Tuesday, December 15, 2009

Dinda's Birthday (surprise and party)

hari senin kemaren adalah hari ultahnya my bestfriend Dinda Indrianiii..
keribetan sudah dimulai jauh2 hari sebelum hari H,
gw udah ribet bikin thread ke temen2 mankom ngomongin surprise dindaa.. while gw ribet dengan mankom people,
ehh si dinda ngajak ribet dengan ngmgin dia pengen nraktir dimanaa, haha jadi gw dealing with dua kubuu. dan itu agak2 ribet yaa, dan gw orangnya lately jadi yang "yaudalah liat ntar aja", kalo ga kesampean surprisin dinda di kampus ya surprisin di tempat traktiran ajaaa...

keribetan pun dimulai hari senin siang..
dimana gw manja, mau gerak beli kue dan kado, kalo temen gw Sarah yg dr bogor balik ke Bandung.. hehe
sedangkan dia baru sampe sore2 gtuu.. hehe untung dia hayu-an,
yasudah berhubung senin kemaren ga ada dosen, dinda ga ke kampus tuh, dan gw juga ga.
gw dan sarah dan ei langsung ajah menuju ke tempat distro2 nyariin kado buat dinda, gw mencetuskan untuk beli jaket karena gw gemes liat jaekt dinda tipis2 ga guna gtuu. haha. kan anak rotom harus jaketnya yg bener2 tebel bisa menghadang angiiin...
setelah keluar masuk berapa distro tuh yaaa...
15 distro lebih ada kalii.. akhirnya di penghujung jalan kita menemukan jaket yang pas, simple sih, tapi emang berfungsi dan sesuai kebutuhan. warnanya merah..
tanpa berlama2 kita bayar aja, eh alhamdulillahnya itu ternyata diskon 35 %. waaaw.
ternyata distro2 emang lg pada end year sale..
oiya di tengah2 per-huntingan, dinda ngehubungin kita bertiga, dan kita sama2 berbohong. hehe..

dari trunojoyo, kita cabcus ke kartika sari.. beli kue. beli opera biar bisa bagi2 banyak nantinyaa.
akhirnya dapet, tp sayangnya ga ada tempat untuk bungkus kadoo.
eh tp sebelum keluar kartika sari, kita masih sempet2nya beli frozen yoghurt disitu. gw lupa namanyaa. lalala.. hedon di tengah2 ke hectic-an.
abis dr kartika sari kita jalan ke bawah ke celebrate tempat2 baby dan kado..
memutuskan untuk tidak dibungkus kadonya melainkan beli kantong aja,lebih useful.
okehh.dari situ langsung naek taksi cabcuuuuss ke atas, ke walee.

anehnya malah anak2 duluan yg udah nyampe dibanding dinda dan rayap..
mari dipesan-dipesan mie-mie nyaa..
dimakan.. kenyangg...
and the surprise from us is going to be released..
ambil kuee yg dititipin ke mas2 yang disitu..
daaaann..
"Happy Birthday to yooouu.." (nyanyi) yah seperti biasaaa, si dindaaa datarrr, tp sok2 akting lebay seneng. haha!


"Potong kuenyaaa..." giliran masalah potong memotong.. "Sarahh gimana nih motongnyaaa"
*manja

Buka kadonyaaa... horee jaket berwarna merah dan langsung dipakee...!
seneng dehhh akhirnya cape2nya gw seharian itu sama sarah dan ei terbayarkan oleh ekspresi dinda yang emang polnya cuma segitu doang alias terbilang datar  -__-
hhahaha... tp yg penting gw tau hatinya pastiii seneng bwaaanggetttt... cuma ga tergambarkan ajaa... :D
yeayy pulang dengan perasaan senang tapi cape,
eh cape tapi seneng
:) :)

Happyy birthday Dindaaa. selamat umur 22 tahunn

Love,
Kara

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails