Monday, December 14, 2009

my weekend

WIHH ternyata gw udah lama ga ngepost yaa since past friday..
hmm weekend gw, gw lalui bersama sepupu gw yang sekosan tp jarang ketemu itu, tumben?
Ya, karna ada tante gw yang dr Jakarta ke Bandung karna ada kondangan. mereka nginep di Hyatt dan kondangannya pun disana..

seperti biasa gw ketemuan sama sepupu gw di BIP, rumah keduanya dia, instead of our kosan. hehe.
sepupu cewe gw ini emang hobby ke timezone, nge pump, apa sih namanya? pump it up, another version of DDR ya. gw sih pernah dkasitau bedanya tp gw lupa..
*coba gw inget2..
ohh kayanya ktnya kalo Dance Dance Revolution alias DDR tuh cuma 5 arah (buat nginjek2nya) trus nginjeknya juga lebih susah.. kalo ga salah loh, kalo gw ga lupa loh..
nah kalo pump tuh lebih banyak arahnya, dan lebih gmpang nginjeknya.. hmm yaa whatsoever, i dont even interest at all..
tp jangan salah sepupu gw yang bernama Tya ini udah expertnya dalam bidang pump, sampe ikut klub pump wkt di kampungnya Malang sana. dan sering ikut competition gtu dia, haha. kayanya dia pengen menekuni dengan serius tuh hobby nyaa..
anyway, balik lagi ke pas gw ketemuan di BIP. gw kirain tuh hyatt Bandung dmana gtu, mesti naek angkot lg.. eh taunya Hyatt tuh di belakangnya BIP banget yah, hehe.
Masa kondangannyaa tante gw ternyata kawinannya anaknya yg pny Hyatt Bandung. WOW. pantesan, pas gw jalan mo masuk ke hyatt banyak banget dahh bunga2 dr kirimin orang2 yang segede2 gaban ituu..

abis tante dan oom gw kondangan, kita berlima plus eyangnya sodara gw ( bukan eyang gw langsung) ke PVJ, cari makan.. gila ye sabtu2 ke PVJ, iye gambling aja deh bawa eyang2 ke PVJ abis ktnya si eyang ibu sukanya steak2 gtu.
yaudahh, alhamdulillah kita kebagian makan steak juga deh. udah lama ga makan steak :)
abis itu kita balik lagi ke hyatt, dan berencana udah nginep..
taaapiiii teganya oom gw ga mesenin extra bed dehh, huhu. jadi gw dan mbatya masa tidur di sofa. bedua lohh. jadi kita tidurnya duduk sambil kakinya ditaro di kursi yang dipepetin ke sofa.. huaaa, walopun ga pewe gtu tetep aja deh gw bangun paling lamaaa, paling belakangan. hehe

asiknyaa abis bangun langsung breakfast dibawah, hoho.
mamam nasgor, omelette, sosis, pancake, yoghurt, uhh alhamdulillah bangettt :)
abistu check out nemenin eyang ibu ke FO mo beli tas dan baju..
kita ga beli sih tp gw mupeng satu gamis yg lucuuu...
yaudah deh abis itu berpisah karna mereka mo balik ke jkt.
alhamdulillah dapet rejekiii, hehe tau ajaaa :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails