Tuesday, February 3, 2009

self-centered

yak topik kita kali ini adalah self-centered.
apakah definisi dari self-centered ?
egoistic: limited to or caring only about yourself and your own needs.
hmm, gue kira self-centered itu cuma sebatas - obrolan atau omongan yang keluar dari mulutnya ya cuma seputar ttg dirinya -

ternyata, pagi ini gue disadarkan oleh my beb lewat chatting. obrolan yang tadinya biasa aja, lalau muncul sedikit percekcokan (yak bhs infotemen abis! haha) sampailah pada saat dia blg "kamu tuh self centered, ga peduli sama orang laen"
GLEKK! shock gue dibilang kaya gitu, padahal gue sangat-sangat menghindari menjadi orang semacam itu. tapi iniii.. yang ngomong gitu adalah one of my closest friend (baca :boyfriend) jadi ga mungkin bgt dia ngomong sembarangan. pasti dia ngomong kaya gitu berdasarkan fakta dan alasan yang kuat.
wah gue diem sesaat, kalo ga peduli sama orang laen sih ya iya. cuma kalo self centered, kayanya gue ga melulu ngomongin soal diri gue doang.
setelah gue tanya sama dia self centered nya gmn, dia blg
lah iyaa
kmu kan gt
melulu
ttg kmu
klo lagi ada problem
kmu slalu bilang
emang aku orangnya bgini beb
emang aku ga suka berubah


GLEKK! anjrit, bener lagih.. gila ya.. mengakui kekurangan diri sendiri tuh emang sulit bgt ya ternyata. akhirnya gue mengakui kalo gue self-centered, gue kira gue cuma tipe orang yang batu, keras kepala, lalala. ternyata itu semua sepupu-an sama self centered. hadahh..
gila nih. parah. selama menjalin hubungan dengannya, seinget gue udah dua kali nih gue jadi ngaca, jadi introspeksi diri, jadi lebih kenal diri gue sendiri, jadi sadar betapa complicated-nya seorang kara rahmamitya anindyajati. yang gue sendiri aja kewalahan menyadari diri dan sifat2 gue yang sebegini ribetnya. haha.
nih yang gila sbenernya sapa ya? gue apa dia? kok dia masih betah aja sama gue? hahaha...
ya alhamdulillah, setidaknya hubungan gue bersamanya ga cuma bikin saling kenal satu sama lain, tapi juga lebih mengenali diri sendiri. (kok kedengerannya self centered lagi ya? hahah!).
ya pokoknya alhamdulillah gue merasakan hubungan yang berkualitas, sekarang dan untuk seterusnya, insyaA. amiin..

T.G.I.F,
Thank God It's Faz
Thank God It's February..

yuhuyyy!

pointnya, musuh terbesar kita adalah diri kita sendiri..
dan pe-er terberat adalah, merubah diri kita yang lama menjadi diri kita yang baru, menjadi lebih baik.

Thank GOD.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails