Monday, December 14, 2009

#twitt10thn lg

abis baca blog echa yg nyritain hashtag #twitt10thn lg,

i was in loh pas lagi pada heboh #twitt10thnlg di twitter, hari minggu malem..

let me check mine yah..

tomorrow me, my hubby & the kids will going to Sydney in order to have a great holiday. yeayy! (setting: Melbourne) Lalala #Twitt10thnlagi

@sarahsaintika skrg ank lo brp sar? butuh buku2 cara ngedidik anak ni. disini mahal2 gila bukunya. skrg gw udh bsa masak loh #Twitt10thnlagi

 @echaw mo euro trip ya? knp ga australia trip, nengokin gw, suami dan anak2 disinii. msh tgl di bintaro cha?? anak ud brp? #Twitt10thnlagi

@echaw asikk banget!! congrats! yaudah gw tunggu yaa, soalnya gw mo nitip brg2 dr indo. hihi. salam bwt hubby&twinnies :) #Twitt10thnlagi

cant stop smiling and grinning with this #Twitt10thnlagi things! :) :) keep on dreaming n hope it will came true :) 

seems like she loves my make-up do. thank God ive done my job nicely. now accompanying my hubby for the wedding shooting #Twitt10thnlagi

lagi liat-liat foto lamaran jaman baheula. jaman masih gadiss. masih kencengg opone?) miss my big family in Indo :( #Twitt10thnlagi

>> dan pas di bagian ini, temen UI gw yang bernama buluk pun ngereply tweet gw seperti ini : 
@karasanten hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha anjritt mengahayati bgt loe kar!!
my kids speaks english fluently than me.ga bisa diajak ngomong bhs. indo, apalagi bhs jawaa ! bebii its ur responsibility ! #Twitt10thnlagi

Dan gw berhenti nge twit kaya gtu setelah putri temen gw bilang ga berani ikutan gara2 takutnya takabur.
lahh beda kan yaa antara takabur sama mimpi ??
tp intinya gw pun ngudahin setelah putri bilang gtuu, hahaha


amiin ya Allah. semoga semua berjalan lancar sesuai rencana ato rencana terbaik dr Mu :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails