Saturday, December 19, 2009

judulnya apa ya? campur-campur

heyhoo..
maybe today wasn't one of my best day.. but i feel great today..
berawal dari gw paksain solat malem, padahal udah ngantuk banget. tp mengingat semalem adalah malem taun baru 1 muharram, i think it was a great beginning to be a better person in religious side.
and i slept at 3am. begonyaaa.. bangunnya tetep aja kelewatan subuh! huhu..
kebiasaan deh, kalo abis slt malem malah yang wajibnya ga kebangun. padahal udah minta bebi banguniin..
dan weker jg udah di nyalain..
padahal gw udah sengaja tuh ga pipis sebelum tidur, biar terpaksa bangun gara2 kebelet pipis..
ternyataaa... setan gw maha dahsyat drpd hasrat mengeluarkan air seni!
dan yang anehnyaa.. gw tidur malah ngimpiin lagi bareng keluarganya faz.. ada kak ben, si tante emam.. mungkin gw mimpi klrgnya karna, sebelum tidur gw abis ngucapin maknya faz kali ya! yes it was her birthday...
alhamdulillah ini udah kedua kalinya gw ngucapin ultah ke dia.. means, taun lalu gw ngucapin karna udah pacaran sama faz.. dan ga kerasa.. alhamdulillah, setaun berikutnyaa.. gw masih dengan Faz meskipun gw di kota yang berbeda. tapi tetep alhamdulillahnya sekarang gw udah di Bandung, melanjutkan pendidikan gw di S1 FIkom unpad. ihh who knows banget deh!
padahal ya kalo boleh crita dikit.. taun lalu tuh pas malam menjelang ultahnya maknya Faz, gw tuh lagi begadnagan ngerjain uas radio, yg mana mengharuskan gw berkutat dengan cool edit, edit2 suara. belom lagi ada masalah teknis. gw ga tidur sama sekali! begadang.. sampe2 faz di kantor pun gw masih aja berkutat dengan cool edit, trs gw marah2 gara2 suara dia yang udah dia rekam dan kirim ke gw, ga bisa dibuka dll.
huaaaaaa... gila banget dehhh.. belom lagiii ternyata gw telat ngumpulin, lantaran gw telat berangkat.
alhasil harus ngejar dosen gw ke kampus laen.
ih gila gila. gila banget deh kalo diinget2..
dan siapa yang sangka, kalo setaun kemudian, di jam yang sama..
gw masih hidup, leha2 di kamar kosan, bukan di kota Jakarta.. dan yg paling penting bisa nerusin kuliah gw.
ih alhamdulillah ya Allah.. bersyukur banget kalo dipikir2, padahal kalo boleh diliat2 sih unpad menyedihkan dr segala SEGI. yap. dari gedung, birokrasi, koordinasi, jadwal, dosen. aaah jauh banget dr UI.
tapi dibalik itu semua gw sangat bersyukur kalo ternyata sekarnag gw tuh lagi mengejar mimpi gw. lagi in process membahagiakan orangtua gw. :)

Nahh.. ngomong gw loncat2 kan? ga terstruktur kan?
bodo amat.
blog blog gw.
hidup, hidup gw.
tulisan, tulisan gw. hehehe..

eh balik lagi yaaa.. yang tadi gw bilang gw mimpi lagi mingling sama keluarganya faz, dan seinget gw uth itu ga ada faznya. kayanya gara2 semalemnya tuh si tante ngajakin ikut ke Bogor, ya tp kan gw mana bisaa.. orang lg di Bandung.
trus gw jadi mimpi di hotel gtu sama klrg faz, eh ada klrg gw jg deng..
trus di mimpi itu.. gw bolak balik ke toilet kebelet pipis banget. tp ga jadi mulu..
haha.. sampe akhirnya gw sadar kalo itu berdasarkan hasrat ingin membuang pipis gw..
langsung deh ke kamar mandi tanpa gw liat jam..
eh taunyaa jam 11. huaaa.. siang banget!

kegiatan selanjutnya gw sholat jumat tanpa mandi.
abistu makan.
abistu mandi.
sholat ashar.
abistu belanjaaaaa.. ke yomart.
beli sgala macem.. minyak, merica, roti, susu,kecap.. eh masa kecap 2000 dapet gelas. haha..
abis dr yomart yang tau2 gw spend 30ribu aja gtu, gw ke warung sayur..
memberanikan diri sotoy, biar ga terlihat newbie..
haha gw bermasalah banget deh, kenapa yaa segitunya ga mo keliatan bego depan orang. even org yang ga gw kenal sekalipun. hihi.
gw berdiam sejenak memandangi dan menyapu warung tersebut..
oke gw beli bawmer bawput, cabe, terasi, buncis, tempe. uhuuy! smua hanya 5000! :))

jam 5 sore gw cabut ngaji sampe jam 8. gila rame abis orang2 pada ngaji.

pulang dari ngaji, mba tya spupu gw mo numpang ngenet di kamar gw.
okelah. sekalian aja gw beraksi untuk memasak nasgor.
ngupas bawang putih..
bawang merah..
seru juga.. mulai menghayati dan menikmati nih gw..
yang gw ribet adlaah pas gw cincang.. lamaa.. pengen supaya jadi kecil..
okee.. siap dengan minyak..
masukan bawang2 cabe, terasi..dan nasi merah gw.. dan kecap aduk2..
ih tapi terasinya ga kerasa.. tmbahin garem.. juga ga kerasa..
ih udah lama bgt tuh gw bolak balik nyobain..
ah yaudah ah angkat, drpd ntar tmbah ancur.. namanya jg baru nyoba pertama kali..

gw suruh sepupu gw nyobain.. dia cuma nanya, terasinya seberapa?
initnya sih kurang berasa asin..
kata dia "Ya.. lumayan.. enak enak aja.. cuma kurang dikit lg"
yeay! alhamdulilllah :)



ga begitu keliatan sedap yaaa.. tp yang penting sihh ada willingness bagi gw mah.. hehehe..


bebiiii.. tiap hari nulis blog dongg.. huhu.. ntar kamu bisa gila loh ga ada tempat buat diceritain.. hehe.
love you

nb: tadi baca status fb nya si tante emam, ktnya lagi ngumpul di novotel bogor sama klrg kecilnya minus Faz. huhu.. sedih dehh.. sedih jadi sisi mereka, sedih dr sisi Faz juga..
seneng banget kalo ngeliat mereka ngumpul berlima. huaaahh! kangen.

cepetan dong bulan MEI!


No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails