opera House. Hmm i mean, we just wanted to take photos with Opera House as the background. And unfortunately, we got lost for many times. Sydney streets are confusing for melby people, so many 'no right turn' sign. Haha.. we just follow GPS of Isni's iphone. But dunno why we got lost for many times. We were so desperate but still laughing at our stupidity of finding the right street. Oh ya, the street was crowded with people whom celebrating Halloween. Their style and make up were so unique. I could feel that Halloween ambience tho its still 29th of Oct. We almost gave up finding Opera House, because we felt so sleepy and tired. But yeah after spent about an hour and half, we finally got there. Hmm actually not that close to Opera House but its okay! 

So here are the photos, with formal outfit *baca: abis kondangan* :D
Oh ya! That day was Hamish birthday! He's 1 years old nowww! Ohh look at him *Hamish ya, not his dad*, so cute, he's so calm everytime we stroll.. but he's getting fussy as we hop in the car. He hates his car seat so much. Yeahh baby H loves stroll and hang out! :)
Hemmm look at his hands! The way he touch me looks like Raul lemo* did to KD ;p
The nite has finally over. Time to go back home and get some rest. We all sooooo exhausted back then. Bye!

30th of October, Sunday.
Our last day in Sydney.. well we woke up very late, at 11 am! OMG, we wasted our precious last time there.
Time to pack up and get ready for our last stroll in Syd. Too bad we didnt know where to goo, cause we left Mosque approx at 2pm while we're gonna leave syd in 5pm.
So we decided to go to City, and again... we got lost. Ohh why...
along the way we kept cursing on syd road. Why is so complicated there hahaaa..
Sooo, here we are, finally, City..
The monorail were mostly full, so we're waiting quite long for empty seat. 
There was a lil tragedy, when monorail coming to the station, beng-beng standing on that yellow line, which is near from track of monorail.. and suddenly Ajiz, behind of beng-beng, act like pushing off beng beng yet hold him quickly.. what ajiz meant is joking, kidding but the driver of monorail noticed what he did to beng beng. And you know what, as monorail stopped, the driver whom a woman, go out from her space and yellin to Ajiz " Hey you! Come Here!" with angry gesture.
Oh My God, that was so embarassing. Ajiz didnt come to the driver, he just stayed away and talkin from the distance. The driver shouted "You cant do that bla bla bla" , while Ajiz defenses "That was joking mate". "You have to think twice before joking like that". Bla bla bla.. Grrr, Ajiz was so "tengil". Sigh.
Isni said, if Ajiz did like that in Melby he might be fined. So Sydney not strict enough. But still, it was embarassing dude -____-
We ended up having late lunch at Delima Restaurant *hu forgot take some photos*
Then, go back to Melbyyyy
;)

Saturday, November 12, 2011

BBQ & Playground

Ok this is actually a late post when i was in melby.

at October 23, we went to Altona beach *heh? is it right?* and we're having barbeque just the two of us in the park
We bought chips, raw satay, brought squids etc.
Enjoying the (not so healthy) meal and the nice view of the beach.. and of course with those cutie birds. Its seagull

Peaceful

Playground
We're Full! So its time to play!

 So happy playing in the playground, feels like a kid again

Wednesday, November 9, 2011

Romantic

For me, 
Romantic is not about having a candle light dinner with your lover..
 nor got a bouqet of flower from him..
For me,
Romantic is simple..
When you two walking down the street,
with perfect weather, perfect mood, perfect time..
and he laid his hand on your waist, you embraced his body..
so both of you cuddling tightly..
giggles together..
then.. 
*smooch* 
he landed a sweet kiss on your cheek..
and *smooch* 
spontaneously you both kiss on lips..

That thing i say romantic
:)

Tuesday, November 8, 2011

QQT

Quick Quality Time with my Balimo Taruih, minus J (Ajeng) and C (Cocom).
What is Balimo Taruih? I've posted about us. So you may search "balimo taruih" in search box beside ;)


mine was mango cheese! Yumm! been craving pancake for a week, hehe..
That was a nice yet short catch up with them, too bad J and C couldnt join us. Hopefully we can make it next time, full team.
Well because we started meet at approx 8pm, so we gotta say good bye at 10.pm

See yaa girls ;)


I'm wearing jumpsuit by cotton on. Wanna buy one? Go to tab "FOR SALE" ---->
*sssst i've found my new hijab style! Is it look good on me?
;D

Friday, November 4, 2011

Married-Blogger

Assalamualaikum Hijabers!
Siapa yang belum pernah mampir ke blog cewe-cewe kece ini?

Fitri si Kivitz. Ola si Haura Insiyah. Kak Fika yang demen ber-Sweet Escape. Siti si pencinta hari Saturday. Suci si last minute girl dan Kara yang suka bikin report life.
Udah pernah dong ya kan ya dong mampir ke blog mereka *maksa* atau malah fans berat salah satu blog dari mereka. Begitupun sayaaa.. Selain Suci, memang yang lainnya anak-anak HC yang sering ngobrol di grup, sering ketemu dalam berbagai kegiatan HC. Tapi yang belom pernah gue ketemu tuh sama Suci, dan kita udah lama banget arrange ketemuan tapi gak pernah kesampean.

Gue mau cerita dulu ah awalnya gue tau suci darimana. Dulu waktu awal-awal masih gabung di HC, kebanyakan para blogger kan tuh, jadi gue blogwalking ke sesama anak-anak HC. Salah satunya ke blog Siti, Waktu itu ada satu post atau beberapa post yang isinya Siti ke kawinan Suci, Jalan sama Suci dll. Gue penasaran dong, gue klik blognya Suci dan berlanjut kepo deh. Suka mampir-mampir blognya. And I started to love her and her blog. Siapa sih yang gak suka blognya dia? *suci terbang nih*
Suci sering seliweran dan seperti interest juga dengan HC, sampai waktu itu HC mau Launching. Yang gue tau dia tinggal di KL, tapi kenapa pas HC mau launching dia daftar juga buat dapetin invitation? Dan yang gue bingung, kenapa dia gak minta aja ke Siti hehe (karena tiap komite dapet jatah 5 tiket). Dia malah bener-bener ikut jalur reguler *halah* dan dia dapet invit itu karena memang dia daftar pas awal-awal.
Gue data semua nama hijabers yang dapet invitation, gue kirim invitation ke email mereka dengan peringatan invit harus di print sendiri beserta nama dan no. regisnya.
Kebetulan gue dan puput di daulat untuk standby di meja registrasi wktu acara launching nanti.

Saat acara berlangsung, gue dan puput pun sibuk ngurus registrasi yang emang lumayan ribet karena kita harus cocokin nama dia ke daftar nama yang kita punya. Hijabers dibagi dua line. Nomor sekian di line puput,  sisanya di nomor gue. Para hijabers ngantri, lalu ada sosok yang kayanya gue kenal, sering liat di foto. Nah itu Suci! Puput nyapa suci kayanya baru pertama ketemu juga "Kak Suci ya?' "Ini puput ya?". 
Ternyata Suci ngantri di line gue, pas sampe depan meja gue, dia nunjukin invit yang di print salah. Harusnya print semuanya, ada tiket, ada nama dan ada no. registrasi biar langsung dicocokkin ke list gue. Nah kalau salah ngeprint kan gue gak tau namanya, jadi harus nanya namanya siapa..
Gue dengan polosnya.. "Kok ngeprint nya cuma invitnya doang. Yaudah gapapa, Suci ya.." sambil liat list gue. Hiyaaa! entah dia nyadar apa gak, mungkin kalo gue jadi dia "lah lu tau darimana nama gue Suci kan gak ada namanya" hihihihi tapi kayanya dia gak sadar deh. Intinya itulah pertemuan gue dengan suci di bulan Maret 2011 ini di Launching HC.

Selanjutnya gue cuma bisa memandangi dia dari blog, ehh lama-lama nemu juga twitter dia, dan gue follow deh! :D Eh pada suatu hari, Ola menyapa suci di TL, salam kenal gitu. Langsung gue ikutaaaan nyamber mention juga, mau kenal jugaaa! hehehe.. Akhirnya kenalan lewat chwidder bertiga. Dan besok-besokannya seinget gue dia mention "lagi baca-baca blognya ola dan kara. nice blog". Abis itu gue di follow back olehnya. Yang bikin seru, kita nikah hampir deketan. Gue sehari setelah Ola. Suci seminggu setelah kita, which is 6 Nov.

Nah dari situ, gue dan suci keep reply-reply-an di chwidder. Saling tengok blog masing-masing *pede*. Kalau ada yang follow kita bedua mungkin udah begah yah liat reply2an sampah kita. Isinya arrange mau kopdar tapi kaga pernah kejadian. Dia di Jkt, gue lagi di Melby. Pokonya telisipan gitu. Gue saat itu lupaa banget kalo ada teknologi yang namanya BBM. Sampai suatu hari gue minta pin BB dia, and voilaa! we finally getting know each other deeply, talking this and that. We talking bout makeup, marriage, fashion, curhat dll. Yang gue tangkep dr suci melalui twitter/ bbm itu orangnya rame, seru, energic, positive thinking, bodor juga. Kalau ngobrol nyambung, dan semakin gak sabar ingin kopdar. Apalagi kalu Suci lagi di Jkt, para blogger newly wed yang udah kenal suci secara personal juga merongrong ingin kopdar. Jadi maaf-maaf aja kalo fitri, gue, ole, fika, suci suka bawel di TL arrange ketemuan. 

Alhamdulillah sampe akhirnya nemu waktu yang cocok. Walaupun agak telisipan juga. Gue lagi di Melby, dia ke Jakarta, *ini sebenernya siapa yang berlebihan ya? dia yang sering ke jkt atau gue yg sering ke Melb :p* Akhamdulillahnya dia masih di Jkt waktu gue udah balik ke Jkt. Malah dia nitip titipan dari Melb, ya kebangetan ya kalau udah nitip sampe kaga ketemu :p Sempet ngira geng blogger newly wed ini bakal ketemua duluan karena mereka ada project. Tapi dengan conference chat kita bisa ngobrol bareng, janjian bareng, oiya nambah personel nih ada Siti yang belomm married dan ada Rommy yang belom ngeblog haha!

Ketakutan gue adalah, gue kalo di bbm rame tapi kalo baru ketemu atau kenal totally diem yang mengakibatkan jutek. Kenapa diem ya karena gue orangnya notice dulu, memperhatikan dengan secara seksama. Jadi bisa keluar aslinya agak lama hehe. Gue cuma takut totally beda aja di bbm dan aslinya. Sedangkan bayangan gue itu suci orangnya ceriwis, rame, mata berbinar-binar kalo ngomong. Liat aja kalo ekspresi dia kalo foto, sangat ekspresif kan? hehe

Rabu, janjian ketemu jam 12 siang di pancious.
Wuihh i was really excited. Its like apa ya, hiburan banget buat gue abis dari Melb gak ngemol dan ketemu cewe-cewe hihihi pas sekalinya ketemu sama yang bener-bener emang udah lama banget pengen ketemuan :)
sempet bingung mau pake baju apa, pasti pada cantik-cantik, tapi gue udah gak punya baju *alasan* yaudah senyamannya aja. Yang pertama sampe di Pancious adalah suci disusul Ola, lalu gue..
Deg-degan, kaya mau ketemu Faz wakt itu.. Halah.. 

Sampai juga di depan muka suci secara real! "Hai.." "Assalamualaikum" cipika cipiki..
gue denger suara suci!
Komen pertama gue "Kok suara lo gitu?" Huahahaha.. soalnya suaranya beda pas di makeup tutorial itu. Lebih apa yaa.. hmm lebihh.. hihihi ;p Dan dia cuma bisa cemberut gue komen kaya gitu hehehe..
Awal-awal agak kikuk jugaa kebanyakan megang BB gak tau mesti ngomong apa. Seinget gue , gue udah berusaha cheerful gitu. Nah tapi yang gue bingung itu kok Suci nya diem ya, totally beda dari bayangan gue. Kalo ngomong lemes-lemes melas gitu hahaha pis ya suc! but this is truly what i thought :p Tapi seperti di foto emang dia cantik, makeupnya sama kaya di foto. Tapi gue masih bertanya-tanya, ini dia kaya gini karena dia emang kaya gini atau dia belom ketauan aslinya atau kikuk karena di tengah-tengah kita yang udah saling akrab. Hehe. Abis gue disusul kak fika, siti dan fitri. Rommy masih belom dateng karena masih ada urusan.
Nih, lemes melasnya suci kaya gini nih. Kalau megang BB sama kalau lagi merhatiin yang lain pada ngomong gesturnya kaya di foto ini. Kalau cerita juga lemes-lemes melas tapi kocak. Tapi seiring obrolan semakin hawt (hot) suci lama-lama mencair jugaaa. Seru! Haha, oke gue terlalu ditel ya ;p Intinyaaa gue mau ketemu lo lagi suc, semoga next nya elo lebih lumer lagi, lebih kenal dalem lagi. Yeay!
Kalau udah kena kamera ekspresinya suci langsung berubah! haha..

Yang paling mencairkan suasana at that time emang kak Fika. yaiyalah, diantara kita yang paling ceriwis dan banyak ketawanya kan kak Fika. Jujur nih, walaupun gue sering bbman dan ketemu sama siti fitri ola dan kak fika tapi gue gak pernah ngobrol sedeket di forum kaya gini. Jadi di hari itu gue lebih dalem kenal mereka. Ya tapi kak Fika emang udah keliatan banget yaa nice and humble nya, banyak ngobrolnya.. seneng bertemen. Keliatan banget seneng bertemen, karena dia kenal si ini si itu. Kesini-kesininya gue merasa ada kesamaan sama dia. Kalau ngurus HC kadang pemikirannya suka sama, berpikiran panjang, dan juga rempongnya. Sebenernya kita satu divisi waktu HC Launching, sama Ola jg. Kalo Ola emang beda dari bbm/twitter (nyeplos, heboh, bawel, HOT deh pokoknya obrolannya), dia aslinya kalau ngomong lembut, emang suaranya kecil, lebih banyak nyimak. Ditambah lagii dia lagi hamil kan jadinya mabok-mabok gitu ya La. Hehe. But from her tweets/chats i know she has deep thoughts :)

Kalau siti gimana kakak? Yang fans-nya siti coba sini merapat. Gue kasih tau yaa.. Siti itu kalau di blog dan aslinya totally beda! Siti aslinya gak banyak ngomong, mukanya ituuhh hmm plangah plongoh alais ngah ngoh gitu. Apalagi kalau lagi nyimak obrolan, lagi nanya.. beh ngah ngohnya makin terekspos! hahah.. Kalau lagi ngomong juga suaranya lembut, kecil. TAPI kalau udah foto emhhhh totally beda! (mengulang kata totally beda) Langsung stunning abis gituu, pasang senyum, click! Tapi emang yaa kalau orang isi blognya soal foto, ya berarti emang dia bener-bener doyan foto. Asli nih baru tau Siti rempong soal foto. "Eh candid ya". "Eh ntar foto box ya" "Eh foto sendiri-sendiri ya disitu". Pas semua udah di foto, dia cuma bisa bilang "Gak ada yang mau motoin gue?" dengan suara lembutnya. Hahahaha! mau minta fotoin aja baik banget ya, coba kalo gue ;p


Kalo Fitri nihhh gue udah tau dikit-dikit aslinya, tapi gak pernah ngobrol selama dan senyablak kemarin. Yang kita tau kan Fitri kalau di twitter dan di bbm tata bahasanya teratur, gak pernah nyablak, isi twitnya mostly bermanfaat. Pokoknya yang kita tangkep itu kaku. Tapi beberapa kali ketemu dan ngobrol ama dia jadi tau kalo aslinya gak gitu-gitu amat. Ngomongnya kaya gue juga pake "yak". "begini begitu yak". Hahaha.. Kemarin itu ngobrol lebih dalem, dan obrolannya lebih hot jadi seneng aja bisa saling sharing. Seru deh obrolan kitaak! Oiya padahal Fitri lagi mens hari pertama dan perutnya sakit , tapi ternyata dia ceriwis juga. Hihi. Gue dalem hati, plis dong fit lo kaya gini aja aslinya kalo di bbm. Kalau ngomong lo tertata gitu gue jadi berasa kaku ;p
Kalau Rommy? Aduhh gausah dijelaskan lagi. Gue udah tau dia luar dalam. Dia emang jagonya bersosialisasi walaupun baru  kenal. Walaupun dateng telat dan yang belom pernah ngobrol sama Suci, tapi tetep bisa ngobrol nyambung yaak, Ya topik obrolannya gituuu! Hehehe..

Abid dari pancoius, foto box, ketemu Rommy lalu ke Sushi Tei, nemenin Rommy nyushi. Yang lainnya ngeskrim. Aduh udah ketemu dari jam setengah 1 - jam 4 tapi kenapa belom puas yahh. Pokonya next month harus ketemu lagi. Seneng banget deh ini punya pertemanan baru lagi dengan topik obrolan yang spesifik hehe. Kaya punya mainan baru. Apalagi kita menikah sama-sama di tahun 2010. Fitri bulan September. Rommy, Ola, Kara Oktober. Suci November. Kak Fika Desember.
So, buat Siti cepetan nyusul, buat Rommy cepetan nyusul bikin blog.. biar both of you officially being married-blogger ;D


Last but not least this is what i wore. Maybe some of you think why you dont dress like hijabers usually do. This style is specially dedicated to my husband bebi Faz yang encourage gue supaya back to my old style. He actually loves my "tomboy/simple" style. Perdana back to my jeans nih And you know what jeans gue udah agak-agak gak muat T_T warning banget tuh kalo udah gendutnya kelewatan.

See ya girls! Thank you yah semuanya, especially Siti for the photos ;)
Eh ..
Eh..
Eh..
masa curang, Siti isengnya di foto nihh! -____-
Gapapa lah ya, Eyeliner kita jadi "megang!" 

;)
Related Posts with Thumbnails