Monday, December 21, 2009

jadi kangeeen..

after all my sotoyness and stupidness in my previous posts, di hari yang sama aku dijemput dinda untuk bertemu teman-teman lamaku pada saat produksi di BC dulu.. Dika dan Agung..
lalu kita makan di cabe rawit..
dan mengobrol disana bersama teman dika lainnya.. yah walaupun ga begitu ngeblend.. lumayanlah
abis dr cabe rawit, kita ke kosan dinda.. lantaran si dika agung ga dapet travel ke jkt. semua full. akhirnya dipututskan mereka satu hari lagi di Bandung, dengan niat tidur di kosan dinda yang kamarnya pada banyak yang kosong.

akhirnya tadi kita ngobrol2 di kosan sambil nonton tv.. sampe malem.. akhirnya gw balik ke kosan dianter dinda..
eh alhamdulillah dika dan agung dapet kamar sebelah dinda, dapet kasur dua. bsia tidur deh mereka,hehe.

eh pagi2 tadi si bebi tiba2 nelpon, eh taunya dia nanyain soal jaket kulit yang dia janjiin mo beli buat gw. dan mo dititipin ke temennya yang mo balik ke jakarta..
hehe baik banget bebiii.. huhu.. aku dibeliin jaket kulit yang lagi ngetrend itu :))
eh jadinya dibeliin jaket merah katanya.. soalnya yang laen ga ada sizenya, L semua..
apa aja deh bebiii, pokonya aku percaya selera kamuuu.. ehhehe
trs dalam wkt 3 menit itu, gw sdikit crita ttg kebodohan gw dan dia cuma bisa ketawa2.. seneng banget dehhh denger ketawanyaa..
apalagi kalo dia ngikutin nada ngmg gw yang naek turun. hihih
huuhu kangen bebiiii.. eh malemnya ditelpon lagi sama bebi, dia cerita seharian ngapain ajahh.. trus dia pamer kalo abis beli kado digital frame buat mam yang ultah kemaren..
K : "Iya itu maksudnya gimana sih beb digital frame?" karna sebelumnya he mentioned it on twitter
F: yaampuunn.. gitu aja masa gatauu... ya framenya digital
K: (digital? digital tuh apa sih? ko gw ga ngebayang.. jam?) "lah trus ntar nyelipin fotonya gimana?"
...
F : "HAHHAHAHAHA.."
K: "ehhh oiyaaa digital yaaa... dr komputer yaa..haha pantesan tadi kmu bilang lg masukin fotonya ke framenya.. HAHHAHAH"
F: "HAHHAHAHAH..."
K: "HAHHAHAHAH"
huhu enak banget ketawanyaa.. renyah! kresyy kresyy kresyy. crispy!
bergantian ketawa.. gw ngetawain kebodohan gw dan mmungkin dia ngetawain kok ni calon istri gw cantik tapi suka o'on ya.. gtu ya beb?

lagi telponan gw sibuk buka botol minum lock&lock gw yang ko tummbenan susah dibuka..
K : beb, buka botol tuh ke kanan apa ke kiri sih?
F : (dengan nada wise) ya ke kanan lah, kalo buka tuh pokoknya searah jarum jam.. kalo nutup kebalikannya..
K: ooh emang iya? duh susah banget nihh..
ngobrol panjaaaang.. sambil gw terus berusaha muter tutup botol orange gw itu ke kanan.. ihhh ko makin kenceng dah..
K: ihh bebii kayanya kamu salah deh.. bukan ke kanan.. kok ini makin kenceng sihh..
F: ... HAHHAHA... oiya deng HAHHA
K : ih bebi mahh.. sotooyyy... udah wise2 gtuu
F : oiya deng itu kan berlaku cuma buat mur.. hahah
K: hadeuuuhhh...

love you my sotoy boy..
- your cutie dumber girl
:)

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails