Monday, February 15, 2010

guhhreat weekend :)

hellooo...
im backk. sekarang saya lagi di jakarta, i shoudve went to bandung by this morning tapii saya malass apalagi mengingat laptop gw dipinjem adek dan gw ga bsa internetan di kosan, pluss besok ga ada kuliahh. hmm dan kebetulan bebih nyuruh dirumah aja eh pas juga tnina nyuruh titip absen.
azekk.. tp bingung sendiri dirumah ngapain, sama2 ga ada makanan juga! ga ada yang masak, hehe..

btw i really had a great great weekend..
i was a part of asrama baiti jannati 2(as a panitia) and experienced something which surprises my bestie rommy, uhuu.. glad to be a part of it ;D
really really excited about that and i cant stop asking them, giving them input (i even more like sok tua) hahah.. and so on

and during baiti jannati i got so many precious knowledges, lots of laughs, new experience, felt lots of love and etc.. andd last but not leat i was very missing my bebihhhh... cant wait till the D day come and officially become her wife, hihi. soalnya saya kehabisan pulsa dan tak ber BB dan tak berinternet dan sibuk jadinya ga komunikasi sama bebeh for 2 days..
as the event finished, all of panitia went to blenger.. yumm!

sesampainya saya dirumah, sayapun bergegas online yang ternyata bebehku sedang bekerja at lebanese wedding.. hmm lalu saya bersua dgn papa, mengobrol sebentar..
he asked me about my wedding venue (padahal wkt itu udh book satu gedung & tinggal DP)
papa : ra kmu jadinya kawinan dimana?
gw: gatau..
papa: loh gmana, kmu kok ga nanya2 papa jadinya gmn
gw: ya itu gedung yang itu gmn?
papa: wkt itu papa kesana bawa duitnya eh taunya udah di book org laen katanya, gara2 papa telat dateng n DP sehari
gw: yaa gmanaa... nyari gedung lagi?  (sumpah males bgt nyari2 gedung lagi since i know that my date udah full semua gedung2nya)
papa: tp papa brantem2 eh boleh DP..
gw: yeeee....

asik sudah DP, lalu apa ya langkah selanjutnyaa.. lots of things to do..
hmm..

1 comment:

Related Posts with Thumbnails