Monday, February 2, 2009

January review

Akhirnya alhamdulillah sampai juga di bulan yang gue tunggu-tunggu selama ini – Februari. Tapi sebelumnya, gue mau review bulan January 2009 ini. Januari, bulan yang gue tunggu-tunggu tiap tahunnya. Menanti datangnya tahun baru dan tentunya datangnya umur gue yang baru.
Hmm, gue agak-agak lupa sih apa aja yang udah gue lakuin di hari-hari sebelum hari ulang tahun gue. Selain liburan yang cuma diisi dengan –ga kemana-mana, dirumah aja – (well yeah im getting used to) gue udah lupa kapan tuh gue pernah liburan bareng sama keluarga yang emang bener-bener di rencanain dari jauh-jauh hari. Makanya liburan gue isinya cuma nyampah, bangun siang, tidur pagi, internetan, nonton tv, hang out sama temen-temen, dan ga lupa ngaji dong. Oiya ga lupa juga pada bulan Januari ini gue udah mulai merencanakan TKA (Tugas Karya Akhir) bareng kelompok gue yang belum ada namanya sampe sekarang. Hehe. Yaitu terdiri dari
Kara R. A. as a Producer
Cocom as a Scriptwriter
Viona as a Director
Dinda as a Camera person
Rahajeng as an Editor.
Dan topic yang insyaAllah akan kita angkat adalah music scoring (ilustrasi musik ) pada film Indonesia. Alhamdulillah pada bulan Januari kemaren gua dan kelompok gue sempet ketemu salah satu personil SORE yaitu Ramondo Gascoro (Mondo) dia jadi music director di beberapa film Indonesia.

Lalu, di bulan Januari ini ada yang ga kalah penting yaitu bertambahnya umur gue di tanggal 16 Januari, menjadi 21 tahun. Wow. Gokil. Gue udah hidup selama 21 tahun di dunia ini dan gatau sampe kapan. Alhamdulillah gue masih bisa menjumpai umur ini. Kalo dipikir-pikir, terakhir kalinya gue mengadakan syukuran ultah gue yaitu pas umur gue 17 tahun, dan itu juga terakhir kalinya gue merayakan ultah gue bersama nyokap tercinta gue. Fiuh. Ga kerasa 4 tahun sudah gue melewati ini semua. Alhamdulillah. Thank GOD, gue masih diberikan segala kenikmatan termasuk keimanan.
Yang beda dari ultah gue tahun ini adalah gue punya kekasih (sahelah) haha. Kekasih resmi maksudnye. Walopun dia berada nun jauh disana dan we’ve never seen each other before (still wondering how and why, haha!) tapi ucapan, doa, dan kado dari dia alhamdulillah sampe ke tangan gue dengan bantuan teman-teman tercinta yaitu Bimo dan Rommy (walopun pake acara tuh rencana surprise udah gue ketahui duluan.haha). Ajkh guys.
Ga Cuma itu gue juga dapet surprise dua kali dari teman-teman yang berbeda. Hehe Thanks guys! Surprise kalian berhasil lohh.. ga pake embel-embel gue tau karna aware. Hehe.

Di akhir Januari 2009 gue tutup dengan join di crew dokumentasi wisuda, yang mengharuskan gue bekerja secara professional (sahelah) dan digaji secara professional (haha boong deng, lebih kepada uang transport). Alhamdulillah ini gaji kedua yang gue terima atas hasil kerja gue sendiri. Pertama kali juga dari kerja jadi crew tersebut pas bulan agustus 2008. Alhamdulillah jadi banyak belajar, banyak tau, banyak temen, banyak tabungan. Hehe.

Dan sekarang gue sedang berada di bulan februari, which is detik-detik kedatangan sang pujaan hati akan gue lalui. insyaAllah he’ll come at 19th February. Yuhuyy! Smoga ASLB beb.

Tadi gue ketemu one of my besties, putri. Dan seperti yang udah gue duga dari rumah, bahwa dia pasti bakalan nanyain :
“ Apa rasanya Ra, pacar lo mo dateng? Secara belom pernah ketemu juga “
haha gue udah duga dia bakal nanya kaya gitu, karena dia orang yang suka nanya-nanya hal yang bersifat personal. Contoh lainnya “apa rasanya ra lo umur 21 ?” hahaha..

kembali ke pertanyaan putri itu tadi, yah gue Cuma bisa jawab “Alhamdulillah, akhirnya sampe juga di bulan februari. Hehe “
dan jujur gue juga gatau ni bakalan kaya gimana sama dia kalo udah ketemu nanti. Hahaha.. maksudnya, bakalan balik kaya stranger lagi, ato cuma kikuk, ato dia harus ngulang PDKT lagi karena gue berasa asing? Hahaha.. ya semoga cuma kikuk aja kali yahh.. banyak sih pikiran-pikiran dan perasaan-perasaan yang terlintas di benak, Cuma ah yaudahlah.. balik lagi “ Just wait and see Ra” hehe.. males ngerencanain segala sesuatunnya biar aje dah ngalir kaya aer..
Sementara nunggu si doi, ya gue berusaha focus dulu nih di TKA, secara gue produser, kalo bukan gue ya ga gerak dong yah semuanya? Hehe..

Yaudah deh, minta doanya aja ya cuys (jamak) smoga lancar ga ada halangan dalam urusan TKA, kuliah, dan hubungan gue sama si doi. Hehe..
See you..

2 comments:

  1. hahaha. there's my name ;)
    ehh self-centered ga kalo gini raa namanya ?
    skrg udah tau kan jawaban kecemasan lo macam apa. bless for both of u. smoga smpe sgala citacitanya. amiin.
    im waiting too see other story from ur blog lohh.

    ReplyDelete
  2. ihhh dari tulisannya gue bisa nebak kalo ini pudiii.. hehe

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails