Tuesday, December 15, 2009

gedebage time !

todayy..
walopun tidur abis subuhh karena ceting sama bebii, tp tidak menghalangi gw untuk pergi ke gedebage bersama anak2..
tidur jam 5, ditelpon2in jam 9.. huwaaa. okeh saya rela meninggalkan kasur saya yang udah ngejeblog itu!
langsung mandi while anak2 lagi pada sarapan soto depan kampus.
lalu saya pun menyusul, dann memesan soto khas madura tersebut. nyamm enakkk..

berhubung motor nya cuma sedikit, gw dan sarah naek angkot bedua doang..
dikasih tau ei naek kalapa dago trus nyambung lagi..
trs gw mikirnya lah yang pink kan.. dago ke geedebage..
eh taunya si sarah ngikutin saran ei..
dan gw pun LAGI-LAGI ga asertif. gw pikirr.. bakal ada jalan yang lebih deket ke gedebage..
okelah..
kalapa dago.. lamaaaa, sampe did aerah mana gw gatau..
gedebage - ST. Hall.. ini lebih lama lagii ! udah mulai ngeseliiinnn...
ehhh taunya pas sampe gedebage pun nyampenya di depan, jadi harus jalan dulu ke dalemnya..
AAAAAAAAAA! padahal naek yg pink kan lebih cepet dan langsung turun di pasarnyaa...
salah gw, gw kasihtau sarah lebih ditel dan ga ngotot ke sarah naek yang pink ajaa.

trus ei cuma minta2 maaf. AAAHHHH lebih bete lagi ternyata dia gtau kalo ada dago-gedebage!
GRRRR...
LAMAA... PANASSS... BETEE...
gw jadi marah2 juga deh tuh ke bebiii..
sampe ga jelas gw marahnya ke dia apa..
sampe dia nelpon, gw udah di gedebage, dia udha minta maaf udah ngerayu tp gw cuma
"he eh"
"ah tau ahh.."
"keseeel"
"ihh udah yaaa."

bebi : bebi kenapa sih?
akhirnya gw ceritain yg kesel gara2 angkot, kenapa gw ga naek angkot pinkkk! sampe gedebage malah ga napsu nyari2 gr2 kelamaan di jalan!
eh si bebi malah ketawa2..

bebi : eh bebi masa waktu itu..
gw: ihh apaan sihhh.. males ahh dengernya.. udah yaa..
bebi : *cekikikan* lucu banget sih lo beb.. ih ntar duluu aku mo critaa...
gw : ihhh udahh.. males dengernyaa... *setengah ngerengek tp agak ktawa jg kok gw aneh bgt
bebi : hahahhaa... ihh kocak banget sih kamu.. iya beb masa waktu itu *malah nerusin cerita si doi
gw : nggghhhh... KLIK! *gw matiin telponnya!

HAHAHHAHA.. asli gondok abiss, bodo ahh gw matiin! orang lagi kesel pengen marah2 , eh dia malah pengen critaaa. ngotot lagihhh... matiin ajah. untung dia ngertiii, hehehe

oiya si dinda ituh nyusul naek motor cuma ngikutin angkot gedebage yg pink. dan kita tuh datengnya samaan sama dinda yg ngikutin angkot pink! ih gimmana ga tambah kesel. huuu

yasudalah yaa.. tp alhamdulillahnya it doesnt bother me in the end. walopun ga tau apa yg gw cari disana, gw ngasal2 ajaa beli bajunyha, iseng. kalo sarah mau beli sstu di satu toko, gw iseng nyari2 dan ikutan beli.. lumayan kan jadi murah dan ga harus nawar *lagi-lagi manja..

in the end gw dapet 3 rok jins, 1 kemeja, 1 outer wear. total 85 rbu saja.
alhamdulillah.. insyaA itu yang dibutuhkan..

alhamdulillah lagi kita pulang naek mobil! karena ada eka yg jemput kitaa, huaaa...
dia sendiri cowo. yang berlima laennya cewe2 semuaa :)
abistu makan di bancakan pada kalap smua dengan gaya gembelnya masing2,
daaannn..
kita masuk kelas dengan gaya yang sama
bauu acemmmm!

but it was one of my fun day since i live in Bandung and mingling with mankom people.

:) :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails