Friday, December 4, 2009

Thank God It's Friday :)

hai people.. want to catch up bentar nih bout my day..
alhamdulillah im so happy today though exhausted also.
rute gw hari ini adalah dimulai dari bandung,
gw ga tidur semaleman karna mo catch up travel yang pagi banget..
soo, gw berangkat lah pagi2 jam 5 kurang sendirian, hiks masih gelap, sepi juga deh..jadi agak ngeri. mana bawaan gw juga rempong. sampe di cipaganti jam 5.15, travelnya jam stgh 6..
akhirnya cabcus, huaa alhamdulillah dapet mobil yang enak. warnanya pink. udah ngantuk banget tuh. udah tinggal tidur doang gue..

dan entah kenapa perjalanan terasa sangat cepaat! tiba2 gw bangun udah di tol dalem kota. tol gatopt subroto. gw kebangun gara2 macet, baru melek bentar. eh tiba2
" BRAAAAAAAAAAAAAKKK!!"
gw refleks : Innalillahi wainnailahi rojiun!
tumbenan gw ngucapnya smape abis. mobil travel gw ditabrak dong sama truk dr belakang.
Ada-ada aja deh.
trus kenek truk itu disuruh masuk ke travel, ikut kita sampe pool.

Sampe pool gw langsung cabcus sama papa and tante nina ke dharmais.
Alhamdulillah ditemenin periksanya. perasaan gw deg2an gmana gtu deh mo diperiksa. ngeri. banyak bayangan2 jelek. neting aja bawaannya.
sampe disana masih jam 10 dan gw daftar untuk konsul ke dokter cowo.
ehhh ndilalah ktnya dokternya lg keluar. baru balik jam 1! huaa..
akhirnya gw luntang lantung ngedrop bokap gw dikantornya, ngedrop t.nina dikampusnya. tp gw ga kuat nyetir untuk pulang kerumah. ngantuk boook!
akhirnya gw tidur di parkiran trisakti, trs ga lama cabcus ke dharmais.

ehh masih disuruh nunggu lagi. gw sampe2 tidur di sofanya. dan kaget kebangun karena susternya manggil nama gw. Gaenak banget, kebangun gara-gara kaget. mana gw ngerasa bau mulut and blom mandi pula kan! haha..
anyway, karena dharmais itu dulu tempat nyokap gw dirawat. bokap gw ngomongin nyokap gw mulu deh, nginget2 yg dulu gmn di rumah sakit itu. berhubung pelayanan dharmais agak kurang, bokap gw bawaannya gemes gtu. hehe karna ada background nyokap gw juga tuh.
dan gw pun konsul dengan dokter nyokap gw dulu.
gw disuruh rebahan nindihin bantal. dengan posisi bantal ad adi punggung gw.
dengan gtu payudara gw menonjol drpd anggota tubuh laennya.
dan dokter pun meriksa dengan tangannya. huhu. deg2an banget deh. antara sakit dan ngeri ajah kalo ada apa2.

trus kt dokternya, ga ada benjolan. tp area susu kanan terasa keras. makanya musti di USG. dengan catatan USG harus tepat pada saat hari ke-7 mens. ato ke-8 ato ke-9. karena pada hari-hari, hormon kita berada pada titik terendah. makanya gw usg ga bisa tadi, harus balik lagi nanti. untuk sementara gw dikasih obat penghilang rasa nyeri.

setelah urusan obat beres, bokap mo balik lg ke kantornya yg deket thamrin. dan gw mo ke kemang in order to catch up my girls there. dan gw naek busway dr thamrin ke blok M, abistu naek taksi dehh.
alhamdulillah ketemu sama selly, pudi, gyanda, dita di la codefin.
kita makan pecel ayam di depan kantornya gyanda (OZ radio). abis itu balik lagi ke codefin, aku pesen sour sally yg medium with mochi and fruit cereal as the topping. yummy :)

sambil berbagi sour sally kita ngobrolin how to save our money properly. huaa seru deh sharing smuanya. terutama pudi nih yang kurang bisa menahan hawa nafsunya. hehe.

intinya hari iniii serruuu. alhamdulillah ya Allah. hari yang padat. hari yang full of nervous and also laughs. melelahkan tapi seneng :))

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails